mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dandim 0419/Tanjab Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua di Aula Makodim Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi, Bupati Sampaikan Laporan Perkembangan Covid-19 di Tanjab Barat

Home / Merangin

Jumat, 9 Oktober 2020 - 10:37 WIB

Al Haris Bagikan Daun Sungkai ke Pedagang di Pasar Aur Duri

GAMBAR : Al Haris Menjelaskan Manfaat Ramuan Daun Sungkai ke Pedagang Pasar Aur Duri, kawasan Penyengat Rendah, Kota Jambi

GAMBAR : Al Haris Menjelaskan Manfaat Ramuan Daun Sungkai ke Pedagang Pasar Aur Duri, kawasan Penyengat Rendah, Kota Jambi

KOTA JAMBI – Calon Gubernur Jambi nomor urut 03, Al Haris bersama rombongan melakukan silaturrhmi kepedagang dan pembelai di Pasar Aur Duri, kawasan Penyengat Rendah, Kota Jambi, Kamis (08/10/20).

Al Haris mengungkapkan tujuannya ke Pasar Aur Duri tersebut ada dua hal, yang pertama silaturahmi dan yang kedua dia ingin mengkampayekan pentinganya mematuhi prortokol kesehatan disaat pandemi ini khusunya warga pasar.

Kehadiran Bupati Merangin ini pun disambut antusias para pedagang yang mengenal Al Haris punya ramuan daun sungkai mencegah Covid-19 yang saat ini tengah mewabah.

BACA JUGA  Al Haris Ziarah ke Makam Mantan Gubernur Jambi Abdurahman Sayoeti

Bahkan mereka meminta daun sungkai langsung ke Al Haris. Beruntung, Haris dan tim membawa daun sungkai yang sudah direbus dan dikemas di dalam botol mineral.

“Ini, diminum supaya daya tahan tubuh meningkat. Daun sungkai ini bagus untuk kesehatan,” ungkap Calon Gubernur (Cagub) Jambi nomor urut 3 ini, menyapa warga di Pasar Aur Duri sembari menyerahkan sebotol ramuan daun sungkai.

BACA JUGA  Dukungan Penuh ke UAS-Hairan, Seniman Ini Terbitkan Lukisan UAS

Pedangan pun mendoakan agar Al Haris-Sani terpilih jadi Gubernur Jambi

Menurut Al Haris ini pasar merupakan sektor penunjang ekonomi masyarakat, kita juga melihat sejauh mana ekonomi Jambi akibat dampak Covid-19 bagi pedagang maupun pembeli.

“Ini yang harus kita lihat, bagaimana di kondisi pandemi Covid-19 seperti ini. Yang paling penting adalah mereka harus konsisten menjaga kesehatan dari wabah Covid-19,” kata Cagub yang diusung PAN, PKB dan PKS ini.(#Tj)

Share :

Baca Juga

Merangin

Gempa M 4,2 Berpusat di Darat Sempat Sempat Guncang Merangin

Merangin

Infrastruktur Merangin 2 Periode Bupati Al Haris Memuaskan

Merangin

Al Haris Ziarah ke Makam Mantan Gubernur Jambi Abdurahman Sayoeti

Merangin

Begini Respon Al Haris Terkait Gugatan CE-Ratu ke MK

Merangin

Al Haris Kirim Ramuan Daun Sungkai untuk Kesembuhan Bupati Masnah

Merangin

Tak Cukup Bukti, Laporan Dugaan Pelanggaran Pilkada Al Haris Dihentikan