mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Politik

Selasa, 10 November 2020 - 00:40 WIB

Berawal dari Karir Dosen, 2 Putra Terbaik Tanjab Barat Ini Sama-Sama Maju Pilkada 2020

GAMBAR : Terlihat Anwar Sadat dan Abdulah Sani Terlihat Tersenyum Mesra dalam Pertemuan di salah satu tempat di Kuala Tungkal.

GAMBAR : Terlihat Anwar Sadat dan Abdulah Sani Terlihat Tersenyum Mesra dalam Pertemuan di salah satu tempat di Kuala Tungkal.

TANJAB BARAT – Dua putra terbaik kelahiran Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag (UAS) dan Drs. Abdulah Sani, M.Pd.I kini sama-sama maju di Pilkada 2020.

Terlihat dua sosok Kiyai ini terlihat tersenyum mesra dalam pertemuan di salah satu tempat di Kuala Tungkal, Minggu (08/11).

Menelusuri biografi keduanya sebelum terjun kedunia politik. UAS dan Sani mengawali karir sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Dosen IAIN STS Jambi (sekarang UIN STS Jambi).

Abdulah Sani kelahiran Parit 8 Bram Itam Kanan 64 tahun silam, kini maju sebagai Wakil Gubernur Jambi mendampingi Al Haris Bupati Merangin 2 periode. Didukung oleh PAN, PKS dan PKB.

BACA JUGA  Jelang Closing Kampanye, Tim UAS-Hairan Bumikan Dukungan di 7 Titik Wilayah Ulu

Sementata Anwar Sadat kelahiran Kuala Tungkal maju sebagai Calon Bupati Tanjab Barat meminang Hairan yang sebelumnya anggota DPRD Provinsi Jambi periode 2019-2024 didukung PAN, PKS dan Gerindra.

Munculnya dua sosok ini tentu membanggakan publik sekigus memberikan warga pilihan politik khususnya bagi warga Tanjab Barat.

Kemudian hadirnya 2 sosok ini pula dipandang sejumlah kalangan menguji kesetian dan kekompakan masyarakat pada putra dari asal bumi kelahiran dalam memberikan dukungan pada 9 Desember mendatang.

BACA JUGA  Terima Audiensi KNPI Bupati Mengaku Bangga Bersinergi dengan KNPI

Dalam perjalanan politik, Abdullah Sani akrab disapa pak Dul ini pernah menjabat Wakil Wali Kota Jambi periode 2013-2018 mendampingi H. Syarif Fasha.

Anwar Sadat (UAS) juga anggota Komisi I DPRD Provinsi Jambi periode 2019-2024.

Jadi memang dari latar belakang keduanya bukan hal baru dalam pemerintahan jika keduanya terpilih menjadi kepala daerah.(#AM)

 

Share :

Baca Juga

Politik

H. Bakri ; Anggota DPRD PAN Membelot Dukungan Pilkada Terancam di PAW

Politik

Mantapkan Strategi Pemenangan, UAS Berikan Pembekalan Kordes se Kecamatan Betara

Politik

Amir Sakib Siap Isi Kekosongan Ketua Partai Demokrat Tanjab Barat

Politik

Temui Masyarakat Kuala Indah, UAS Awali dengan Misi Perbaikan Kesejahteraan Guru Madrasah dan Dai Desa

Politik

UAS-Hairan Terus Bergerak, Simpatisan Kian Merapat

Politik

UAS Gotong Royong Perbaiki Jalan Bersama Relawan dan Ratusan Warga

Politik

Silaturrahmi ke Tebing Tinggi, Begini Sambutan Warga ke UAS-Hairan

Politik

Dor To Door Sosialisasi, Hairan: Alhamdulillah Visi Misi Kita Disambut Baik