mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Kebutuhan BBM Jenis Solar Terpenuhi, Nelayan Kuala Tungkal Mulai Melaut Jual Beli Jabatan,Kabag Prokopim Setda Tanjabbar:Masyarakat Jangan Terpancing Berbagai Isu Pemkab Tanjab Barat Kembangkan Batik Bermotif Lokal Bupati Tanjab Barat Terima Piagam Opini WTP Dari Kepala Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Majelis Raudatul Jannah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Perdana

Home / DPRD

Sabtu, 10 April 2021 - 16:17 WIB

Abdullah Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat – sudah hampir 6 bulan kursi ketua DPRD Tanjung Jabung barat dari partai PDI perjuangan kosong pasca di tinggalkan Mulyani Siregar ketua DPC PDI perjuangan tanjab barat untuk maju sebagai bupati di pilkada tahun 2020 kemarin.

Hari ini (7/4/2021) DPC PDI perjuangan kabupaten tanjung Jabung barat mengumumkan rekomendasi ketua DPRD Tanjab barat di kantor DPC PDI perjuangan tanjab barat.

Rekomendasi tersebut di bacakan oleh ketua  DPC PDI perjuangan Tanjab Barat Mulyani Siregar di dampingi ketua DPRD terpilih Abdullah hasil rekomendasi dari DPP PDI perjuangan dengan nomor surat 2477/IN/DPP/III/2021 perihal pengesahan dan penetapan ketua DPRD kabupaten Tanjung Jabung barat

Saat jumpa pers, ketua DPC PDI perjuangan tanjab barat Mulyani Siregar menyampaikan untuk mendukung dan terus bersinergi dalam membangun kabupaten Tanjung Jabung barat.

BACA JUGA  Begini Cara Kapolres Tanjab Barat Lakukan Pengawasan PPKM Mikro di Kuala Tungkal

“Hasil nya terpilih pak Abdullah, beliau yang duduk di ketua DPRD Tanjab barat, mari kita dukung beliau untuk memajukan kabupaten Tanjung Jabung barat” ujarnya.

Lebih lanjut Mulyani berharap Kedepan bersinergi dan bersimultan untuk membesarkan partai PDIP Tanjab barat.

“Tujuan nya kita kedepan terus mencari simpatis masyarakat dan mencari dukungan dan juga harus membesarkan partai kedepan” katanya.

Selain itu Mulyani mengatakan bahwa kepada pihak yang mengikuti seleksi untuk terus juga bersinergi, karena apapun yang menjadi pilihan yang telah di tetapkan ini lah yang terbaik untuk partai dan masyarakat.

“Kita Harus legowo untuk para kandidat yang lain,  dan ini merupakan pilihan terbaik dari partai dan untuk masyarakat, mari kita terus bersinergi.” Tutupnya.

BACA JUGA  Infrastruktur Merangin 2 Periode Bupati Al Haris Memuaskan

Ketua DPRD Tanjabbar, abdulah menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat sampai sejauh ini, abdullah mengatakan dirinya akan terus bersinergi.

“Kita akan terus bersinergi, amanah ini adalah kepercayaan, semoga partai kita yang dari rakyat untuk rakyat akan terus membuat kebijakan yang pro rakyat” katanya.

Abdullah juga menyampaikan bahwa Sisa jabatan 3 tahun yang di amanahkan sebagai ketua DPRD akan di maksimalkan.

“saya akan berusaha semaksimal mungkin, insah Allah terus berkoordinasi dengan ketua DPC dan anggota lain nya untuk membesarkan PDIP perjuangan tanjab barat dan terus berjuang untuk rakyat,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

DPRD

DPRD Gelar Rapurna Istimewa Peringatan HUT Kaubupaten Tanjab Barat Ke 56 

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna ke II KUA dan PPAS Tahun 2022

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Antar Daging Kurban Pada Warga Kurang Mampu Secara Door to Door

DPRD

34 Dewan Tanjab Barat di Suntik Vaksin, Tubagus Orang Pertama  

DPRD

Percepat Penanganan Covid 19,Ketua Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjab Barat Beli Mesin PCR

DPRD

Hamdani Tampung Usulan Infrastruktur dan Pembangunan Tribun Sepakbola di Akhir Reses

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 – 2024

DPRD

Satria Tubagus Hermawan Dampingi Para Lansia Untuk di Vaksin
error: Content is protected !!