mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD dan Pemkab Tanjab Barat Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026 Raih Opini WTP Keenam Kalinya dari BPK, Anwar Sadat:Ini Hasil Kerja Keras dan Sinergi Semua Pihak

Home / Tanjab Barat

Rabu, 16 Desember 2020 - 00:23 WIB

Bappeda Tanjab Barat Gelar Rakor Forum TJSLP 2020 via Zoom

TANJAB BARAT – Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) menyelenggarakan Kegiatan Rapat Koordinasi Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) atau yang selama ini dikenal sebagai Forum CSR secara Zoom Meeting di Aula Bappeda, Selasa (15/12/20).

Kepala Bappeda Tanjab Barat, Ir. H. Firdaus Khatab menyampaikan sambutan tertulis Bupati mengatakan bahwa, Forum TJSLP yang ke-6 tahun 2020 ini, meski belum seluruh perusahaan yang tergabung dalam forum. Namun sudah sangat banyak kontribusi perusahaan dalam rangka mendukung dan mengambil peran pada kegiatan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Langgar Masa Izin Tinggal, Imigrasi Kuala Tungkal Deportasi Perempuan WNA Asal Malaysia

“Dapat kita ketahui bahwa sampai dengan tahun 2020 ini secara akumulatif dana yang telah dialokasikan pada program kegiatan TJSLP perusahaan mencapai Rp. 118.613.625.877.  Hal ini membuktikan bahwa perusahaan tidak hanya berusaha dan mengambil untung dari keberadaan mereka di Tanjung Jabung Barat saja. Tetapi mereka juga berkontribusi sesuai dengan kemampuan mereka besarnya realisasi dana yang dialokasikan di bidang infrastruktur menjadi bukti, bahwa saat ini sudah mampu menjadi salah satu sumber dana komplemen untuk pembiayaan pembangunan,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Rangka Hari Adhyaksa Ke-61,Kejari Tanjab Barat Lakukan Kegiatan Vaksinasi

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Usut Sumber Pesan Berantai OTT Hoax

Tanjab Barat

Pembuatan Paspor Menurun, Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Tetap Berikan Pelayanan Terbaik

Tanjab Barat

Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Resmi Jadi Aset Tanjab Barat

Tanjab Barat

Demo di Gedung DPRD,Ini 9 Tuntutan Buruh di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih

Tanjab Barat

Terpilih Menjadi BPD Bram Itam Kanan, Ini Harapan Refi Elif Candra 

Tanjab Barat

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Bakal Buka Pelayanan Paspor di MPP