mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57 Janji Politik Bupati Anwar Sadat Sejahterahkan Para Da’i Benarkah Terlaksana Atau Isapan Jempol Belaka Menjadi Tradisi,Warga BTN Selempang Merah Bergotong Royong Buat Bubur Asyura Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Kembali Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 28 November 2020 - 13:17 WIB

Berkunjung ke Sungai Gebar, Cabup H. Anwar Sadat Disambut Antusias Warga

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Tim UAS-Hairan, Palon Nomor Urut 2

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Tim UAS-Hairan, Palon Nomor Urut 2

TANJAB BARAT – Antusias warga Desa Sungai Gebar Kecamatan Kuala Betara sangat terasa menyambut kedatangan Calon Bupati H. Anwar Sadat (UAS).

Kedatangan Calon Nomor Urut 02 UAS-Hairan bersama rombongan PAN, PKS dan Gerindra ini dalam rangka silaturrahmi dengan warga setempat, Jumat (27/11/20).

UAS mengatkan kunjungan sengaja dilakukannya untuk bisa berdialog dan bertatap muka langsung dengan masyarakat Sungai Gebar.

“Ini adalah kesempatan saya bernostalgia dengan warga disini. Sebab awal saya berkarir di Politik saya juga sudah sering kemari,” ungkap UAS seraya menyapa warga yang sudah dianggapnya bagian dari keluarganya.

Tidak sampai disitu, UAS juga menuturkan kalau dirinya mempunyai banyak alumni dan satri di Sungai Gebar.

BACA JUGA  Program UAS Ingin Anak Tanjabbar Terbebas dari Buta Aksara Al-Qur'an

“Ikatan guru dan santi maupun alumni itu yang tidak bisa dihilangkan,” katanya.

Sebelum menyudahi, suami Hj. Fadhillah ini pun mengimbau agar masyarakat pada 9 Desember nanti datang ke TPS bersama-sama dalam rangka menggunakan hak pilihnya.

“Mohon doa nya untuk kami, agar bisa terus sehat, bisa terus berkeliling menyerap aspirasi masyarakat. Dan diberi keselamatan dalam perjalanan sampai bisa terpilih nanti,” ujar UAS.

Pada kesempatan silaturrahmi tersebut, nampak warga yang memadati lokasi acara sangat besar menaruh harapan pada 9 Desember 2020 nanti putra Alm. Ayah Ali ini bisa terpilih untuk menjadi Bupati Tanjab Barat 2021-2024.

Tidak banyak janji dan program yang disampaikan oleh UAS di hadapan para warga, karena dirinya mengaku tahu betul apa yang diinginkan warga desa jika dirinya terpilih menjadi Bupati nantinya.

BACA JUGA  Kapolres Muaro Jambi Pimpin Sertijab 5 Kapolsek dan 4 PJU

“Pembangunan yang merata seluruh desa, seperti saya ungkapkan kemarin dalam debat, bahwa pembangunan itu sesuai yang dibutuhkan, diinginkan rakyat, buka sesuai keinginan pemimpin,” papar UAS.

Demikiam sebaliknya, dukungan mereka pada UAS-Hairan bukan tanpa alasan, warga pun sepertinya sudah mengerti karakter seperti UAS yang juga mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi ini.

“Pilihan kita kali ini bukan mencoba memilih pemimpin, tapi kita benar-benar ingin punya pemimpin dari Ulama yang diharapkan membawa perubahan,” ungkap salah satu warga.(#BG)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

BAZNAS Tanjab Barat Serahan Bantuan Biaya Berobat Untuk Ibu Sumini

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Gelar Pleno Terbuka Hasil Rekapitulasi Suara Pilkada 2020

Tanjab Barat

Promosi Produk Khas Daerah, Lima  BUMDes Tanjab Barat Ikuti Expo Provinsi Jambi 2021

Tanjab Barat

Download Perda Kabupaten Tanjung Jabung Barat tentang Penegakan Protokol Kesehatan Corona Virus Disease 2019

Tanjab Barat

Anwar Sadat dan Istri Memilih di TPS 04

Tanjab Barat

Refleksi satu tahun kepemimpinan UAS-Harian: Ilham Tak Perlu di Dramatisir

Tanjab Barat

Perpustakaan Desa Gajah Bina Mandiri Betara Juara I Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi

Tanjab Barat

Kren, Gabungan Milenial Galang Tandatangan Dukungan Untuk UAS-Hairan
error: Content is protected !!