mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Saksikan Grand Final Arakan Sahur Online, Bupati:Arakan Sahur Secara Virtual Menjaga Tradisi turun temurun Festival Bedug Gema Membumi Polres Tanjab Barat, 10 Peserta Masuk Grand Final Sidak Pasar Angso Duo,Pj Gubernur Jambi: Jelang Idul Fitri Kesediaan Pangan Status Aman Sidak Pasar Dampingi PJ Gubernur, Kasiter Korem 042 Imbau Pedagang dan Pembeli Patuhi Prokes Semarakkan Bulan Ramadhan 1442H, Polres Tanjab Barat Gelar Festival Da’i Cilik

Home / Pemerintahan

Minggu, 11 April 2021 - 16:41 WIB

Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party”

Tanjab Barat-Terkait kegiatan The Class Of 21 Great Party” siswa SMA Negeri 1 Kualatungkal,Sabtu (10/4/21) malam di gedung pola area kantor Bupati membuat bupati angkat bicara.

Dalam kesempatan itu Bupati berikan nasihat kepada pelajar sebagai generasi penerus bangsa agar acara seperti tersebut Jangan terulang lagi di lakukan.

Carilah kegiatan yang Positif yang bisa membawa kita mencapai cita-cita yang lebih baik dengan ilmu apa yang kita dapat belajar dari sekolah.

“kitakan sudah diberi ilmu dari sekolah tentunya kita bisa menilai kegiatan mana yang positif dan tidak positif,kiranya kegiatan itu tidak Positif Jangan kita lakukan.”ucap Bupati.

BACA JUGA  Bupati Lantik dan Kukuhkan Ketua TP PKK Tanjab Barat Priode 2021-2024

Bupati juga memberikan suntikan motivasi kepada pelajar  agar tetap  semangat dalam belajar dan menggapai cita-citanya. Supaya bisa  menggapai kesuksesan di masa depan. Salah satunya tidak mengikuti pergaulan yang bisa menjerumuskan kita ke hal-hal yang bakal merusak diri kita.

Hargai perjuangan orang tua kita, tentunya  mereka menginkan anak-anaknya bisa meraih kesuksesan,untuk itu gimana caranya giatnya orang tua bisa sekolahkan anaknya.

“Seharusnya kita sebagai anak (red pelajar) harus bersyukur bisa belajar dan sekolah, karena masih banyak anak-anak yang tidak bisa sekolah,” kata bupati berikan motivasi.

Lanjut Bupati orang tua kita tidak menuntut banyak,hanya saja mereka ingin anaknya sukses dan bisa mencapai cita-cita yang baik kedepannya.

BACA JUGA  Wabup Harap Pengurus HIPMI Tanjab Barat Periode 2021-2024

Untuk itu Bupati berpesan kepada pelajar sebagai penerus generasi bangsa bijak lah dalam cara bergaul dan jangan mengikuti kemajuan zaman yang bisa menjerumuskan kita ke arah yang negatif.

Tambahnya, Kegiatan yang di gelar seperti ini tidak bagus dilaksanakan apalagi saat ini stuasi Negara kita tengah di Landa pandemi covid-19.

“Patuhi Protokol kesehatan yang telah di gaungkan pemerintah,baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, tujuannya guna membantu dan menjaga kesehatan kita juga,”pesan Bupati.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Agus Sanusi Berpeluang Jadi Plh Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Minta Tim Gugus Tugas Covid-19 Tindak Tegas Pelanggar Prokes

Pemerintahan

Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan

Pemerintahan

Setelah di Resmikan Bupati dan Wabup, Ribuan KK 19 Desa di Tanjab Barat Nikmati Aliran Listrik

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Safari Ramadhan di Desa Bram Itam

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sambangi Keluarga disabilitas di Teluk Pengkah

Pemerintahan

Bupati Apresiasi Gerakan Forkopimda Tanam 1000 Pohon Pelindung dan Mangrove