mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Tanjab Barat

Senin, 4 Januari 2021 - 10:13 WIB

Baru Sebulan Menjabat PLT Kadis Perkim Tanjab Barat Mengundurkan Diri

Tanjab Barat – Baru sebulan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabar) Efri Mulyadi mengundurkan diri dari jabatannya. Senin (4/01/21).

Dari Informasi yang dihimpun PLT Kadis Perkim Tanjab Barat Efri Mulyadi mengundurkan diri karena alasan kesehatan yang dialaminya. Bahkan, Efri dikabarkan sudah mengajukan surat pengunduran diri sejak Desember 2020 lalu.

BACA JUGA  Milenial dan Kartini Muda Anshar Sapa Warga Kampung Nelayan, Dukungan ke UAS-Hairan Mengalir

Pengantin Efri Mulyadi sebagai PLT kadis Perkim Tanjabar yakni M. Arif yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli di Pemkab Tanjabar.

Terkait hal itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Tanjabar Agus Sanusi mengatakan PLT Kadis Perkim Tanjabar mengundurkan diri dengan alasan faktor kesehatan yang di alaminya.

BACA JUGA  Sampaikan Aspirasi Buruh Terkait UU Cipta Kerja, Bupati Safrial Akan Surati Presiden

“Sampai hari ini hanya plt kadis perkim yang diganti, karena plt yang lama, mengundurkan diri karena alasan kesehatan,”katanya.

Saat ditanya terkait dengan informasi yang beredar jika ada pejabat lain yang juga turut di ganti. Agus menegaskan sejauh ini hanya PLT Kadis Perkim yang diganti karena faktor mengundurkan diri.”Untuk pejabat lain, belum.”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Terpilih Menjadi BPD Bram Itam Kanan, Ini Harapan Refi Elif Candra 

Tanjab Barat

Ikut Debat Publik, UAS-Hairan Mohon Do’a Warga Tanjabbar

Tanjab Barat

Rawa Medang Pro UAS-Hairan, Kami Telah Mantapkan Barisan

Tanjab Barat

Usai Dilantik, 153 PTPS Kecamatan Tungkal Ilir Langsung Bimtek

Tanjab Barat

Ketua Baznas Tanjab Barat Ustadz H Yusfiq Noor Tutup Usia

Tanjab Barat

Tampa Ragu, Masyarakat Sei Rambai Sepakat Nyatakan Sikap Dukung UAS-Hairan

Tanjab Barat

Dukungan Generasi Milenial ke UAS-Hairan Kian Nyata

Tanjab Barat

Perjuangkan Listrik di Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat Audiensi Bersama Menteri ESDM RI