mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Langsung Hadiah Pemenang Lomba Arakan Sahur Tahun 2024 Jalin Silaturahmi,DPRD Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama  DPRD Gelar Rapat Paripurna Ke Dua Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023

Home / Tanjab Barat

Minggu, 6 Desember 2020 - 21:08 WIB

9 Desember Tanjab Barat Memilih Kepala Daerah, Kapolres: Pilih Paslon Sesuai Hati Nurani

TANJAB BARAT – Memasuki masa tenang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, terhitung dari 06 – 08 Desember 2020.

Dimasa tenang tidak ada lagi kampanye, baik langsung ataupun melalui online Face Book, Twiter, Instagram dan lain sebagainya.

Hal ini disampaikan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK MH, bahwa dimasa tenang tidak ada lagi kegiatan kampanye, gunakan masa tenang ini untuk seluruh masyarakat mengevaluasi apa yang sudah disampaikan oleh masing-masing Paslon.

BACA JUGA  Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi

“Sehingga masyarakat bisa menentukan dan menggunakan hak pilihannya pada tanggal 9 Desember ini,” ucapnya, Sabtu (05/12).

Kapolres juga berpesan, agar masyarakat  harus tetap jaga kesehatan di tengah Covid-19 ini sehingga bisa berpartisipasi dalam Pemilukada 9 Desember ini.

BACA JUGA  Amankan 16 Paket Narkotika, Mantan Napi di Tangkap Polisi

“Mudah-mudahan nanti pada 9 Desember seluruh masyarakat bisa berpartisipasi menggunakan hak pilihnya dan tetap selalu menjaga kesehatan,”pesannya.

Ia berharap masyarakat datang ke TPS di tempat pemilihannya masing-masing, karena kata Kapolres ada 12 hal baru yang harus di patuhi.

“Mudah-mudahan dipatuhi. Insyah Allah masyarakat tetap sehat dan menggunakan hak pilihnya dan memilih paslon yang menjadi pilihan sesuai hati nuraninya,” pungkasnya.(#AM)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Gubernur Minta Penunjukan Dewan Hakim Harus Adil Di MTQ Tingkat Provinsi Jambi

Tanjab Barat

MTQ ke-IX Desa Sungai Kepayang Resmi Ditutup

Tanjab Barat

Situs Resmi KPU Tungsuara Pilkada 2020 Down, Data Tak Berubah

Tanjab Barat

Lapas Kuala Tungkal Serahkan Remisi Kepada 261 Narapidana

Tanjab Barat

Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru

Tanjab Barat

Bappeda Tanjab Barat Gelar Rakor Forum TJSLP 2020 via Zoom

Tanjab Barat

Komunitas Peduli Nelayan Tradisional, Minta Gubernur Jambi Terpilih Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Distribusikan Vaksin PMK Pada Ternak di Tiga Kecamatan