mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Tanjab Barat

Minggu, 6 Desember 2020 - 21:08 WIB

9 Desember Tanjab Barat Memilih Kepala Daerah, Kapolres: Pilih Paslon Sesuai Hati Nurani

GAMBAR : Kapolres Tanjab Barat AKBP GUntur Saputro, SIK, MH

GAMBAR : Kapolres Tanjab Barat AKBP GUntur Saputro, SIK, MH

TANJAB BARAT – Memasuki masa tenang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, terhitung dari 06 – 08 Desember 2020.

Dimasa tenang tidak ada lagi kampanye, baik langsung ataupun melalui online Face Book, Twiter, Instagram dan lain sebagainya.

Hal ini disampaikan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK MH, bahwa dimasa tenang tidak ada lagi kegiatan kampanye, gunakan masa tenang ini untuk seluruh masyarakat mengevaluasi apa yang sudah disampaikan oleh masing-masing Paslon.

BACA JUGA  Bawaslu Ingatkan Tim Paslon Pilkada Turunkan APS

“Sehingga masyarakat bisa menentukan dan menggunakan hak pilihannya pada tanggal 9 Desember ini,” ucapnya, Sabtu (05/12).

Kapolres juga berpesan, agar masyarakat  harus tetap jaga kesehatan di tengah Covid-19 ini sehingga bisa berpartisipasi dalam Pemilukada 9 Desember ini.

BACA JUGA  Polisi Amankan Seorang Warga Pembakar Lahan Seluas 2 Hektar

“Mudah-mudahan nanti pada 9 Desember seluruh masyarakat bisa berpartisipasi menggunakan hak pilihnya dan tetap selalu menjaga kesehatan,”pesannya.

Ia berharap masyarakat datang ke TPS di tempat pemilihannya masing-masing, karena kata Kapolres ada 12 hal baru yang harus di patuhi.

“Mudah-mudahan dipatuhi. Insyah Allah masyarakat tetap sehat dan menggunakan hak pilihnya dan memilih paslon yang menjadi pilihan sesuai hati nuraninya,” pungkasnya.(#AM)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Hall Badminton Sarja Arya Racana Polres Tanjabbar Diresmikan Kapolda

Tanjab Barat

Perpustakaan Desa Gajah Bina Mandiri Betara Juara I Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi

Tanjab Barat

UAS – Hairan Ucapan Selamat HUT Provinsi Jambi Ke-64

Tanjab Barat

Rawa Medang Pro UAS-Hairan, Kami Telah Mantapkan Barisan

Tanjab Barat

HUT ke-58, Ini Harapan Bupati Safrial ke Bank 9 Jambi

Tanjab Barat

Jalani Reses Kedua, Hamdani : Masyarakat Minta Pembangunan Lanjutan

Tanjab Barat

Istri Gubernur dan Istri Danrem Roadshow Gebrak Masker ke Tanjab Barat

Tanjab Barat

Istri Calon Bupati Anwar Sadat Sambangi Nelayan Pengolah Ikan Asin