mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Muhammad Adib Mubarok Pemuda Sederhana,Berniat Maju Caleg Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri Musrenbang di Kecamatan Betara,Ketua DPRD Tanjab Barat Sampaikan Ini Wakil Ketua dan Anggota DPRD Tanjab Barat Kunjungan Kerja di Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat kecamatan

Home / Corona

Kamis, 28 Januari 2021 - 13:25 WIB

Awal Februari Satgas Covid 19 Tanjab Barat Jemput Vaksin Sinovac

TANJAB BARAT – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Satgas Covid 19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat direncanakan menjemput Vaksin Sinovac pada Senin (01/02/21) mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Agus Sanusi, Sekretaris Daerah(Sekda) Kabupaten Tanjabbar. Ia menyebutkan bahwa informasi terakhir yang Ia terima bahwa Vaksin akan di jemput ke Provinsi Jambi pada Senin mendatang. Selain itu, ia menyampaikan bahwa  Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjabbar tengah melakukan rapat terkait dengan persiapan Vaksin di Tanjabbar.

BACA JUGA  Breaking News!! Inalillahi, Anggota DPRD Tanjabar, H Udin Meninggal Dunia

” Informasi terakhir dari Kadinkes itu hari senin depan akan di jemput, itu jadwalnya tapi kan kita tidak tahu juga kalau ada perubahan atau seperti apa,” Katanya.

Sementara itu terkait dengan pelaksanaan Vaksin dan dilakukan di mana, kata Sekda hal itulah yang tengah di bahwa dalam rapat Dinkes. Terkait dengan soal data penerima Vaksin, informasi terakhir ada penambahan untuk penerima Vaksin.

BACA JUGA  Gubernur Jambi Ikuti Virtual Peringatan Hari Nusantara Tahun 2020

” Kalau kemarin kan ada sekitar 1.400 penerima, ini informasinya ada penambahan. Tapi kita belum dapat info berapa penambahannya. Kalau kesiapan insha allah kita siap,” Ungkapnya.

Disisi lain, terkait dengan status perkembangan Covid 19 di Kabupaten Tanjabbar, kata Sekda informasi terakhir Tanjabbar masih zona orange. Hingga saat ini setidaknya ada 436 angka kasus Positif Covid 19 dengan jumlah yang dalam proses perawatan sebanyak 64 orang.(#4R)

Share :

Baca Juga

Corona

BREAKING NEWS !! Hasil Sweb Positif Covid 19, Kabag Penunjang Medis RSUD KH.Daud Arif Meninggal Dunia

Corona

Bagikan Ribuan Masker Sehat, Kapolres: Pandemi Belum Berakhir

Corona

BREAKING NEWS : Bupati Kerinci Adirozal Sampaikan Dirinya Positif Covid-19

Corona

Danrem Imbau Mayarakat Tak Perlu Takut Disuntik Vaksin Sinovac

Corona

Kapolres : Saya Siap Jadi Relawan Disuntik Vaksin Pertama di Tanjab Barat

Corona

Breaking News!! Inalillahi, Anggota DPRD Tanjabar, H Udin Meninggal Dunia