mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru

Home / Berita

Sabtu, 20 Maret 2021 - 17:41 WIB

Akun Facebook Milik Kabid Mutasi dan Promosi Kepegawaian Propinsi Jambi Di Retas

TANJAB BARAT – Akun sosial media milik Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jambi di retas orang tidak bertanggung jawab.

Hal ini dibenarkan oleh Pahari, SH, Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jambi. Yang mengungkapkan akun yang saat ini beredar mengatasnamakan dirinya adalah tidak benar.

“Iya ada akun Facebook menggunakan Foto saya an. Pahari Muhammad beredar dan menginfokan tentang perihal promosi jabatan untuk instansi” Ujar Pahari Saat dikonfirmasi awak media. Sabtu (20/03/21).

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Ajak Kades Komitmen Gerakan Bersama Cegah Karhutla

Ia mengatakan, bahwa akun tersebut diketahui diretas, setelah pihak keluarga menghubungi nya yang menyebutkan bahwa kepala Bidang bisa mempromosikan untuk jabatan.

“Dapat informasi dari keluarga, akun itu berkirim messenger dan menyampaikan promosi jabatan, sedangkan keluarga saya yang dikirimkan messenger tersebut telah memasuki pensiun” dan ada juga ASN yg dihubungi akan dinonjobkan apabila tidak memenuhi keinginannya sedangkan ASN yg dihubungi bukan pejabat struktural paparnya.

BACA JUGA  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati

Ia menghimbau kepada masyarakat maupun ASN yang dilingkup Povinsi Jambi, apabila ada akun Facebook yang mengatasnamakan dirinya agar tidak mudah percaya.

“Saya menghimbau, baik teman, Kawan, kerabat, keluarga dan ASN jangan mudah percaya apabila ada akun meminta atau mengatasnamakan saya” tutur nya, ini penipuan.

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjab Barat Peringatan May Day 2021 Dengan Apel Silaturrahmi

Berita

Menuai Kecaman,Menteri Pertanian Usir Jurnalis Jambi Saat Meliput

Berita

Putus Rantai Covid 19, Mahasiswa KKN STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Gelar Sosialisasi Prokes di Parit Deli

Berita

Di Akhir Masa Jabatan Bupati Safrial Resmikan Puluhan Proyek Fisik Priode 2016-2020

Berita

Miris,Panitia Wisuda STAI AN NADWAH Intervensi Liputan Kontributor Media MNC Group

Berita

Kecewa Layanan Indihome, Pelanggan Lapor Ke YLKI Tanjab Barat

Berita

27 Nakes Tanjab Barat di Kabarkan Terpapar Covid 19

Berita

Vaksinasi Sinovac Secara Simbolis dilakukan dibalai pertemuan
error: Content is protected !!