mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57 Janji Politik Bupati Anwar Sadat Sejahterahkan Para Da’i Benarkah Terlaksana Atau Isapan Jempol Belaka Menjadi Tradisi,Warga BTN Selempang Merah Bergotong Royong Buat Bubur Asyura Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Kembali Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Home / Pemerintahan

Rabu, 7 April 2021 - 10:21 WIB

Berikan Pengarahan Latsar CPNS Tanjab Barat, Wabub Sampaikan Ini

TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan, SH memberikan pengarahan kepada peserta Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (06/04/21).

Pada kesempatan ini Wabup berharap peserta Latsar CPNS bisa mengikuti Latsar dengan baik, supaya nantinya ilmu yang didapat bisa diaktualisasikan guna membantu kinerja OPD dimasing-masing tempat bertugas.

“Selamat buat para peserta. Saya berharap peserta latsar memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, sehingga nanti bisa bekerja dengan baik dan mampu membantu meningkatkan kinerja OPD dapat memberikan kontribusi dalam menjalankan kewajiban dan melaksanakan program,” harapnya.

BACA JUGA  Gubernur Jambi Mendukung Penuh Program Bupati Membangun Kabupaten Tanjab Barat

Program OPD dimaksud wabup ialah penjabaran visi misi Kabupaten Tanjab Barat yang telah disusun oleh Bupati dan Wakil Bupati H. Anwar Sadat-Hairan 2021-2024 yang tercantum dalam Policy Brief berkualitas, ekonomi maju, religius, kompetitif, aman, harmonis (Berkah).

Hairan mengatakan, Latsar ini harus dimaknai sebagai suatu awal proses pembentukan integritas Aparatur Sipil Negara (ASN) di manapun dia berada khususnya di Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA  Kepala BKPSDM Lantik 16 Pejabat Pemkab Tanjab Barat, Berikut Nama Namanya

“Pelatihan Dasar ini juga bertujuan untuk membentuk karakter disiplin dan etika sebagai PNS dalam rangka pembinaan SDM Aparatur yang memiliki peranan penting dan strategis dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan,” ujarnya.

Lebih jauh dikatakan wabup, bahwa Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS merupakan pembekalan yang komprehensif agar kemudian menjadi PNS mempunyai pengetahuan, kemampuan, inovativ dan keterampilan untuk melaksanakan tugas sebagai aparatur negara sekaligus pelayan masyarakat.(#4R)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Safari Ramadhan Perdana di Kecamatan Bram Itam

Pemerintahan

Saksikan Grand Final Arakan Sahur Online, Bupati:Arakan Sahur Secara Virtual Menjaga Tradisi turun temurun

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tinjau Balai Benih Ikan di Desa Pembengis

Pemerintahan

Demi Masa Depan Siswa, Bupati Tanjab Barat Minta Semua Pihak Tak Lakukan Bullying

Pemerintahan

Bupati Buka Muskab V Kadin Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Letak Batu Pertama Pembangunan Seketariat NU Ranting Purwodadi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Akan Cek Kesehatan ke Jambi

Pemerintahan

Bupati Bersama Ketua TP PKK Dampingi Gubernur Jambi dan Istri Tinjau Sentra Oleh-oleh Khas Tanjab Barat
error: Content is protected !!