mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat, lepas Logistik Pemilu 2024 Ketua DPRD Tanjab Barat, Hadiri Acara Penyambutan Kapolres Baru Anggota DPRD Tanjab Barat Jamal Darmawan Sie,Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Hadiri Kegiatan Refleksi Ke Tiga Tahun Kepemimpinan UAS – HARIAN,Wakil Ketua I DPRD Ucapkan Selamat 

Home / Merangin

Jumat, 25 Desember 2020 - 01:15 WIB

Begini Respon Al Haris Terkait Gugatan CE-Ratu ke MK

MERANGIN – Calon Gubernur Jambi peraih suara terbanyak, Al Haris mengaku tidak terpengaruh dengan gugatan CE-Ratu ke Mahkamah Konstitusi (MK) terkait PHP Pilgub Jambi 2020. Bahkan ia mengaku lebih fokus melakukan tugasnya sebagai Bupati Merangin paska cuti kampanye Pemilihan Gubernur Jambi.

Hal itu diungkapkan Al Haris ketika ditanya wartawan di sela-sela memantau posko operasi lilin 2020 bersama Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawani, Kamis (24/12/20) malam.

BACA JUGA  Piala Hamdani Cup VI Tahun 2022 Resmi Dibuka

Menurutnya gugatan ke MK merupakan hak paslon dalam Pilkada. Ia menyebut menghormati hak tersebut digunakan Paslon 01 (Ce-Ratu).

“Tidak mempersoalkan gugat tersebut, Bahkan, mengugatan merupakan hak seluruh pasangan calon. Alhamdulillah dalam Pilkada Jambi ini juga tidak da kejadian yang luar biasa, tentu kita ikuti prosesnya,” sebutnya.

BACA JUGA  Peringati HDKD ke - 77 Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Baksos di Muaro Jambi

Dalam kegiatan pantau Pos Ops Lilin 2020 Al Haris dan AKBP Irwan Andy mengunjungi posko operasi lilin yang berada di wilayah kecamatan Pamenang, lalu Posko di kota Bangko dan terakhir Posko operasi lilin di Tabir.

Al Haris mengatakan Merangin merupakan daerah lintasan yang banyak dilalui kendaraan menuju Sumatera Barat, Sumatera Utara dan Aceh.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Merangin

Polres Merangin Razia PETI di Wisata Dam Betuk Desa Tambang Baru

Merangin

Tak Cukup Bukti, Laporan Dugaan Pelanggaran Pilkada Al Haris Dihentikan