mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Serah Terima Jabatan Komandan Resimen Mahasiswa Satuan 010 STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Tahun 2021 Bupati Buka Muskab V Kadin Tanjab Barat Launching Aliran Listrik Kecamatan Seko, Bupati  Anwar Sadat : Alhamdulillah Impian Masyarakat Terwujudkan Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO 

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 28 November 2020 - 13:17 WIB

Berkunjung ke Sungai Gebar, Cabup H. Anwar Sadat Disambut Antusias Warga

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Tim UAS-Hairan, Palon Nomor Urut 2

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Tim UAS-Hairan, Palon Nomor Urut 2

TANJAB BARAT – Antusias warga Desa Sungai Gebar Kecamatan Kuala Betara sangat terasa menyambut kedatangan Calon Bupati H. Anwar Sadat (UAS).

Kedatangan Calon Nomor Urut 02 UAS-Hairan bersama rombongan PAN, PKS dan Gerindra ini dalam rangka silaturrahmi dengan warga setempat, Jumat (27/11/20).

UAS mengatkan kunjungan sengaja dilakukannya untuk bisa berdialog dan bertatap muka langsung dengan masyarakat Sungai Gebar.

“Ini adalah kesempatan saya bernostalgia dengan warga disini. Sebab awal saya berkarir di Politik saya juga sudah sering kemari,” ungkap UAS seraya menyapa warga yang sudah dianggapnya bagian dari keluarganya.

Tidak sampai disitu, UAS juga menuturkan kalau dirinya mempunyai banyak alumni dan satri di Sungai Gebar.

BACA JUGA  Peduli Covid-19, Barisan Pendukung UAS-Hairan Bagi-bagi Masker Pada Masyarakat

“Ikatan guru dan santi maupun alumni itu yang tidak bisa dihilangkan,” katanya.

Sebelum menyudahi, suami Hj. Fadhillah ini pun mengimbau agar masyarakat pada 9 Desember nanti datang ke TPS bersama-sama dalam rangka menggunakan hak pilihnya.

“Mohon doa nya untuk kami, agar bisa terus sehat, bisa terus berkeliling menyerap aspirasi masyarakat. Dan diberi keselamatan dalam perjalanan sampai bisa terpilih nanti,” ujar UAS.

Pada kesempatan silaturrahmi tersebut, nampak warga yang memadati lokasi acara sangat besar menaruh harapan pada 9 Desember 2020 nanti putra Alm. Ayah Ali ini bisa terpilih untuk menjadi Bupati Tanjab Barat 2021-2024.

Tidak banyak janji dan program yang disampaikan oleh UAS di hadapan para warga, karena dirinya mengaku tahu betul apa yang diinginkan warga desa jika dirinya terpilih menjadi Bupati nantinya.

BACA JUGA  Launching Batik Khas Tanjab Barat, Bupati: Ini untuk Mempromosikan dan Melestarikan Batik Daerah

“Pembangunan yang merata seluruh desa, seperti saya ungkapkan kemarin dalam debat, bahwa pembangunan itu sesuai yang dibutuhkan, diinginkan rakyat, buka sesuai keinginan pemimpin,” papar UAS.

Demikiam sebaliknya, dukungan mereka pada UAS-Hairan bukan tanpa alasan, warga pun sepertinya sudah mengerti karakter seperti UAS yang juga mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi ini.

“Pilihan kita kali ini bukan mencoba memilih pemimpin, tapi kita benar-benar ingin punya pemimpin dari Ulama yang diharapkan membawa perubahan,” ungkap salah satu warga.(#BG)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Rapatkan Barisan, Kartini Bentukan Umy Dhilah Siap Menangkan UAS-Hairan

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Sukses Raih Predikat WBK Tahun 2020 dari MenPAN-RB

Tanjab Barat

Dukungan Generasi Milenial ke UAS-Hairan Terus Mengalir, Kali Ini dari Keramat

Tanjab Barat

Tanjab Barat Tertinggi ke 2 Pasien Terpapar Covid-19 di Propinsi Jambi

Tanjab Barat

Pemilik Mesin Jackpot Judi Tembak Ikan Jadi DPO Polisi

Tanjab Barat

Baru Sebulan Menjabat PLT Kadis Perkim Tanjab Barat Mengundurkan Diri

Tanjab Barat

Mengejutkan, Warga Dataran Pinang Sampaikan Pernyataan Siap Menangkan UAS-Hairan

Tanjab Barat

Balas Budi, Kami Siap Dukung dan Memenangkan UAS-Hairan