mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Berita

Jumat, 26 Maret 2021 - 13:48 WIB

Atlet Panjat Tebing Kabupaten Tanjab Barat Siap Berlaga di Kejuaraan Daerah

Tanjab Barat – Atlet panjat tebing Kabupaten Tanjab Barat menerjunkan tiga orang terbaiknya untuk berlaga di Kejuaraan Daerah Panjat Tebing se Provinsi Jambi yang di laksanakan di Kabupaten Tebo, Jumat (26/03/21).

Hal ini disampaikan oleh Manager Tim Panjat Tebing Kabupaten Tanjab Barat, Husaini,bahwa pihaknya saat ini sudah berada di Kabupaten Tebo,Provinsi Jambi.

“Hari ini kita sudah ada di Tebo dan siap untuk bertanding dengan atlit lainnya,” ucapnya.

Dikatakannya, ada tiga atlit Tanjab Barat yang siap berlaga melawan atlet dari Kabupaten lain di provinsi Jambi untuk mengikuti Kejurda Panjat Tebing ini.

“Ada tiga atlet dari Tanjab Barat, dua putra dan satu putri,”ujarnya.

BACA JUGA  Disindir Minim Pendukung, Pengamat : Justru UAS-Hairan Paling Ditakuti Rival

Lebih lanjut disebutkannya bahwa dua atlit putra akan mengikuti kategori Speed dan satu atlit putri akan mengikuti kategori Lead.

“Dua atlet putra akan mengikuti kategori speed dan putri  akan ikut pada kategori lead,” jelasnya.

Dirinya yakin latihan rutin selama ini dan persiapan lainnya akan membawakan hasil yang maksimal dalam Kejurda Panjat Tebing ini. Namun demikian Dirinya mengakui, dengan kondisi pandemi Covid 19 pihaknya tidak begitu maksimal melakukan latihan seperti dalam kondisi biasanya. Namun kata dia, pihaknya mencoba memaksimalkan latihan dan berharap Kejurda ini bisa menang.

BACA JUGA  Arogan dan Prilaku Kasar Terhadap Wartawan Oknum Kepala Desa Dipolisikan

“Kejurda tahun ini kita berharap dan berupaya bagaimana hasilnya bisa maksimal. Kalau persiapan kita juga rutin latihan tapi memang kan tidak semaksimal biasanya yang tanpa kondisi covid,” ungkapnya.

Husaini menyebutkan, bahwa dengan mengikuti Kejurda ini nantinya juga akan menjadi bahan evaluasi bagi atlit-atlit panjat tebing Kabupaten Tanjab Barat. Ia menanggap bahwa Kejurda yang diikuti ini juga sebagai Pra Kualifikasi untuk pelaksanaan Porprov November mendatang.

“Ini sebagai persiapan kita juga lah untuk menghadapi Porprov. Jadi bisa kita bilang kejuaraan ini sebagai pra kualifikasi. Semaksimal mungkinlah kita harapkan untuk Kejurda ini,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Ombak Berpotensi 2,5 Meter,HNSI Tanjab Barat Minta Instansi Terkait Beri Solusi Kepada Nelayan

Berita

Titik Lokasi Pekerjaan di Duga Tak Sesuai DPA, Warga Kisruh, Suprayogi : Ini Jelas Salah

Berita

Kastel Kejari Kutai Timur, Isi Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjab Barat

Berita

Komnas PA dan TRC PPA Akan Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Tanjab Barat

Berita

Selama Tahun 2020 Pertamina PHO Beberapa Pangkalan Nakal di Tanjab Barat

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Sertijab Kasrem dan Dandim 0416/Bute

Berita

Haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab di Ponpes Al Baqiatush Shalihat,Tahun 2021 Digelar Secara Virtual

Berita

Fachrori Pantau Kesiapan Sejumlah TPS di Kota Jambi