mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Wabup Tanjab Barat Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Sekda Tanjab Barat Hadiri Acara Edukasi dan Penyuluhan SPT Tahunan Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Pelaksanaan Konvergensi Penurunan Stunting  Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Secara Daring

Home / Merangin

Jumat, 25 Desember 2020 - 01:15 WIB

Begini Respon Al Haris Terkait Gugatan CE-Ratu ke MK

MERANGIN – Calon Gubernur Jambi peraih suara terbanyak, Al Haris mengaku tidak terpengaruh dengan gugatan CE-Ratu ke Mahkamah Konstitusi (MK) terkait PHP Pilgub Jambi 2020. Bahkan ia mengaku lebih fokus melakukan tugasnya sebagai Bupati Merangin paska cuti kampanye Pemilihan Gubernur Jambi.

Hal itu diungkapkan Al Haris ketika ditanya wartawan di sela-sela memantau posko operasi lilin 2020 bersama Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawani, Kamis (24/12/20) malam.

BACA JUGA  Tak Cukup Bukti, Laporan Dugaan Pelanggaran Pilkada Al Haris Dihentikan

Menurutnya gugatan ke MK merupakan hak paslon dalam Pilkada. Ia menyebut menghormati hak tersebut digunakan Paslon 01 (Ce-Ratu).

“Tidak mempersoalkan gugat tersebut, Bahkan, mengugatan merupakan hak seluruh pasangan calon. Alhamdulillah dalam Pilkada Jambi ini juga tidak da kejadian yang luar biasa, tentu kita ikuti prosesnya,” sebutnya.

BACA JUGA  3 Orang Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu di Tangkap Polisi

Dalam kegiatan pantau Pos Ops Lilin 2020 Al Haris dan AKBP Irwan Andy mengunjungi posko operasi lilin yang berada di wilayah kecamatan Pamenang, lalu Posko di kota Bangko dan terakhir Posko operasi lilin di Tabir.

Al Haris mengatakan Merangin merupakan daerah lintasan yang banyak dilalui kendaraan menuju Sumatera Barat, Sumatera Utara dan Aceh.

Share :

Baca Juga

Merangin

Polres Merangin Razia PETI di Wisata Dam Betuk Desa Tambang Baru

Merangin

Tak Cukup Bukti, Laporan Dugaan Pelanggaran Pilkada Al Haris Dihentikan