mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Mempererat Silaturahmi,Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Resmi Buka Open Turnamen Hamdani Cup VI Tahun 2022 Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK

Home / Berita

Rabu, 17 Maret 2021 - 20:29 WIB

43 Pegawai Kejari Tanjab Barat di Vaksinasi

TANJAB BARAT – Sebanyak 43 pegawai  Kejaksaan Negeri(Kejari), Kabupaten Tanjung Jabung Barat, di vaksinasi, kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor Kejari Tanjabbar. Rabu (17/3/21).

Kejari Tanjabbar Togar Rafilion menyebutkan bahwa pemberian vaksinasi Covid – 19 dilakukan oleh Tim Vaksinasi Puskesmas I Kuala Tungkal. Untuk divaksin keseluruh pegawai di Kejari Tanjab Barat.

” Hari ini kita lakukan vaksinasi terhadap seluruh staff dan karyawan, termasuk juga honorer, Satpam dan Cleaning Service di jajaran Kejari Tanjabbar.” Kata Kejari.

BACA JUGA  Mengenal Isbat Wakaf Terpadu di PA Kuala Tungkal

Togar mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini sebagai upaya untuk mensukseskan program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 dengan upaya vaksinasi.

Disisi lain, kata Togar, bahwa dirinya tidak melaksanakan vaksin, karena memang faktor usia.

” Ada 43 pegawai Kejari yang divaksin, cuma saya tidak vaksin, nanti jika ada vaksin untuk usia kategori saya itu akan saya ikuti. Hari ini baru tahap pertama dan nanti 14 hari kemudian kita akan di jadwalkan lagi untuk di Vaksin,” Sebutnya.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat dan Danrem 042 Gapu dan Resmikan Kantor Koramil 419-03/Tungkal Ilir

Sementara itu, Kasat Intel Kejari Tanjabbar, Arnold Saputra menyebutkan bahwa dengan vaksinasi yang di lakukan di Kejari ini pihaknya berharap menambah kepercayaan dari masyarakat. Terlebih disampaikan oleh Arnold bahwa vaksin ini aman.

” Kita berharap masyarakat nanti juga bisa di berikan vaksin dan mau di vaksin. Ini juga untuk mendukung program pemerintah dan juga sebagai upaya kita untuk memutus penyebaran Covid, namun tetap kita mematuhi prokes dalam beraktivitas,” Ujarnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Gelar Pengajian  Rutin  dan Doa Bersama di Masjid At Taubah

Berita

Penemuan 730 Mangkok di Tanjab Barat di Tetapkan Sebagai ODCB

Berita

Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal

Berita

Kemenkumham Salurkan Bansos 46.615 Paket Sembako dan Dansos 700 Juta Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi.

Berita

Pj Gubernur Jambi Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Masal Covid-19 di Tanjab Barat

Berita

Pemudik Mulai Meningkat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Berita

Sapajambe.com Berhasil Raih Publik Favorit Winner di Ajang IWA 2021

Berita

BBM Solar Langka,Nelayan Kuala Tungkal Gantung Jaring
error: Content is protected !!