mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Banyak Kasus DBD, Kadinkes Tanjab Barat Anjurkan PSN Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI Ke 77 Dan HUT Tanjab Barat Ke 57 DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Mempererat Silaturahmi dan Keakraban, Bupati dan OPD Gelar Kegiatan Mancing Bersama Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Massal

Home / Politik

Selasa, 10 November 2020 - 00:40 WIB

Berawal dari Karir Dosen, 2 Putra Terbaik Tanjab Barat Ini Sama-Sama Maju Pilkada 2020

GAMBAR : Terlihat Anwar Sadat dan Abdulah Sani Terlihat Tersenyum Mesra dalam Pertemuan di salah satu tempat di Kuala Tungkal.

GAMBAR : Terlihat Anwar Sadat dan Abdulah Sani Terlihat Tersenyum Mesra dalam Pertemuan di salah satu tempat di Kuala Tungkal.

TANJAB BARAT – Dua putra terbaik kelahiran Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag (UAS) dan Drs. Abdulah Sani, M.Pd.I kini sama-sama maju di Pilkada 2020.

Terlihat dua sosok Kiyai ini terlihat tersenyum mesra dalam pertemuan di salah satu tempat di Kuala Tungkal, Minggu (08/11).

Menelusuri biografi keduanya sebelum terjun kedunia politik. UAS dan Sani mengawali karir sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Dosen IAIN STS Jambi (sekarang UIN STS Jambi).

Abdulah Sani kelahiran Parit 8 Bram Itam Kanan 64 tahun silam, kini maju sebagai Wakil Gubernur Jambi mendampingi Al Haris Bupati Merangin 2 periode. Didukung oleh PAN, PKS dan PKB.

BACA JUGA  Solidkan Barisan, UAS-Hairan Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Renah Mendalu

Sementata Anwar Sadat kelahiran Kuala Tungkal maju sebagai Calon Bupati Tanjab Barat meminang Hairan yang sebelumnya anggota DPRD Provinsi Jambi periode 2019-2024 didukung PAN, PKS dan Gerindra.

Munculnya dua sosok ini tentu membanggakan publik sekigus memberikan warga pilihan politik khususnya bagi warga Tanjab Barat.

Kemudian hadirnya 2 sosok ini pula dipandang sejumlah kalangan menguji kesetian dan kekompakan masyarakat pada putra dari asal bumi kelahiran dalam memberikan dukungan pada 9 Desember mendatang.

BACA JUGA  Disindir Minim Pendukung, Pengamat : Justru UAS-Hairan Paling Ditakuti Rival

Dalam perjalanan politik, Abdullah Sani akrab disapa pak Dul ini pernah menjabat Wakil Wali Kota Jambi periode 2013-2018 mendampingi H. Syarif Fasha.

Anwar Sadat (UAS) juga anggota Komisi I DPRD Provinsi Jambi periode 2019-2024.

Jadi memang dari latar belakang keduanya bukan hal baru dalam pemerintahan jika keduanya terpilih menjadi kepala daerah.(#AM)

 

Share :

Baca Juga

Politik

Baru di Lantik Jadi Bupati, Anwar Sadat di Tunjuk Jadi Ketua DPD PAN Tanjab Barat

Politik

Hasil Muscab, Ini Ketua DPC PAN se Tanjab Barat 

Politik

Peduli Kemanusiaan, DPD Partai Perindo Tanjab Barat Beri Bantuan Korban Kebakaran

Politik

DPD PKS Tanjab Barat Gelar Kegiatan “Coffe Day” Bersama Rekan Media

Politik

Bawaslu Kunjungi dan Silaturahmi Ke Kantor DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat

Politik

Ibu-Ibu Parit Palembang Siap Menangkan UAS-Hairan di Pilkada Tjb                                

Politik

DPD Partai Perindo Tanjab Barat Secara Perdana Membuka Penjaringan Bacaleg Periode 2024-2029

Politik

Perjuangkan UAS-Hairan, Partai Koalisi Incar 60% Kemenangan
error: Content is protected !!