mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Polres Tanjab Barat Luncurkan Program Pelampung Polri Untuk Masyarakat di Pelosok Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri Percepat Penanganan Covid 19,Ketua Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjab Barat Beli Mesin PCR Gunakan Trail, Dandim Tanjab Takluklan Bukit Tiga Puluh Pantau Wilayah Rawan Karhutla Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri

Home / Berita

Sabtu, 20 Maret 2021 - 17:41 WIB

Akun Facebook Milik Kabid Mutasi dan Promosi Kepegawaian Propinsi Jambi Di Retas

TANJAB BARAT – Akun sosial media milik Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jambi di retas orang tidak bertanggung jawab.

Hal ini dibenarkan oleh Pahari, SH, Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jambi. Yang mengungkapkan akun yang saat ini beredar mengatasnamakan dirinya adalah tidak benar.

“Iya ada akun Facebook menggunakan Foto saya an. Pahari Muhammad beredar dan menginfokan tentang perihal promosi jabatan untuk instansi” Ujar Pahari Saat dikonfirmasi awak media. Sabtu (20/03/21).

BACA JUGA  27 Nakes Tanjab Barat di Kabarkan Terpapar Covid 19

Ia mengatakan, bahwa akun tersebut diketahui diretas, setelah pihak keluarga menghubungi nya yang menyebutkan bahwa kepala Bidang bisa mempromosikan untuk jabatan.

“Dapat informasi dari keluarga, akun itu berkirim messenger dan menyampaikan promosi jabatan, sedangkan keluarga saya yang dikirimkan messenger tersebut telah memasuki pensiun” dan ada juga ASN yg dihubungi akan dinonjobkan apabila tidak memenuhi keinginannya sedangkan ASN yg dihubungi bukan pejabat struktural paparnya.

BACA JUGA  Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Gelar Pengajian  Rutin  dan Doa Bersama di Masjid At Taubah

Ia menghimbau kepada masyarakat maupun ASN yang dilingkup Povinsi Jambi, apabila ada akun Facebook yang mengatasnamakan dirinya agar tidak mudah percaya.

“Saya menghimbau, baik teman, Kawan, kerabat, keluarga dan ASN jangan mudah percaya apabila ada akun meminta atau mengatasnamakan saya” tutur nya, ini penipuan.

Share :

Baca Juga

Berita

Sidak Pasar Angso Duo,Pj Gubernur Jambi: Jelang Idul Fitri Kesediaan Pangan Status Aman

Berita

Ribuan Vaksin Sinovac Akan Tiba di Tanjab Barat

Berita

Haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab di Ponpes Al Baqiatush Shalihat,Tahun 2021 Digelar Secara Virtual

Berita

Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara

Berita

Kebakaran Selama 2020 Di Tanjab Barat, 2 Orang Meninggal Dunia 

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Vaksinasi massal di Taman Orang Kayo Raja Lasmana Besok

Berita

Satgas Covid-19 Rencakan Rapid Antigen Petugas di Pelabuhan LLSADP Kuala Tungkal

Berita

Ini Alasan Polres Tanjab Barat Hentikan Penyelidikan Meninggalnya NF Remaja Perempuan di Kuala Tungkal