mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Muhammad Adib Mubarok Pemuda Sederhana,Berniat Maju Caleg Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri Musrenbang di Kecamatan Betara,Ketua DPRD Tanjab Barat Sampaikan Ini Wakil Ketua dan Anggota DPRD Tanjab Barat Kunjungan Kerja di Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat kecamatan

Home / Peristiwa

Kamis, 11 Februari 2021 - 14:29 WIB

BREAKING NEWS ; Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Tebing Tinggi

TANJAB BARATKebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Tanjab Barat, Walau belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran yang melalap satu unit bagunan rumah milik Husni di Jalan Walet RT 005/002 Desa Dataran Kempas, Kelurahan Tebing Tinggi pada Kamis (11/2/3021), namun kejadian ini sempat membuat Masyarakat sekitar panik.

Camat Tebing Tinggi Ardiansyah menyampaikan, Api dengan capat melalap bangunan rumah yang sebagian besar terbuat dari kayu.

BACA JUGA  Kejari Tanjab Barat Blender dan Bakar Barang Bukti Narkotika

Akibat musibah ini, keluarga Husni yang merupakan penerima BLT harus menelan kerugian hingga Puluhan juta.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun 2 kepala Keluarga dengan jumlah 5 jiwa terpaksa harus mengungsi di rumah sanak keluarga yang berada di desanya.

“Api dapat dipadamkan oleh masyarakat dibantu pemadam dari Distrik 1 PT WKS  dan menyiksakan bagian belakang rumah,” jelas Camat, Kamis (11/02/21).

“Dugaan sementara kebakaran disebabkan oleh konsleting Listtik, tapi Untuk penyebab kebakaran masih diselidiki oleh pihak Kepolisian,” tegasnya.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Faizal Riza Sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi

Juki salah satu Ketua Rt setempat menceritakan, mulanya kepulan asap terlihat membumbung tinggi dari bagian atap rumah. Dengan cepat menjadi kobaran api yang sangat besar dan tidak mampu dipadamkan masyarakat sekitar dengan alat seadanya.

“Untuk sementara pihak kecamatan, kelurahan sudah membangun posko di likasi, dan bantuan secara suka rela dari warga sekitar juga mulai berdatangan.” tukasnya.(#4R)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Sedikitnya 8 Kios Pasar Teluk Nilau Ludes Dilalap Si Jago Merah

Peristiwa

Puluhan Rumah Warga di Kelurahan Lubuk Kambing Terendam Banjir

Peristiwa

Kebakaran Hanguskan Satu Rumah Warga di Kuala Betara

Peristiwa

Warga Heboh Seorang Lelaki Meninggal Gantung Diri

Peristiwa

Bus ALS Berisi 40 Penumpang Terguling Kejurang di Merlung

Peristiwa

Tiba di Kuala Tungkal Nelayan Tenggelam di Selat Berhala Langsung Dibawa Kerumah Duka

Peristiwa

Kapal TB Bojoma 2906 Terbakar, Satu Orang ABK Tewas

Peristiwa

BREAKING NEWS : Warga BTN Pelangi Jabung Raya Asri Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Perempuan