mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Jembatan WFC di Tabrak Kapal,Sekda Tanjab Barat Cek Dampak Kerusakan Cegah Aksi Borong, Indomaret di Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Gelar Turnamen Game Online,Yogi: Untuk Mencari Atlet E-sport di Tanjab Barat Wakil Bupati Hadir Pelantikan PWI Tanjab Barat Ketua dan Pengurus Harian PBSI Tanjab Barat Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Politik

Selasa, 10 November 2020 - 00:40 WIB

Berawal dari Karir Dosen, 2 Putra Terbaik Tanjab Barat Ini Sama-Sama Maju Pilkada 2020

GAMBAR : Terlihat Anwar Sadat dan Abdulah Sani Terlihat Tersenyum Mesra dalam Pertemuan di salah satu tempat di Kuala Tungkal.

GAMBAR : Terlihat Anwar Sadat dan Abdulah Sani Terlihat Tersenyum Mesra dalam Pertemuan di salah satu tempat di Kuala Tungkal.

TANJAB BARAT – Dua putra terbaik kelahiran Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag (UAS) dan Drs. Abdulah Sani, M.Pd.I kini sama-sama maju di Pilkada 2020.

Terlihat dua sosok Kiyai ini terlihat tersenyum mesra dalam pertemuan di salah satu tempat di Kuala Tungkal, Minggu (08/11).

Menelusuri biografi keduanya sebelum terjun kedunia politik. UAS dan Sani mengawali karir sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Dosen IAIN STS Jambi (sekarang UIN STS Jambi).

Abdulah Sani kelahiran Parit 8 Bram Itam Kanan 64 tahun silam, kini maju sebagai Wakil Gubernur Jambi mendampingi Al Haris Bupati Merangin 2 periode. Didukung oleh PAN, PKS dan PKB.

BACA JUGA  Kapolres Tanjab Barat Cek Ketersediaan dan HET Obat Obatan di RSUD dan Sejumlah Apotek

Sementata Anwar Sadat kelahiran Kuala Tungkal maju sebagai Calon Bupati Tanjab Barat meminang Hairan yang sebelumnya anggota DPRD Provinsi Jambi periode 2019-2024 didukung PAN, PKS dan Gerindra.

Munculnya dua sosok ini tentu membanggakan publik sekigus memberikan warga pilihan politik khususnya bagi warga Tanjab Barat.

Kemudian hadirnya 2 sosok ini pula dipandang sejumlah kalangan menguji kesetian dan kekompakan masyarakat pada putra dari asal bumi kelahiran dalam memberikan dukungan pada 9 Desember mendatang.

BACA JUGA  Berkunjung ke Sungai Gebar, Cabup H. Anwar Sadat Disambut Antusias Warga

Dalam perjalanan politik, Abdullah Sani akrab disapa pak Dul ini pernah menjabat Wakil Wali Kota Jambi periode 2013-2018 mendampingi H. Syarif Fasha.

Anwar Sadat (UAS) juga anggota Komisi I DPRD Provinsi Jambi periode 2019-2024.

Jadi memang dari latar belakang keduanya bukan hal baru dalam pemerintahan jika keduanya terpilih menjadi kepala daerah.(#AM)

 

Share :

Baca Juga

Politik

KPU Tanjab Barat Gelar Pengosongan Kotak Suara Logiatik Eks Pemilu

Politik

Kukuhan Tim Koalisi dan Relawan di Betara, UAS : Berjuanglah dengan Cara Kebaikan

Politik

UAS Ucapkan Terima Kasih Atas Antusias Masyarakat Selama Ini

Politik

Sowan ke Terjun Gajah Betara, UAS Disambut Hangat Warga

Politik

Jamilah dan Bunga Resmi Jadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Politik

Baru di Lantik Jadi Bupati, Anwar Sadat di Tunjuk Jadi Ketua DPD PAN Tanjab Barat

Politik

Peringati HUT Ke-7, Partai Perindo Tanjab Barat Bagikan Ratusan Nasi Bungkus

Politik

Sosialisasi UAS-Hairan di Tebing Tinggi, Warga Setempat Bilang Begini
error: Content is protected !!