mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dandim 0419/Tanjab Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua di Aula Makodim Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi, Bupati Sampaikan Laporan Perkembangan Covid-19 di Tanjab Barat

Home / Muaro Jambi

Rabu, 2 Desember 2020 - 21:34 WIB

Ardy Daud Bangun Sinergitas dengan Pemkab dan KPU Muaro Jambi

GAMBAR : Pjs Gubernur Jambi Restuardy (Ardy) Daud bertemu Bupati Masnah dan KPU Muaro Jambi di Kantor Bupati Muaro Jambi.

GAMBAR : Pjs Gubernur Jambi Restuardy (Ardy) Daud bertemu Bupati Masnah dan KPU Muaro Jambi di Kantor Bupati Muaro Jambi.

MUARO JAMBI – Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Jambi Restuardy (Ardy) Daud bertemu Pemkab dan KPU Kabupaten Muaro Jambi di Kantor Bupati Muaro Jambi, Selasa (01/12).

Pertemuan ini dilaksanakan dalam kerangka membangun sinergitas dan koordinasi untuk memastikan pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 dapat berjalan dengan tertib, aman, dan lancar, serta tidak meningkatkan penularan Covid-19. Usai pertemuan tersebut, Pjs Gubernur langsung meninjau kantor KPU Muaro Jambi.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno, Ketua KPU Muaro Jambi Elfi Prasatia, Forkopinda Kabupaten Muaro Jambi, dan pejabat terkait lainnya.

BACA JUGA  Penemuan 730 Mangkok di Tanjab Barat di Tetapkan Sebagai ODCB

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan komunikatif tersebut, Pemerintah dan Ketua KPU  Kabupaten Muaro Jambi memaparkan dengan rinci tahapan-tahapan Pilkada yang telah dilakukan, permasalahan di lapangan, potensi konflik  dan juga penyelesaiannya. Pemkab dan KPU Kabupaten Muaro Jambi memastikan bahwa pelaksanaan Pilkada akan berlangsung dengan aman, dan lancar. Dan mematuhi prosedur protokol kesehatan.

Selain masalah Pilkada, Pemkab Muaro Jambi juga menyampaikan pembangunan infrastruktur yang sangat memerlukan sinergi antara Pemkab Muaro Jambi, Pemprov Jambi, dan Pemerintah pusat. Bupati Muaro Jambi menjelaskan tentang jalan nasional yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, dan pembangunan jalan tol Jambi – Palembang yang nantinya akan melewati Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA  Demi Masa Depan Siswa, Bupati Tanjab Barat Minta Semua Pihak Tak Lakukan Bullying

Usai berdialog, Pjs Gubernur Jambi bersama Ketua KPU melakukan peninjauan ke kantor KPU Muaro Jambi. Di kantor KPU tersebut, Pjs melihat kesiapan KPU dalam pelaksanaan Pilkada.

Ardy Daud memantau perlengkapan logistik, mulai dari kotak suara, surat suara, dan kesiapan protokol kesehatan. Dalam kesempatan tersebut, Pjs Gubernur Jambi ini menyampaikan harapannya agar pelaksanaa Pilkada dapat berjalan dengan lancar.(#Hms)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

H. Robet Bentuk Tim Sahabat Haris-Sani di Mestong Muaro Jambi

Muaro Jambi

Bila Terpilih, Al Haris Siap Majukan Sungai Gelam dengan Sport Center