mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Jembatan WFC di Tabrak Kapal,Sekda Tanjab Barat Cek Dampak Kerusakan Cegah Aksi Borong, Indomaret di Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Gelar Turnamen Game Online,Yogi: Untuk Mencari Atlet E-sport di Tanjab Barat Wakil Bupati Hadir Pelantikan PWI Tanjab Barat Ketua dan Pengurus Harian PBSI Tanjab Barat Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Politik

Minggu, 27 September 2020 - 01:00 WIB

Adik Kandung All Out Siap Memenangkan Anwar Sadat-Hairan

GAMBAR : Ustadz H. Abdul Hakim, S.Ag Adik Kandung Calon Bupati H. Anwar Sadat

GAMBAR : Ustadz H. Abdul Hakim, S.Ag Adik Kandung Calon Bupati H. Anwar Sadat

TANJAB BARAT – Pengasuh Pondok Pesantren Al-Baqiatush Shalihat, Ustadz H. Abdul Hakim, S.Ag akan mengerahkan segala kemampuannya demi memenangkan pasangan Anwar Sadat – Hairan dalam kontestasi Pilbup Tanjab Barat 2020.

Ustadz Abdul Hakim merupakan adik kandung Calon Bupati H. Anwar Sadat yang biasa disapa Busu oleh orang-orang dekatnya ini sudah terlihat sejak saat pendaftaran ‘ANSHAR’ di KPU. Beliau tampak diantara ribuan massa pendukung yang mengantarkan pasangan Anwar Sadat – Hairan beberapa waktu lalu.

Begitu juga setelah acara pencabutan nomor urut, beliau langsung yang menyambut dan memimpin do’a keselamatan untuk pasangan tersebut.

BACA JUGA  Silaturahmi Ke Kesbangpol dan KPU, Ketua DPD Perindo Tanjab Barat Serahkan SK Kepengurusan

Ustadz Abdul Hakim yang terkenal dengan keramahannya dan suka bergaul dengan semua kalangan ini mengatakan, bahwa dirinya akan terjun langsung dan siap all out untuk memenangkan Anwar Sadat-Hairan.

“Kita seluruh keluarga kompak mendukung, untuk pilkada tahun ini kita sudah sepakat dan bersatu untuk memenangkan Anwar Sadat-Hairan, kami akan all out,” tegas Ustadz Abdul Hakim belum lama ini.

Pimpinan Tarekat Qadhariyah Wa Naqsyabandiyah yang memiliki ribuan jamaah yang tersebar di wilayah Tanjung Jabung Barat hingga luar daerah ini menghimbau untuk mengedepankan etika dalam berpolitik, perilaku santun dan menghormati semua rival politik.

BACA JUGA  Jelang Debat Kandidat, Ini Persiapan UAS-Hairan

“Jangan lakukan fitnah sana sini, walaupun terkadang kita yang sering difitnah hadapi saja dengan bijak dan percayalah Allah maha tahu,” ujarnya memberi nasehat.

“Yakinlah, dengan niat yang baik akan menghasilkan hasil yang juga baik, semoga apa yang kita lakukan dan kerjakan senantiasa mendapatkan keberkahan,” pungkasnya. (#/Tj/Me)

Share :

Baca Juga

Politik

UAS Gotong Royong Perbaiki Jalan Bersama Relawan dan Ratusan Warga

Politik

Jum’at Berkah, ANSHAR Bagi-Bagi Ratusan Nasi Bungkus

Politik

Susunan Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025

Politik

Dikunjungi UAS, Warga Betara Kanan : Kami Siap Menangkan Ustadz

Politik

Temui Masyarakat Kuala Indah, UAS Awali dengan Misi Perbaikan Kesejahteraan Guru Madrasah dan Dai Desa

Politik

Kampanye Tersisa 5 Hari, UAS-Hairan dan Tim Maksimalkan Hal Ini

Politik

Silaturrahmi dengan Sesepuh Masyarakat, UAS Juga Temui Pedagang di Pasar Senin

Politik

Jamilah dan Bunga Resmi Jadi Anggota DPRD Tanjab Barat
error: Content is protected !!