mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Lakukan Pengawasan Orang Asing Yang Masuk Dari Laut dan Darat Di Hari Jadi Ke 73 Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Berharap Bisa Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Imigrasi Kuala Tungkal Canangkan Pembangunan Zona Integritas 2023 Redam Gejolak Harga,Perum Bulog Kancab Kuala Tungkal Siapkan 600 Ton Beras

Home / Pemerintahan

Minggu, 11 April 2021 - 16:41 WIB

Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party”

Tanjab Barat-Terkait kegiatan The Class Of 21 Great Party” siswa SMA Negeri 1 Kualatungkal,Sabtu (10/4/21) malam di gedung pola area kantor Bupati membuat bupati angkat bicara.

Dalam kesempatan itu Bupati berikan nasihat kepada pelajar sebagai generasi penerus bangsa agar acara seperti tersebut Jangan terulang lagi di lakukan.

Carilah kegiatan yang Positif yang bisa membawa kita mencapai cita-cita yang lebih baik dengan ilmu apa yang kita dapat belajar dari sekolah.

“kitakan sudah diberi ilmu dari sekolah tentunya kita bisa menilai kegiatan mana yang positif dan tidak positif,kiranya kegiatan itu tidak Positif Jangan kita lakukan.”ucap Bupati.

BACA JUGA  Kaur Desa Kelagian Hilang Secara Misterius

Bupati juga memberikan suntikan motivasi kepada pelajar  agar tetap  semangat dalam belajar dan menggapai cita-citanya. Supaya bisa  menggapai kesuksesan di masa depan. Salah satunya tidak mengikuti pergaulan yang bisa menjerumuskan kita ke hal-hal yang bakal merusak diri kita.

Hargai perjuangan orang tua kita, tentunya  mereka menginkan anak-anaknya bisa meraih kesuksesan,untuk itu gimana caranya giatnya orang tua bisa sekolahkan anaknya.

“Seharusnya kita sebagai anak (red pelajar) harus bersyukur bisa belajar dan sekolah, karena masih banyak anak-anak yang tidak bisa sekolah,” kata bupati berikan motivasi.

Lanjut Bupati orang tua kita tidak menuntut banyak,hanya saja mereka ingin anaknya sukses dan bisa mencapai cita-cita yang baik kedepannya.

BACA JUGA  Tangis Haru Mewarnai Kedatangan Siswa SMA Negeri 1 Saat Minta Maaf ke Bupati Tanjab Barat

Untuk itu Bupati berpesan kepada pelajar sebagai penerus generasi bangsa bijak lah dalam cara bergaul dan jangan mengikuti kemajuan zaman yang bisa menjerumuskan kita ke arah yang negatif.

Tambahnya, Kegiatan yang di gelar seperti ini tidak bagus dilaksanakan apalagi saat ini stuasi Negara kita tengah di Landa pandemi covid-19.

“Patuhi Protokol kesehatan yang telah di gaungkan pemerintah,baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, tujuannya guna membantu dan menjaga kesehatan kita juga,”pesan Bupati.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Hari Air Dunia Ke 29 di Kecamatan Batang Asam

Pemerintahan

Bupati Tinjau Perbaikan Sementara Jalan Hidayat

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Serta Ketua PKK Sambangi Nenek Hidup Sebatangkara Berikan Sembako dan Kartu Berobat Gratis

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat

Pemerintahan

Tanjab Barat Peringkat Pertama Pelaksanaan 8 Aksi Konvergensi Stunting

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Percepat Pembentukan Mal Pelayanan Publik

Pemerintahan

Beredar Akun FB “Hairan Journey” Hairan :Hoax dan Menyesatkan

Pemerintahan

Sanksi Pemotongan TPP ASN Terkait Vaksinasi, Bupati Tegaskan:Tidak Benar,Kita Tidak Sekejam Itu