mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Serah Terima Jabatan Komandan Resimen Mahasiswa Satuan 010 STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Tahun 2021 Bupati Buka Muskab V Kadin Tanjab Barat Launching Aliran Listrik Kecamatan Seko, Bupati  Anwar Sadat : Alhamdulillah Impian Masyarakat Terwujudkan Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO 

Home / Pilkada

Rabu, 16 September 2020 - 23:23 WIB

Berkas 3 Bapaslon Pilkada Tanjabbar di Tengah Diverifikasi KPU

GAMBAR : M. Taufiq, Divisi Teknis dan Penyelenggara Ketua KPU Tanjung Jabung Barat Menerima Perbaikan dan Pelengkapan Berkas Bapaslon.

GAMBAR : M. Taufiq, Divisi Teknis dan Penyelenggara Ketua KPU Tanjung Jabung Barat Menerima Perbaikan dan Pelengkapan Berkas Bapaslon.

TANJAB BARAT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjab Barat mulai verifikasi berkas dari para bakal pasangan calon (Bapaslon) yang telah memenuhi syarat.

Tiga berkas pendaftaran Bapaslon yang di verifikasi KPU masing-masing bakal calon Mulyani Siregar-M. Amin, Muklis-Supardi dan H. Anwar Sadat-hairan, syarat pencalonan dan syarat calon kesemuanya telah dinyatakan lengkap.

BACA JUGA  Mantap! Poros Milenial Pematang Tembesu Berikan Dukungan Kepada Paslon Nomor Urut 2

Hal itu dikemukakan M. Taufiq, Divisi Teknis dan Penyelenggara Ketua KPU Tanjung Jabung Barat menyikapi sudah diterimanya perbaikan dan pelengkapan berkas pencalonan Tiga bakal pasangan calon untuk maju dalam Pilkada Tanjab Barat 2020.

BACA JUGA  Kapolri Keluarkan Maklumat Terkait Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020

“Berkas sudah lengkap semua, sekarang tahap verifikasi faktual kami lakukan untuk memastikan berkas administrasi yang diserahkan sesuai dan absah,” kata M. Taufiq di Kuala Tungkal, Rabu (16/09).

Share :

Baca Juga

Pilkada

KPU Tetapkan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Hari Ini

Pilkada

Besok, Plenon Penetapan Paslon Pilkada Tanjabbar 2020 Digelar Tertutup

Pilkada

Pilkada 2020, ANSHAR Pasangan Calon Nomor Urut 2

Pilkada

211.623 Pemilih Akan Diperebutkan 3 Paslon Bupati Tanjab Barat

Pilkada

Tinggal Nunggu Ini, KPU Segera Tetepkan UAS-Hairan Sebagai Bupati & Wakil Bupat terpilih

Pilkada

KPU Tanjab Barat Gelar Deklarasi Kampanye Damai Peserta Pilkada

Pilkada

AHY : Analisis Kemenangan UAS-HAIRAN pada Pilkada Tanjab Barat 2020

Pilkada

Ini Visi Misi ANSHAR Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar