mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Mempererat Silaturahmi dan Keakraban, Bupati dan OPD Gelar Kegiatan Mancing Bersama Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Massal Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi Peduli Kesehatan Masyarakat, HMI Komisariat Syariah Gelar Sosialisasi Bahaya TBC, HIV dan AIDS

Home / Muaro Jambi

Rabu, 2 Desember 2020 - 21:34 WIB

Ardy Daud Bangun Sinergitas dengan Pemkab dan KPU Muaro Jambi

GAMBAR : Pjs Gubernur Jambi Restuardy (Ardy) Daud bertemu Bupati Masnah dan KPU Muaro Jambi di Kantor Bupati Muaro Jambi.

GAMBAR : Pjs Gubernur Jambi Restuardy (Ardy) Daud bertemu Bupati Masnah dan KPU Muaro Jambi di Kantor Bupati Muaro Jambi.

MUARO JAMBI – Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Jambi Restuardy (Ardy) Daud bertemu Pemkab dan KPU Kabupaten Muaro Jambi di Kantor Bupati Muaro Jambi, Selasa (01/12).

Pertemuan ini dilaksanakan dalam kerangka membangun sinergitas dan koordinasi untuk memastikan pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 dapat berjalan dengan tertib, aman, dan lancar, serta tidak meningkatkan penularan Covid-19. Usai pertemuan tersebut, Pjs Gubernur langsung meninjau kantor KPU Muaro Jambi.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno, Ketua KPU Muaro Jambi Elfi Prasatia, Forkopinda Kabupaten Muaro Jambi, dan pejabat terkait lainnya.

BACA JUGA  Peringati HDKD ke - 77 Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Baksos di Muaro Jambi

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan komunikatif tersebut, Pemerintah dan Ketua KPU  Kabupaten Muaro Jambi memaparkan dengan rinci tahapan-tahapan Pilkada yang telah dilakukan, permasalahan di lapangan, potensi konflik  dan juga penyelesaiannya. Pemkab dan KPU Kabupaten Muaro Jambi memastikan bahwa pelaksanaan Pilkada akan berlangsung dengan aman, dan lancar. Dan mematuhi prosedur protokol kesehatan.

Selain masalah Pilkada, Pemkab Muaro Jambi juga menyampaikan pembangunan infrastruktur yang sangat memerlukan sinergi antara Pemkab Muaro Jambi, Pemprov Jambi, dan Pemerintah pusat. Bupati Muaro Jambi menjelaskan tentang jalan nasional yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, dan pembangunan jalan tol Jambi – Palembang yang nantinya akan melewati Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA  Harga Minyak Goreng Semakin Panas, Harga Cabe Semakin Pedas

Usai berdialog, Pjs Gubernur Jambi bersama Ketua KPU melakukan peninjauan ke kantor KPU Muaro Jambi. Di kantor KPU tersebut, Pjs melihat kesiapan KPU dalam pelaksanaan Pilkada.

Ardy Daud memantau perlengkapan logistik, mulai dari kotak suara, surat suara, dan kesiapan protokol kesehatan. Dalam kesempatan tersebut, Pjs Gubernur Jambi ini menyampaikan harapannya agar pelaksanaa Pilkada dapat berjalan dengan lancar.(#Hms)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Ratusan Peserta Meriahkan Lomba Mancing Polres Muaro Jambi, Hadiah Utama 100 Juta

Muaro Jambi

Pengusah Sepakat Perbaiki Jalan Talang Duku-Kemingking Sepanjang 4,7 KM

Muaro Jambi

Kakanwil Kemenkumham Jambi Berkunjung Ke Unit Layanan Paspor di Muaro Jambi

Muaro Jambi

Ops Ketupat Idul Fitri 2022,Polres Muaro Jambi Dirikan Pos PAM dan Pelayanan

Muaro Jambi

Kasus Lakalantas Meningkat,Kapolres Muaro Jambi Himbau Masyarakat Waspada

Muaro Jambi

Bila Terpilih, Al Haris Siap Majukan Sungai Gelam dengan Sport Center

Muaro Jambi

H. Robet Bentuk Tim Sahabat Haris-Sani di Mestong Muaro Jambi

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi Massal di Pasar Sengeti
error: Content is protected !!