mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Mempererat Silaturahmi,Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Resmi Buka Open Turnamen Hamdani Cup VI Tahun 2022 Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK

Home / Pemerintahan

Minggu, 11 April 2021 - 16:41 WIB

Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party”

Tanjab Barat-Terkait kegiatan The Class Of 21 Great Party” siswa SMA Negeri 1 Kualatungkal,Sabtu (10/4/21) malam di gedung pola area kantor Bupati membuat bupati angkat bicara.

Dalam kesempatan itu Bupati berikan nasihat kepada pelajar sebagai generasi penerus bangsa agar acara seperti tersebut Jangan terulang lagi di lakukan.

Carilah kegiatan yang Positif yang bisa membawa kita mencapai cita-cita yang lebih baik dengan ilmu apa yang kita dapat belajar dari sekolah.

“kitakan sudah diberi ilmu dari sekolah tentunya kita bisa menilai kegiatan mana yang positif dan tidak positif,kiranya kegiatan itu tidak Positif Jangan kita lakukan.”ucap Bupati.

BACA JUGA  Oknum Pegawai Kepergok Dikamar Hotel Bukan ASN Tanjab Barat

Bupati juga memberikan suntikan motivasi kepada pelajar  agar tetap  semangat dalam belajar dan menggapai cita-citanya. Supaya bisa  menggapai kesuksesan di masa depan. Salah satunya tidak mengikuti pergaulan yang bisa menjerumuskan kita ke hal-hal yang bakal merusak diri kita.

Hargai perjuangan orang tua kita, tentunya  mereka menginkan anak-anaknya bisa meraih kesuksesan,untuk itu gimana caranya giatnya orang tua bisa sekolahkan anaknya.

“Seharusnya kita sebagai anak (red pelajar) harus bersyukur bisa belajar dan sekolah, karena masih banyak anak-anak yang tidak bisa sekolah,” kata bupati berikan motivasi.

Lanjut Bupati orang tua kita tidak menuntut banyak,hanya saja mereka ingin anaknya sukses dan bisa mencapai cita-cita yang baik kedepannya.

BACA JUGA  Bupati Tinjau Pengerjaan Pengerasan Jalan Parit Deli ke Sungai Dungun

Untuk itu Bupati berpesan kepada pelajar sebagai penerus generasi bangsa bijak lah dalam cara bergaul dan jangan mengikuti kemajuan zaman yang bisa menjerumuskan kita ke arah yang negatif.

Tambahnya, Kegiatan yang di gelar seperti ini tidak bagus dilaksanakan apalagi saat ini stuasi Negara kita tengah di Landa pandemi covid-19.

“Patuhi Protokol kesehatan yang telah di gaungkan pemerintah,baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, tujuannya guna membantu dan menjaga kesehatan kita juga,”pesan Bupati.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wakil Bupati Hairan Beserta Istri Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Satu Keluarga di Desa Suban

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak di Desa Suak Labu

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Dimulainya Pembangunan Ponpes Sulaimaniyah Sungai Terap

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Kebakaran di Tanjab Timur

Pemerintahan

Dua Penjabat Irban Inspektorat Tanjab Barat di Lantik

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Cek Kondisi Jalan dan Jembatan Dalam Kota yang Rusak Parah

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2021

Pemerintahan

Wabup Hairan Ikuti Rakor Secara Virtual Dengan Kapolri Dalam Rangka Pelaksanaan vaksinasi serentak
error: Content is protected !!