mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Serah Terima Jabatan Komandan Resimen Mahasiswa Satuan 010 STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Tahun 2021 Bupati Buka Muskab V Kadin Tanjab Barat Launching Aliran Listrik Kecamatan Seko, Bupati  Anwar Sadat : Alhamdulillah Impian Masyarakat Terwujudkan Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO 

Home / Pemerintahan

Kamis, 25 Maret 2021 - 13:12 WIB

Beberapa Hari di Tinjau Bupati, Jembatan Parit III Langsung di Perbaiki

TANJAB BARAT  – Pasca ditinjau bupati Tanjabbar Drs.H. Anwar Sadat,M,Ag  Jembatan Parit 3 di Kecamatan Tungkal Ilir langsung direhab.

Pantauan dilapangan terlihat kegiatan Perbaikan pembangunan jembatan mulai dilakukan. Hal ini tak lepas dari tindak lanjut dari blusukan Anwar Sadat beserta instansi terkait beberapa hari lalu.

Gerak cepat yang dilakukan Pemkab Tanjabbar dalam melakukan perbaikan infrastruktur ini pun mendapat berbagai tanggapan dari masyarakat.

Masyarakat menilai, pemkab melalui Bupati Anwar Sadat dengan cepat merespon apa yang menjadi keluhan masyarakat.

BACA JUGA  Jelang Putusan Sengketa Pilgub Jambi, Danrem Minta jajarannya Monitor Bangsit Wilayah

” Alhamdulillah akhirnya Jembatan ini di rehab, padahal baru kemarin Bupati Anwar Sadat melihat jembatan ini, ” kata warga yang ada di lokasi jembatan.

Menurut warga, respon cepat dan kepedulian Bupati terhadap perbaikan infrastruktur di dalam kota ini sangat membantu kelancaran aktivitas masyarakat dalam kota kualatungkal.

” Terimakasih pak Bupati, dengan diperbaikinya jembatan ini insyaallah aktivitas warga kembali lancar, kami doa kan semoga bapak selalu diberikan kesehatan, ” sebutnya.

BACA JUGA  Bunga Gantikan Hairan di DPRD Tanjab Barat

Sementara itu, Kadis PUPR Tanjabbar Andi Ahmad Nuzul dikonfirmasi mengaku jika pihaknya, Dinas PUPR Tanjabbar selalu tanggap dan merespon dengan segera laporan dan permintaan masyarakat untuk perbaikan jalan dan jembatan yang rusak.

” Kegiatan pemeliharaan jalan dan jembatan merupakan salah satu yang menjadi prioritas kegiatan rutin setiap tahunnya,” Kata Andi.(#4R)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2021

Pemerintahan

Setelah di Resmikan Bupati dan Wabup, Ribuan KK 19 Desa di Tanjab Barat Nikmati Aliran Listrik

Pemerintahan

Hari Nur Cahaya Resmi Menjabat Pj Gubernur Jambi 

Pemerintahan

Hadiri Tasyakuran Ponpes AT Tibyan, Program Ini yang Sampaikan Bupati

Pemerintahan

Wabup Harap Pengurus HIPMI Tanjab Barat Periode 2021-2024

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Rakor Kependudukan Provinsi Jambi 2021

Pemerintahan

Wabup Kunker ke Indragiri Hilir Bahas Percepatan Pembangunan Jalan Perbatasan

Pemerintahan

Resmikan Masjid Syaikh Utsman Tungkal Untuk Jum’atan,Ini Pesan Safrial