mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Serah Terima Jabatan Komandan Resimen Mahasiswa Satuan 010 STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Tahun 2021 Bupati Buka Muskab V Kadin Tanjab Barat Launching Aliran Listrik Kecamatan Seko, Bupati  Anwar Sadat : Alhamdulillah Impian Masyarakat Terwujudkan Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO 

Home / Peristiwa

Kamis, 11 Februari 2021 - 14:29 WIB

BREAKING NEWS ; Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Tebing Tinggi

TANJAB BARATKebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Tanjab Barat, Walau belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran yang melalap satu unit bagunan rumah milik Husni di Jalan Walet RT 005/002 Desa Dataran Kempas, Kelurahan Tebing Tinggi pada Kamis (11/2/3021), namun kejadian ini sempat membuat Masyarakat sekitar panik.

Camat Tebing Tinggi Ardiansyah menyampaikan, Api dengan capat melalap bangunan rumah yang sebagian besar terbuat dari kayu.

BACA JUGA  Hadapi Musim Kemarau, 3 Wilayah di Tanjab Barat Rawan Karhutla

Akibat musibah ini, keluarga Husni yang merupakan penerima BLT harus menelan kerugian hingga Puluhan juta.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun 2 kepala Keluarga dengan jumlah 5 jiwa terpaksa harus mengungsi di rumah sanak keluarga yang berada di desanya.

“Api dapat dipadamkan oleh masyarakat dibantu pemadam dari Distrik 1 PT WKS  dan menyiksakan bagian belakang rumah,” jelas Camat, Kamis (11/02/21).

“Dugaan sementara kebakaran disebabkan oleh konsleting Listtik, tapi Untuk penyebab kebakaran masih diselidiki oleh pihak Kepolisian,” tegasnya.

BACA JUGA  Dikbud : Baru Sekitar 40 Persen Sekolah di Tanjabbar Belajar Tatap Muka Tahun Depan

Juki salah satu Ketua Rt setempat menceritakan, mulanya kepulan asap terlihat membumbung tinggi dari bagian atap rumah. Dengan cepat menjadi kobaran api yang sangat besar dan tidak mampu dipadamkan masyarakat sekitar dengan alat seadanya.

“Untuk sementara pihak kecamatan, kelurahan sudah membangun posko di likasi, dan bantuan secara suka rela dari warga sekitar juga mulai berdatangan.” tukasnya.(#4R)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Breaking News! Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Gegerkan Warga

Peristiwa

Satu Rumah Hangus Terbakar,di Duga Akibat Korsleting Listrik

Peristiwa

Kebakaran Hanguskan 11 Rumah, Seorang Petugas Meninggal Dunia

Peristiwa

Kebakaran Hanguskan Dua Rumah Warga

Peristiwa

Seorang Pria di Temukan Meninggal Dikebun

Peristiwa

Wabup Hairan Beri Bantuan Korban Musibah Kebakaran 

Peristiwa

Basarnas Temukan Nelayan Tenggelam di Perairan Kuala Kerang

Peristiwa

Tersangka Pembakaran Lahan Warga Pengabuan Terancam Hukuman Maksimal 10 Tahun