mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan H- 1 Sampai hari Ke 3 Ramadhan Tidak Ada Lonjakan Penumpang Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD di Tengah Derasnya Hujan Amankan 16 Paket Narkotika, Mantan Napi di Tangkap Polisi Penjual Petasan Diamankan Satgas Tindak dan Satgas Preventif Ops Pekat I Siginjai 2021

Home / Berita

Rabu, 17 Maret 2021 - 20:29 WIB

43 Pegawai Kejari Tanjab Barat di Vaksinasi

TANJAB BARAT – Sebanyak 43 pegawai  Kejaksaan Negeri(Kejari), Kabupaten Tanjung Jabung Barat, di vaksinasi, kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor Kejari Tanjabbar. Rabu (17/3/21).

Kejari Tanjabbar Togar Rafilion menyebutkan bahwa pemberian vaksinasi Covid – 19 dilakukan oleh Tim Vaksinasi Puskesmas I Kuala Tungkal. Untuk divaksin keseluruh pegawai di Kejari Tanjab Barat.

” Hari ini kita lakukan vaksinasi terhadap seluruh staff dan karyawan, termasuk juga honorer, Satpam dan Cleaning Service di jajaran Kejari Tanjabbar.” Kata Kejari.

BACA JUGA  AHY : Analisis Kemenangan UAS-HAIRAN pada Pilkada Tanjab Barat 2020

Togar mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini sebagai upaya untuk mensukseskan program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 dengan upaya vaksinasi.

Disisi lain, kata Togar, bahwa dirinya tidak melaksanakan vaksin, karena memang faktor usia.

” Ada 43 pegawai Kejari yang divaksin, cuma saya tidak vaksin, nanti jika ada vaksin untuk usia kategori saya itu akan saya ikuti. Hari ini baru tahap pertama dan nanti 14 hari kemudian kita akan di jadwalkan lagi untuk di Vaksin,” Sebutnya.

BACA JUGA  Lantik Dan Kukuhkan Pokdar Kamtibmas, Ini Harapan Kapolres Tanjab Barat

Sementara itu, Kasat Intel Kejari Tanjabbar, Arnold Saputra menyebutkan bahwa dengan vaksinasi yang di lakukan di Kejari ini pihaknya berharap menambah kepercayaan dari masyarakat. Terlebih disampaikan oleh Arnold bahwa vaksin ini aman.

” Kita berharap masyarakat nanti juga bisa di berikan vaksin dan mau di vaksin. Ini juga untuk mendukung program pemerintah dan juga sebagai upaya kita untuk memutus penyebaran Covid, namun tetap kita mematuhi prokes dalam beraktivitas,” Ujarnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Tagih Janji Politik Bupati dan DPRD

Berita

Mulyani Siregar di PAW, Nama Wanita Ini Penggantinya di DPRD Tanjab Barat

Berita

Kunker ke Tanjab Barat Danrem 042/Gapu Kunjungi Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Berita

Evaluasi Satgas Covid 19, Kapolres: Masker Terbukti Berguna Meminimalisir Masuknya Virus

Berita

Fachrori Pantau Kesiapan Sejumlah TPS di Kota Jambi

Berita

Dinsos Tanjabbar Sebut Tidak Pernah Terima Bantuan Dari ihsan Yunus

Berita

Kastel Kejari Kutai Timur, Isi Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjab Barat

Berita

Kebakaran Selama 2020 Di Tanjab Barat, 2 Orang Meninggal Dunia