mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Pemerintahan

Rabu, 7 April 2021 - 10:21 WIB

Berikan Pengarahan Latsar CPNS Tanjab Barat, Wabub Sampaikan Ini

TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan, SH memberikan pengarahan kepada peserta Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (06/04/21).

Pada kesempatan ini Wabup berharap peserta Latsar CPNS bisa mengikuti Latsar dengan baik, supaya nantinya ilmu yang didapat bisa diaktualisasikan guna membantu kinerja OPD dimasing-masing tempat bertugas.

“Selamat buat para peserta. Saya berharap peserta latsar memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, sehingga nanti bisa bekerja dengan baik dan mampu membantu meningkatkan kinerja OPD dapat memberikan kontribusi dalam menjalankan kewajiban dan melaksanakan program,” harapnya.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Cek Kondisi Jalan dan Jembatan Dalam Kota yang Rusak Parah

Program OPD dimaksud wabup ialah penjabaran visi misi Kabupaten Tanjab Barat yang telah disusun oleh Bupati dan Wakil Bupati H. Anwar Sadat-Hairan 2021-2024 yang tercantum dalam Policy Brief berkualitas, ekonomi maju, religius, kompetitif, aman, harmonis (Berkah).

Hairan mengatakan, Latsar ini harus dimaknai sebagai suatu awal proses pembentukan integritas Aparatur Sipil Negara (ASN) di manapun dia berada khususnya di Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA  Wakil Bupati Tanjab Barat Launching SPPT PBB-P2 Tahun 2021

“Pelatihan Dasar ini juga bertujuan untuk membentuk karakter disiplin dan etika sebagai PNS dalam rangka pembinaan SDM Aparatur yang memiliki peranan penting dan strategis dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan,” ujarnya.

Lebih jauh dikatakan wabup, bahwa Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS merupakan pembekalan yang komprehensif agar kemudian menjadi PNS mempunyai pengetahuan, kemampuan, inovativ dan keterampilan untuk melaksanakan tugas sebagai aparatur negara sekaligus pelayan masyarakat.(#4R)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Minta Tim Gugus Tugas Covid-19 Tindak Tegas Pelanggar Prokes

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2021

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Beserta Istri Hadiri Perpisahan Santriwan dan Santriwati di Ponpes Al-Baqiyatus Shalihat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Musrenbang RKPD Propinsi Jambi Tahun 2022

Pemerintahan

Beberapa Hari di Tinjau Bupati, Jembatan Parit III Langsung di Perbaiki

Pemerintahan

Jelang Pelantikan Anwar Sadat-Hairan, Ucapan Selamat Menghiasi Kantor dan Rumah Dinas Bupati

Pemerintahan

Wabup beserta Istri Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Nurul Iman

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Mengisi Khutbah Jumat di Masjid Nurul ikhlas Kecamatan Pengabuan