mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Kebutuhan BBM Jenis Solar Terpenuhi, Nelayan Kuala Tungkal Mulai Melaut Jual Beli Jabatan,Kabag Prokopim Setda Tanjabbar:Masyarakat Jangan Terpancing Berbagai Isu Pemkab Tanjab Barat Kembangkan Batik Bermotif Lokal Bupati Tanjab Barat Terima Piagam Opini WTP Dari Kepala Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Majelis Raudatul Jannah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Perdana

Home / Muaro Jambi

Senin, 19 Oktober 2020 - 15:07 WIB

Bila Terpilih, Al Haris Siap Majukan Sungai Gelam dengan Sport Center

GAMBAR : Al Haris Ketika Silaturrahmi dengan Masyarakat Sungai Gelam

GAMBAR : Al Haris Ketika Silaturrahmi dengan Masyarakat Sungai Gelam

JAMBI – Calon Gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris mengungkapkan jika dipercaya masyarakat menjadi Gubernur Jambi, ia dan Abdullah Sani, akan mengembangkan wilayah Sungai Gelam menjadi kawasan maju.

Selain itu akan dibangun Satdio olahraga atau sport center berstandar nasional bahkan berkelas internasional.

Hal itu diungkapkan Al Haris ketika berkunjung ke Desa Kebon IX, Sungai Gelam, Muaro Jambi, Sabtu (17/10) malam.

Al Haris didampingi Raden Fauzi, anggota DPRD Provinsi Jambi mengatkan dengan adanya stadion ini, maka otomatis pertumbuhan ekonomi di Sungai Gelam akan terpacu seiring keramaian saat even-even olahraga.

BACA JUGA  Ardy Daud Bangun Sinergitas dengan Pemkab dan KPU Muaro Jambi

Wacana Bupati Merangin 2 Periode ini langsung disambut antusias tokoh masyarakat dan pemuda setempat.

Di hadapan massa, Haris menjelaskan bahwa Provinsi Jambi, sangat membutuhkan stadion bertaraf nasional bahkan internasional. Selain mengembangkan dunia olahraga, stadion ini juga menjadi tempat penggemblengan atlet-altet olahraga Provinsi Jambi.

“Stadion ini akan jadi ikon Jambi. Di sini akan dilahirkan atlet-atlet Jambi yang berkualitas dan berprestasi,” tutur bupati yang membangunan Stadion Merangin ini, lagi.

Haris menambahkan, saat membangun Stadion Olahraga, tentu Pemerintah Provinsi Jambi juga akan membangun sarana jalan yang memadai ke stadion ini.

“Jadi multi efek. Stadion dibangun, jalan di Sungai Gelam juga dibangun. Ekonomi tumbuh berkat keberadaan stadion, maka itu mohon dukungan,” imbuh Al Haris.

BACA JUGA  Kebakaran Selama 2020 Di Tanjab Barat, 2 Orang Meninggal Dunia 

Terpisah, Raden Fauzi, anggota DPRD Provinsi Jambi meyakini Al Haris dan Abdullah Sani bisa mewujudkan impian besar masyarakat Jambi. Ia juga yakini Stadion Olahraga atau sport center di Sungai Gelam bisa terwujud.

“Insya Allah Wo Haris dan Wak Dul menang di sini. Impian besar majunya Sungai Gelam ini adanya sport center. Ini dulu sudah direncanakan HBA dan ini akan dilanjutkan anaknya, Wo Haris,” tegas politisi PKS asli Sugai Gelam ini.(#MC)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Ardy Daud Bangun Sinergitas dengan Pemkab dan KPU Muaro Jambi

Muaro Jambi

H. Robet Bentuk Tim Sahabat Haris-Sani di Mestong Muaro Jambi
error: Content is protected !!