mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Serah Terima Jabatan Komandan Resimen Mahasiswa Satuan 010 STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Tahun 2021 Bupati Buka Muskab V Kadin Tanjab Barat Launching Aliran Listrik Kecamatan Seko, Bupati  Anwar Sadat : Alhamdulillah Impian Masyarakat Terwujudkan Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO 

Home / Berita

Sabtu, 20 Maret 2021 - 17:41 WIB

Akun Facebook Milik Kabid Mutasi dan Promosi Kepegawaian Propinsi Jambi Di Retas

TANJAB BARAT – Akun sosial media milik Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jambi di retas orang tidak bertanggung jawab.

Hal ini dibenarkan oleh Pahari, SH, Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jambi. Yang mengungkapkan akun yang saat ini beredar mengatasnamakan dirinya adalah tidak benar.

“Iya ada akun Facebook menggunakan Foto saya an. Pahari Muhammad beredar dan menginfokan tentang perihal promosi jabatan untuk instansi” Ujar Pahari Saat dikonfirmasi awak media. Sabtu (20/03/21).

BACA JUGA  Belasan Dokter Spesialis di RS Daud Arif Kuala Tungkal Mogok Kerja

Ia mengatakan, bahwa akun tersebut diketahui diretas, setelah pihak keluarga menghubungi nya yang menyebutkan bahwa kepala Bidang bisa mempromosikan untuk jabatan.

“Dapat informasi dari keluarga, akun itu berkirim messenger dan menyampaikan promosi jabatan, sedangkan keluarga saya yang dikirimkan messenger tersebut telah memasuki pensiun” dan ada juga ASN yg dihubungi akan dinonjobkan apabila tidak memenuhi keinginannya sedangkan ASN yg dihubungi bukan pejabat struktural paparnya.

BACA JUGA  Luar Biasa, Pemilihan RT Seperti Pilkada, Spanduk Bermunculan Program Calon Jadi Andalan

Ia menghimbau kepada masyarakat maupun ASN yang dilingkup Povinsi Jambi, apabila ada akun Facebook yang mengatasnamakan dirinya agar tidak mudah percaya.

“Saya menghimbau, baik teman, Kawan, kerabat, keluarga dan ASN jangan mudah percaya apabila ada akun meminta atau mengatasnamakan saya” tutur nya, ini penipuan.

Share :

Baca Juga

Berita

Razia Lapas Kuala Tungkal Jelang Ramadhan Warga Binaan Kedapatan Simpan Hp dan Sajam

Berita

Pantau Karhutla dan Banjir, Danrem 042 Gapu dan Pjs Gubernur Patroli Udara

Berita

Ribuan Vaksin Sinovac Akan Tiba di Tanjab Barat

Berita

43 Pegawai Kejari Tanjab Barat di Vaksinasi

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jambi

Berita

Pasar Rakyat Parit 1 Bakal di Isi Pedagang Baru Dari Luar

Berita

Evaluasi Satgas Covid 19, Kapolres: Masker Terbukti Berguna Meminimalisir Masuknya Virus

Berita

Kunker ke Tanjab Barat Danrem 042/Gapu Kunjungi Masjid Syaikh Utsman Tungkal