mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Tanjab Barat Masih Kekurangan Guru Pengajar Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Kebakaran di Tanjab Timur Ditunjuk Sebagai Ketua Organisasi Sayap Partai PDI-P, M.Andika; Siap Membangun Kejayaan Repdem Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19  Kapolres Tanjab Barat Tegaskan Satgas Harus Tetap Bergerak Sampai Covid 19 Tidak Ada

Home / Politik

Selasa, 10 November 2020 - 00:40 WIB

Berawal dari Karir Dosen, 2 Putra Terbaik Tanjab Barat Ini Sama-Sama Maju Pilkada 2020

GAMBAR : Terlihat Anwar Sadat dan Abdulah Sani Terlihat Tersenyum Mesra dalam Pertemuan di salah satu tempat di Kuala Tungkal.

GAMBAR : Terlihat Anwar Sadat dan Abdulah Sani Terlihat Tersenyum Mesra dalam Pertemuan di salah satu tempat di Kuala Tungkal.

TANJAB BARAT – Dua putra terbaik kelahiran Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag (UAS) dan Drs. Abdulah Sani, M.Pd.I kini sama-sama maju di Pilkada 2020.

Terlihat dua sosok Kiyai ini terlihat tersenyum mesra dalam pertemuan di salah satu tempat di Kuala Tungkal, Minggu (08/11).

Menelusuri biografi keduanya sebelum terjun kedunia politik. UAS dan Sani mengawali karir sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Dosen IAIN STS Jambi (sekarang UIN STS Jambi).

Abdulah Sani kelahiran Parit 8 Bram Itam Kanan 64 tahun silam, kini maju sebagai Wakil Gubernur Jambi mendampingi Al Haris Bupati Merangin 2 periode. Didukung oleh PAN, PKS dan PKB.

BACA JUGA  Hairan : Pemimpin Harus Dekat dengan Rakyat

Sementata Anwar Sadat kelahiran Kuala Tungkal maju sebagai Calon Bupati Tanjab Barat meminang Hairan yang sebelumnya anggota DPRD Provinsi Jambi periode 2019-2024 didukung PAN, PKS dan Gerindra.

Munculnya dua sosok ini tentu membanggakan publik sekigus memberikan warga pilihan politik khususnya bagi warga Tanjab Barat.

Kemudian hadirnya 2 sosok ini pula dipandang sejumlah kalangan menguji kesetian dan kekompakan masyarakat pada putra dari asal bumi kelahiran dalam memberikan dukungan pada 9 Desember mendatang.

BACA JUGA  Sebanyak 11. 435 KPM di Tanjab Barat Terima BSB Program PKH

Dalam perjalanan politik, Abdullah Sani akrab disapa pak Dul ini pernah menjabat Wakil Wali Kota Jambi periode 2013-2018 mendampingi H. Syarif Fasha.

Anwar Sadat (UAS) juga anggota Komisi I DPRD Provinsi Jambi periode 2019-2024.

Jadi memang dari latar belakang keduanya bukan hal baru dalam pemerintahan jika keduanya terpilih menjadi kepala daerah.(#AM)

 

Share :

Baca Juga

Politik

Warga Pangkal Duri, Kami Tetap Ustadz Anwar Sadat Lah

Politik

Warga Ini Bentuk Tim Pemenangan Mandiri Minta Dikukuhkan oleh UAS-Hairan

Politik

Ketua DPRD Tanjab Barat Dukung Program Visi dan Misi Bupati

Politik

Masa Reses Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Batang Asam Salah Satunya Infrastruktur

Politik

UAS-Hairan Terus Bergerak, Simpatisan Kian Merapat

Politik

Jelang Akhir Masa Kampanye, Milenial UAS-Hairan Makin Gencar Himpun Dukungan

Politik

Dor To Door Sosialisasi, Hairan: Alhamdulillah Visi Misi Kita Disambut Baik

Politik

Dukungan ke UAS Terus Mengalir, Syarifudin Targetkan 20 Ribu Relawan