mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup,Ini Kata Jubir Covid 19 Tanjab Barat Pengembalian Hasil Temuan BPK Tahun 2020 di Tanjab Barat Baru Mencapai Ratusan Juta Proses Sterilisasi dan Tracking IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Perhari Kapolres Tanjab barat AKBP Guntur Saputro di Mutasi

Home / Kriminal

Jumat, 12 Februari 2021 - 20:26 WIB

3 Orang Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu di Tangkap Polisi

TANJAB BARAT – Polsek Merlung berhasil meringkus 3 laki-laki orang yang diduga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis Sabu-sabu, Kamis (11/02/21).

Ketiganya berinisial PH (34), AR (36), dan YA (35). Mereka ditangkap di Jalan Lintas Tengah Desa Sei. Rotan, Kecamatan Renah Mendaluh Kabupaten Tanjab Barat sekira pukul 15.30 Wib.

Pelaku YA merupakan Security salah satu perusahaan. Sementara pelaku PH juga Supir salah satu perusahaan di Muaro Jambi.

BACA JUGA  Breaking News! Diduga Satu Wanita di Cabuli Sembilan Pria

Penangkapan 3 pelaku tersebut dibenarkan oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dihubungi, Jumat (12/02/21).

“Penangkapan para pelaku berdasarkan informasi masyarakat, anggota Polsek Merlung melalukan penyelidikan di lokasi dan langsung melakukan penangkapan,” ungkap Kapolres.

Di lokasi, petugas juga mengamankan 5 paket narkotika diduga jenis Sabu-sabu, yang terdiri dari 3 paket sedang dan 2 paket kecil yang diduga narkotika jenis shabu. Kemudain sejumlah barang bukti untuk konsumsi barang haram tersebut.

BACA JUGA  Bawa Narkoba di Upah 2 Juta,Dua Pemuda Asal Pekan Baru di Tangkap Polisi

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ketiga pelaku ini akan diganjar dengan Pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(#4R)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Ternyata, Oknum Pelatih Bola di Tanjab Barat Pernah Terlibat Komitas LGBT

Kriminal

Bawa Narkoba di Upah 2 Juta,Dua Pemuda Asal Pekan Baru di Tangkap Polisi

Kriminal

Seorang Ayah Tiri di Tanjab Barat di Tangkap Polisi,Diduga Melakukan Pencabulan

Kriminal

Breaking News! Diduga Satu Wanita di Cabuli Sembilan Pria

Kriminal

Pelaku Penipuan di Tangkap Polisi,Hasil Tipu Untuk Judi On Line

Kriminal

Seorang Buruh Rudapaksa Anak di Bawah Umur, Pelaku Ditangkap di Rumahnya

Kriminal

Polres Mencatat Kasus Pencabulan di Tanjab Barat Terbilang Tinggi

Kriminal

Pelatih Bola di Tanjab Barat Ditangkap Polisi Diduga Sodomi Anak Didiknya