mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri Percepat Penanganan Covid 19,Ketua Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjab Barat Beli Mesin PCR Gunakan Trail, Dandim Tanjab Takluklan Bukit Tiga Puluh Pantau Wilayah Rawan Karhutla Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan MTQ

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 28 November 2020 - 13:17 WIB

Berkunjung ke Sungai Gebar, Cabup H. Anwar Sadat Disambut Antusias Warga

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Tim UAS-Hairan, Palon Nomor Urut 2

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Tim UAS-Hairan, Palon Nomor Urut 2

TANJAB BARAT – Antusias warga Desa Sungai Gebar Kecamatan Kuala Betara sangat terasa menyambut kedatangan Calon Bupati H. Anwar Sadat (UAS).

Kedatangan Calon Nomor Urut 02 UAS-Hairan bersama rombongan PAN, PKS dan Gerindra ini dalam rangka silaturrahmi dengan warga setempat, Jumat (27/11/20).

UAS mengatkan kunjungan sengaja dilakukannya untuk bisa berdialog dan bertatap muka langsung dengan masyarakat Sungai Gebar.

“Ini adalah kesempatan saya bernostalgia dengan warga disini. Sebab awal saya berkarir di Politik saya juga sudah sering kemari,” ungkap UAS seraya menyapa warga yang sudah dianggapnya bagian dari keluarganya.

Tidak sampai disitu, UAS juga menuturkan kalau dirinya mempunyai banyak alumni dan satri di Sungai Gebar.

BACA JUGA  Wabup Minta Sekda dan TAPD Evaluasi Kegiatan APBD 2020, Terkait Temuan BPK di Sejumlah OPD

“Ikatan guru dan santi maupun alumni itu yang tidak bisa dihilangkan,” katanya.

Sebelum menyudahi, suami Hj. Fadhillah ini pun mengimbau agar masyarakat pada 9 Desember nanti datang ke TPS bersama-sama dalam rangka menggunakan hak pilihnya.

“Mohon doa nya untuk kami, agar bisa terus sehat, bisa terus berkeliling menyerap aspirasi masyarakat. Dan diberi keselamatan dalam perjalanan sampai bisa terpilih nanti,” ujar UAS.

Pada kesempatan silaturrahmi tersebut, nampak warga yang memadati lokasi acara sangat besar menaruh harapan pada 9 Desember 2020 nanti putra Alm. Ayah Ali ini bisa terpilih untuk menjadi Bupati Tanjab Barat 2021-2024.

Tidak banyak janji dan program yang disampaikan oleh UAS di hadapan para warga, karena dirinya mengaku tahu betul apa yang diinginkan warga desa jika dirinya terpilih menjadi Bupati nantinya.

BACA JUGA  Satu-Satunya dari Tanjabbar, UAS: Do'akan Abdullah Sani Jadi Wakil Gubernur

“Pembangunan yang merata seluruh desa, seperti saya ungkapkan kemarin dalam debat, bahwa pembangunan itu sesuai yang dibutuhkan, diinginkan rakyat, buka sesuai keinginan pemimpin,” papar UAS.

Demikiam sebaliknya, dukungan mereka pada UAS-Hairan bukan tanpa alasan, warga pun sepertinya sudah mengerti karakter seperti UAS yang juga mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi ini.

“Pilihan kita kali ini bukan mencoba memilih pemimpin, tapi kita benar-benar ingin punya pemimpin dari Ulama yang diharapkan membawa perubahan,” ungkap salah satu warga.(#BG)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Usai Dilantik, 153 PTPS Kecamatan Tungkal Ilir Langsung Bimtek

Tanjab Barat

Hall Badminton Sarja Arya Racana Polres Tanjabbar Diresmikan Kapolda

Tanjab Barat

Safrial Serahkan Simbolis Zakat Konsumtif dan Beasiswa BAZNAS

Tanjab Barat

Sosok UAS Dimata Masyarakat Tanjabbar

Tanjab Barat

Nobar di Hotel Aryad, Begini Euforia Pendukung UAS-Hairan

Tanjab Barat

Download Perda Kabupaten Tanjung Jabung Barat tentang Penegakan Protokol Kesehatan Corona Virus Disease 2019

Tanjab Barat

BNN Provinsi Jambi Terjunkan Anjing Pelacak Periksa Barang Bawaan Penumpang di Pelabuhan Roro

Tanjab Barat

Rawa Medang Pro UAS-Hairan, Kami Telah Mantapkan Barisan