mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dandim 0419/Tanjab Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua di Aula Makodim Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi, Bupati Sampaikan Laporan Perkembangan Covid-19 di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Rabu, 16 Desember 2020 - 00:23 WIB

Bappeda Tanjab Barat Gelar Rakor Forum TJSLP 2020 via Zoom

GAMBAR : Kepala Bappeda Tanjab Barat, Ir. H. Firdaus Khatab Membuka Rakor Forom TJSLP

GAMBAR : Kepala Bappeda Tanjab Barat, Ir. H. Firdaus Khatab Membuka Rakor Forom TJSLP

TANJAB BARAT – Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) menyelenggarakan Kegiatan Rapat Koordinasi Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) atau yang selama ini dikenal sebagai Forum CSR secara Zoom Meeting di Aula Bappeda, Selasa (15/12/20).

Kepala Bappeda Tanjab Barat, Ir. H. Firdaus Khatab menyampaikan sambutan tertulis Bupati mengatakan bahwa, Forum TJSLP yang ke-6 tahun 2020 ini, meski belum seluruh perusahaan yang tergabung dalam forum. Namun sudah sangat banyak kontribusi perusahaan dalam rangka mendukung dan mengambil peran pada kegiatan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Tergantung Rekom Pemkab, Sekolah di Tanjab Barat Siap Belajar Tatap Muka

“Dapat kita ketahui bahwa sampai dengan tahun 2020 ini secara akumulatif dana yang telah dialokasikan pada program kegiatan TJSLP perusahaan mencapai Rp. 118.613.625.877.  Hal ini membuktikan bahwa perusahaan tidak hanya berusaha dan mengambil untung dari keberadaan mereka di Tanjung Jabung Barat saja. Tetapi mereka juga berkontribusi sesuai dengan kemampuan mereka besarnya realisasi dana yang dialokasikan di bidang infrastruktur menjadi bukti, bahwa saat ini sudah mampu menjadi salah satu sumber dana komplemen untuk pembiayaan pembangunan,” ujarnya.

BACA JUGA  Jadi Kebanggaan Foto Kapolres Tanjabbar dan Bhabinkamtibmas Naik Becak Meraih Juara 3 Lomba HUT Bhayangkara Ke - 75

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

RSUD KH Daud Arif Terima 652 Vaksin Sinovac Untuk Karyawan

Tanjab Barat

Najib Zamzami Pimpin DPD PKS Tanja Barat

Tanjab Barat

Bulog Kuala Tungkal Salurkan Perdana Bantuan Beras PPKM Untuk Masyarakat Penerimaan KPM

Tanjab Barat

UAS : Peringatan Sumpah Pemuda Jadi Teladan Milenial Menjaga Persatuan dalam Berdemokrasi

Tanjab Barat

Tim ‘Horas’ Batang Asam Siap Menangkan UAS-Hairan

Tanjab Barat

Baru Selesai Dibangun Jembatan Parit 20 Tungkal V Miring dan Lentur

Tanjab Barat

Hanya Karena Ada Dendam dengan Orang Tuanya, Seorang Paman di Kuala Tungkal Tega Tikam Ponakan Sendiri

Tanjab Barat

Bawaslu : Belum Ada Pelanggaran Kampanye di Pilkada Tanjabbar