mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Polres Tanjab Barat Luncurkan Program Pelampung Polri Untuk Masyarakat di Pelosok Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri Percepat Penanganan Covid 19,Ketua Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjab Barat Beli Mesin PCR Gunakan Trail, Dandim Tanjab Takluklan Bukit Tiga Puluh Pantau Wilayah Rawan Karhutla Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri

Home / Pilkada

Rabu, 16 September 2020 - 23:23 WIB

Berkas 3 Bapaslon Pilkada Tanjabbar di Tengah Diverifikasi KPU

GAMBAR : M. Taufiq, Divisi Teknis dan Penyelenggara Ketua KPU Tanjung Jabung Barat Menerima Perbaikan dan Pelengkapan Berkas Bapaslon.

GAMBAR : M. Taufiq, Divisi Teknis dan Penyelenggara Ketua KPU Tanjung Jabung Barat Menerima Perbaikan dan Pelengkapan Berkas Bapaslon.

TANJAB BARAT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjab Barat mulai verifikasi berkas dari para bakal pasangan calon (Bapaslon) yang telah memenuhi syarat.

Tiga berkas pendaftaran Bapaslon yang di verifikasi KPU masing-masing bakal calon Mulyani Siregar-M. Amin, Muklis-Supardi dan H. Anwar Sadat-hairan, syarat pencalonan dan syarat calon kesemuanya telah dinyatakan lengkap.

BACA JUGA  Amankan 16 Paket Narkotika, Mantan Napi di Tangkap Polisi

Hal itu dikemukakan M. Taufiq, Divisi Teknis dan Penyelenggara Ketua KPU Tanjung Jabung Barat menyikapi sudah diterimanya perbaikan dan pelengkapan berkas pencalonan Tiga bakal pasangan calon untuk maju dalam Pilkada Tanjab Barat 2020.

BACA JUGA  43 Pegawai Kejari Tanjab Barat di Vaksinasi

“Berkas sudah lengkap semua, sekarang tahap verifikasi faktual kami lakukan untuk memastikan berkas administrasi yang diserahkan sesuai dan absah,” kata M. Taufiq di Kuala Tungkal, Rabu (16/09).

Share :

Baca Juga

Pilkada

Tinggal Nunggu Ini, KPU Segera Tetepkan UAS-Hairan Sebagai Bupati & Wakil Bupat terpilih

Pilkada

211.623 Pemilih Akan Diperebutkan 3 Paslon Bupati Tanjab Barat

Pilkada

UAS dan Istri Penuhi Undangan Ibu-Ibu Desa Teluk Sialang

Pilkada

DPC Gerindra Tanjabbar Serahkan Dukungan ke Anwar Sadat dan Hairan

Pilkada

Terus Rapatkan Barisan, UAS Gelar Silahturahmi dengan Pendukung dan Simpatisan

Pilkada

KPU Tanjabbar Fasilitasi Cetak APK dan Bahan Kampanye Paslon

Pilkada

Besok, Plenon Penetapan Paslon Pilkada Tanjabbar 2020 Digelar Tertutup

Pilkada

KPU Tetapkan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Hari Ini