mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Politik

Minggu, 27 September 2020 - 01:00 WIB

Adik Kandung All Out Siap Memenangkan Anwar Sadat-Hairan

GAMBAR : Ustadz H. Abdul Hakim, S.Ag Adik Kandung Calon Bupati H. Anwar Sadat

GAMBAR : Ustadz H. Abdul Hakim, S.Ag Adik Kandung Calon Bupati H. Anwar Sadat

TANJAB BARAT – Pengasuh Pondok Pesantren Al-Baqiatush Shalihat, Ustadz H. Abdul Hakim, S.Ag akan mengerahkan segala kemampuannya demi memenangkan pasangan Anwar Sadat – Hairan dalam kontestasi Pilbup Tanjab Barat 2020.

Ustadz Abdul Hakim merupakan adik kandung Calon Bupati H. Anwar Sadat yang biasa disapa Busu oleh orang-orang dekatnya ini sudah terlihat sejak saat pendaftaran ‘ANSHAR’ di KPU. Beliau tampak diantara ribuan massa pendukung yang mengantarkan pasangan Anwar Sadat – Hairan beberapa waktu lalu.

Begitu juga setelah acara pencabutan nomor urut, beliau langsung yang menyambut dan memimpin do’a keselamatan untuk pasangan tersebut.

BACA JUGA  Masyarakat Mulai Lemah Terapkan Prokes Polres Tanjab Barat Aktifkan Operasi Yustisi

Ustadz Abdul Hakim yang terkenal dengan keramahannya dan suka bergaul dengan semua kalangan ini mengatakan, bahwa dirinya akan terjun langsung dan siap all out untuk memenangkan Anwar Sadat-Hairan.

“Kita seluruh keluarga kompak mendukung, untuk pilkada tahun ini kita sudah sepakat dan bersatu untuk memenangkan Anwar Sadat-Hairan, kami akan all out,” tegas Ustadz Abdul Hakim belum lama ini.

Pimpinan Tarekat Qadhariyah Wa Naqsyabandiyah yang memiliki ribuan jamaah yang tersebar di wilayah Tanjung Jabung Barat hingga luar daerah ini menghimbau untuk mengedepankan etika dalam berpolitik, perilaku santun dan menghormati semua rival politik.

BACA JUGA  Kukuhan Tim Koalisi dan Relawan di Betara, UAS : Berjuanglah dengan Cara Kebaikan

“Jangan lakukan fitnah sana sini, walaupun terkadang kita yang sering difitnah hadapi saja dengan bijak dan percayalah Allah maha tahu,” ujarnya memberi nasehat.

“Yakinlah, dengan niat yang baik akan menghasilkan hasil yang juga baik, semoga apa yang kita lakukan dan kerjakan senantiasa mendapatkan keberkahan,” pungkasnya. (#/Tj/Me)

Share :

Baca Juga

Politik

Ibu-Ibu Parit Palembang Siap Menangkan UAS-Hairan di Pilkada Tjb                                

Politik

Solidkan Barisan, UAS-Hairan Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Renah Mendalu

Politik

Jum’at Berkah, ANSHAR Bagi-Bagi Ratusan Nasi Bungkus

Politik

Dikunjungi UAS, Warga Betara Kanan : Kami Siap Menangkan Ustadz

Politik

Al Haris Bersama H. Bakri Naik Ketek ke Rantau Rasau II

Politik

Dor To Door Sosialisasi, Hairan: Alhamdulillah Visi Misi Kita Disambut Baik

Politik

Silaturrahmi ke Parit Ijab, Warga : Kami Siap Untuk UAS-Hairan

Politik

Rapat Pleno Terbuka KPU Tanjabbar Tetapkan UAS-Hairan, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada 2020