mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Korps HMI Wati Tanjab Barat Gelar Seminar Keperempuan Mayat Terikat Tali Terungkap, Pelaku Ayah dan Adik Korban Sendiri Tidak Butuh Waktu Lama,Satreskrim Polres Bungo Berhasil Ungkap Kasus Misteri Mayat Terikat Tali Rugikan Negara Hingga Ratusan Juta, 500 Ribu Batang Rokok Ilegal Diamankan Tahun 2022, Pemkab Tanjab Barat Fokus Pembangunan Infrastruktur

Home / Tanjab Timur

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 12:07 WIB

Abdullah Sani Kunjungi Mendahara, Tomas Yakin Haris-Sani Menang Pilgub Jambi 2020

GAMBAR : Kiyai Abdullah Sani, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jambi pasangan Al Haris Calon Gubernur (Cagub) Jambi Nomor Urut 3, berkunjung ke Kecamatan Mendahara Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

GAMBAR : Kiyai Abdullah Sani, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jambi pasangan Al Haris Calon Gubernur (Cagub) Jambi Nomor Urut 3, berkunjung ke Kecamatan Mendahara Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

TANJAB TIMUR – Kiyai Abdullah Sani, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jambi pasangan Al Haris Calon Gubernur (Cagub) Jambi Nomor Urut 3, berkunjung ke Kecamatan Mendahara Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jumat (09/10).

Kunjungan Kiyai Sani ini disambut antusias jaringan keluarga, tokoh agama dan tokoh masyarakat (tomas) setempat.

Mengenakan pakaian sederhana dan gaya santai namun berwibawa, Kiyai kelahiran Tanjab Barat ini dan rombongan tiba di salah satu lokasi dalam Kecamatan Mendahara Ilir. Warga yang mendukung penuh sudah menanti kedatangan tokoh agama kharismatik ini.

BACA JUGA  Tahun 2022, Pemkab Tanjab Barat Fokus Pembangunan Infrastruktur

Amirudin Sakka,seorang tokoh masyarakat setempat mengatakan, jauh sebelum penetapan paslon, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat telah sepakat untuk mendukung Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020 ini.

“Kami sudah lama kenal beliau. Kami dan beberapa tokoh masyarakat sudah sepakat untuk memenangkan Pak Dul -sapaan lain Kiyai Abdullah Sani,” kata Amirudin.

BACA JUGA  HUT ke-58, Ini Harapan Bupati Safrial ke Bank 9 Jambi

Mastam Asbon, tokoh masyarakat lain malah yakin bahwa Pak Dul yang mendampingi Al Haris akan mendapat suara terbanyak dan memenangkan Pilgub Jambi 2020 nanti.

“Di sini banyak keluarga Pak Kiyai. Soal kemenangan, kita sangat optimis. Harapan kita, semoga orang tua kita ini (Kiyai Sani, red) tetap seperti adanya. Tidak berubah seperti yang kita kenal,” ujar mantan anggota dewan dari fraksi PDIP ini.(#/MC)

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Kukuhkan Tim R2 di Nipah Panjang, Robby Nahliansyah Pesan Tim Bekerja dengan Santun

Tanjab Timur

KPU Tanjabtim Sudah Terima Logistik Susu dan Kotak Suara

Tanjab Timur

Ke Sadu, Gubernur Jambi Dialog Dengan Petani Pinang

Tanjab Timur

Selain Berjuang Untuk Menang di Pilbup Tanjab Timur, Romy-Robby Perjuangkan Kemenangan Al Haris-Sani
error: Content is protected !!