mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Ternyata Seorang Siswi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Jenguk Sekda Breaking News!! Melahirkan Di Kamar Hotel Kuala Tungkal Ibu dan Bayi Meninggal Dunia 30 Tahun Mengabdi Menjadi Guru MAN Kuala Tungkal,Haknya Sebagai Pensiunan PNS Tak Dibayarkan Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi

Home / Pilkada

Sabtu, 12 Desember 2020 - 14:32 WIB

AHY : Analisis Kemenangan UAS-HAIRAN pada Pilkada Tanjab Barat 2020

TANJAB BARAT – Pilkada serentak 2020 baru saja dilaksanakan, meskipun proses rekapitulasi sedang berjalan dan belum ada penetapan resmi oleh KPUD, namun berdasarkan real qount internal yang penulis himpun dari tim pasangan calon, hampir dipastikan pasangan UAS-Hairan lah yang akan memenangi kontestasi 5 tahunan ini.

BACA JUGA  Setelah di Resmikan Bupati dan Wabup, Ribuan KK 19 Desa di Tanjab Barat Nikmati Aliran Listrik

Ucapan selamat pun telah diberikan oleh ketua Tim Relawan pasangan Mulyani-Amin dan Ketua Partai Nasdem yang merupakan tim dari pasangan mukhlis-supardi.

BACA JUGA  Program 99 Hari Kerja,Bupati Tanjab Barat Luncurkan Kartu Perdana Berobat Gratis

Tulisan dan analisis ini tentu bukanlah suatu hal yang mutlak, namun analisis ini setidaknya tidak dapat di abaikan apabila kita mencoba untuk menganalisis penyebab kemenangan dan kekalahan dalam sebuah kontestasi politik (pilkada).

Share :

Baca Juga

Pilkada

Kapolres Tanjabbar Apresiasi Seluruh Pihak Pilkada 2020 Aman dan Damai

Pilkada

Tinggal Nunggu Ini, KPU Segera Tetepkan UAS-Hairan Sebagai Bupati & Wakil Bupat terpilih