mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Ratusan PNS di Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun. Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Expor Perdana Produk Pinang Ke Jeddah Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan Uang dan Rumah Hangus Terbakar Bupati Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021

Home / Politik

Minggu, 27 September 2020 - 01:00 WIB

Adik Kandung All Out Siap Memenangkan Anwar Sadat-Hairan

GAMBAR : Ustadz H. Abdul Hakim, S.Ag Adik Kandung Calon Bupati H. Anwar Sadat

GAMBAR : Ustadz H. Abdul Hakim, S.Ag Adik Kandung Calon Bupati H. Anwar Sadat

TANJAB BARAT – Pengasuh Pondok Pesantren Al-Baqiatush Shalihat, Ustadz H. Abdul Hakim, S.Ag akan mengerahkan segala kemampuannya demi memenangkan pasangan Anwar Sadat – Hairan dalam kontestasi Pilbup Tanjab Barat 2020.

Ustadz Abdul Hakim merupakan adik kandung Calon Bupati H. Anwar Sadat yang biasa disapa Busu oleh orang-orang dekatnya ini sudah terlihat sejak saat pendaftaran ‘ANSHAR’ di KPU. Beliau tampak diantara ribuan massa pendukung yang mengantarkan pasangan Anwar Sadat – Hairan beberapa waktu lalu.

Begitu juga setelah acara pencabutan nomor urut, beliau langsung yang menyambut dan memimpin do’a keselamatan untuk pasangan tersebut.

BACA JUGA  Kren, Gabungan Milenial Galang Tandatangan Dukungan Untuk UAS-Hairan

Ustadz Abdul Hakim yang terkenal dengan keramahannya dan suka bergaul dengan semua kalangan ini mengatakan, bahwa dirinya akan terjun langsung dan siap all out untuk memenangkan Anwar Sadat-Hairan.

“Kita seluruh keluarga kompak mendukung, untuk pilkada tahun ini kita sudah sepakat dan bersatu untuk memenangkan Anwar Sadat-Hairan, kami akan all out,” tegas Ustadz Abdul Hakim belum lama ini.

Pimpinan Tarekat Qadhariyah Wa Naqsyabandiyah yang memiliki ribuan jamaah yang tersebar di wilayah Tanjung Jabung Barat hingga luar daerah ini menghimbau untuk mengedepankan etika dalam berpolitik, perilaku santun dan menghormati semua rival politik.

BACA JUGA  UAS Gotong Royong Perbaiki Jalan Bersama Relawan dan Ratusan Warga

“Jangan lakukan fitnah sana sini, walaupun terkadang kita yang sering difitnah hadapi saja dengan bijak dan percayalah Allah maha tahu,” ujarnya memberi nasehat.

“Yakinlah, dengan niat yang baik akan menghasilkan hasil yang juga baik, semoga apa yang kita lakukan dan kerjakan senantiasa mendapatkan keberkahan,” pungkasnya. (#/Tj/Me)

Share :

Baca Juga

Politik

Silaturrahmi dengan Sesepuh Masyarakat, UAS Juga Temui Pedagang di Pasar Senin

Politik

Silaturahmi dengan Warga Pasar Pematang Lumut, UAS Disambut Hangat

Politik

Dihadapan Ratusan Warga UAS Dipercayakan Beri Nashat Perkawinan di Seberang Kota

Politik

Kukuhan Tim Koalisi dan Relawan di Betara, UAS : Berjuanglah dengan Cara Kebaikan

Politik

Amir Sakib Siap Isi Kekosongan Ketua Partai Demokrat Tanjab Barat

Politik

Baru di Lantik Jadi Bupati, Anwar Sadat di Tunjuk Jadi Ketua DPD PAN Tanjab Barat

Politik

Kampanye Tersisa 5 Hari, UAS-Hairan dan Tim Maksimalkan Hal Ini

Politik

UAS-Hairan Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Warga Renah Mendaluh
error: Content is protected !!