mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Berita

Rabu, 13 Januari 2021 - 18:17 WIB

Bunga Gantikan Hairan di DPRD Tanjab Barat

TANJAB BARAT –  Hingga saat ini Pergantian Antar Waktu (PAW) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH yang terpilih menjadi Wakil Bupati Kabupaten Tanjabbar belum juga dilakukan.

Terkait hal tersebut Ketua DPD PAN Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H Syafril Simamora menyebutkan bahwa, secara kepartaian masih menunggu surat dari Gubernur dan proses surat Gubernur tersebut dirinya juga belum mengetahui sampai saat ini.

BACA JUGA  Dirjen Hubdat Resmikan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal, Safrial Ucapkan Terima Kasih

“Kita belum dapat juga informasi, karena kita juga masih menunggu, kalau proses sudah kita lakukan, saat ini tinggal menunggu teken (tanda tangan) dari Gubernur,” kata Ucok Mora sapaan akrabnya.

Disingung soal siapa sosok calon Penganti PAW Hairan nantinya, kata Ucok calonnya dari Dapil tiga juga,” Namanya Bunga Fitria Ningsih,” sebutnya.

BACA JUGA  Pol PP Gelar Sosialisasi Perda Prokes dan Pemakaian Masker

Untuk diketahui bahwa Hairan merupakan anggota DPRD Kabupaten Tanjabbar dari partai PAN yang kemudian ikut dalam pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar, dimana Hairan menjadi wakil dari  Ustad Anwar Sadat (UAS).(#AM)

Share :

Baca Juga

Berita

Fachrori Pantau Kesiapan Sejumlah TPS di Kota Jambi

Berita

Kodam Xlll/Merdeka Dirikan Dapur Umum Bantu Korban Banjir

Berita

Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara

Berita

Tampa Pengawasan Orang Tua,Tugu Perjuangan Jadi mainan Perosotan

Berita

Launching Kampung Tangguh PPKM Mikro Kawasan Wisata Kuliner Parit Satu,Ini Kata Kapolres Tanjab Barat

Berita

27 Nakes Tanjab Barat di Kabarkan Terpapar Covid 19

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Peringatan Pertempuran Simpang Tiga Sipin Jambi

Berita

43 Pegawai Kejari Tanjab Barat di Vaksinasi