mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57 Janji Politik Bupati Anwar Sadat Sejahterahkan Para Da’i Benarkah Terlaksana Atau Isapan Jempol Belaka Menjadi Tradisi,Warga BTN Selempang Merah Bergotong Royong Buat Bubur Asyura Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Kembali Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Home / Berita

Jumat, 26 Maret 2021 - 13:48 WIB

Atlet Panjat Tebing Kabupaten Tanjab Barat Siap Berlaga di Kejuaraan Daerah

Tanjab Barat – Atlet panjat tebing Kabupaten Tanjab Barat menerjunkan tiga orang terbaiknya untuk berlaga di Kejuaraan Daerah Panjat Tebing se Provinsi Jambi yang di laksanakan di Kabupaten Tebo, Jumat (26/03/21).

Hal ini disampaikan oleh Manager Tim Panjat Tebing Kabupaten Tanjab Barat, Husaini,bahwa pihaknya saat ini sudah berada di Kabupaten Tebo,Provinsi Jambi.

“Hari ini kita sudah ada di Tebo dan siap untuk bertanding dengan atlit lainnya,” ucapnya.

Dikatakannya, ada tiga atlit Tanjab Barat yang siap berlaga melawan atlet dari Kabupaten lain di provinsi Jambi untuk mengikuti Kejurda Panjat Tebing ini.

“Ada tiga atlet dari Tanjab Barat, dua putra dan satu putri,”ujarnya.

BACA JUGA  Buka KML Kwarcab Pramuka Tanjab Barat, Bupati: Pembina Harus Mampu Memanfaatkan TIK

Lebih lanjut disebutkannya bahwa dua atlit putra akan mengikuti kategori Speed dan satu atlit putri akan mengikuti kategori Lead.

“Dua atlet putra akan mengikuti kategori speed dan putri  akan ikut pada kategori lead,” jelasnya.

Dirinya yakin latihan rutin selama ini dan persiapan lainnya akan membawakan hasil yang maksimal dalam Kejurda Panjat Tebing ini. Namun demikian Dirinya mengakui, dengan kondisi pandemi Covid 19 pihaknya tidak begitu maksimal melakukan latihan seperti dalam kondisi biasanya. Namun kata dia, pihaknya mencoba memaksimalkan latihan dan berharap Kejurda ini bisa menang.

BACA JUGA  Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal

“Kejurda tahun ini kita berharap dan berupaya bagaimana hasilnya bisa maksimal. Kalau persiapan kita juga rutin latihan tapi memang kan tidak semaksimal biasanya yang tanpa kondisi covid,” ungkapnya.

Husaini menyebutkan, bahwa dengan mengikuti Kejurda ini nantinya juga akan menjadi bahan evaluasi bagi atlit-atlit panjat tebing Kabupaten Tanjab Barat. Ia menanggap bahwa Kejurda yang diikuti ini juga sebagai Pra Kualifikasi untuk pelaksanaan Porprov November mendatang.

“Ini sebagai persiapan kita juga lah untuk menghadapi Porprov. Jadi bisa kita bilang kejuaraan ini sebagai pra kualifikasi. Semaksimal mungkinlah kita harapkan untuk Kejurda ini,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jambi

Berita

Fachrori Pantau Kesiapan Sejumlah TPS di Kota Jambi

Berita

Masa Pandemi, 52 Persen Kasus seksual diakibatkan pengaruh Medsos

Berita

Menkumham RI Berikan Apresiasi dan Penghargaan Kepada Bupati Muaro Jambi

Berita

Terkonfirmasi Covid-19, Polres Tanjab Barat Lakukan Tracking dan Kedisiplinan Prokes Warga Desa Jati Mas

Berita

Sapajambe.com Berhasil Raih Publik Favorit Winner di Ajang IWA 2021

Berita

27 Nakes Tanjab Barat di Kabarkan Terpapar Covid 19

Berita

Kapolda Bersama Gubernur Jambi Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri
error: Content is protected !!