mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru

Home / Pemerintahan

Kamis, 11 Maret 2021 - 11:30 WIB

Bupati dan Wabup Tanjab Barat hadiri Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Desa Sungai Saren

Tanjab Barat – Bupati Tanjab Barat. Drs. H . Anwar sadat,  M.Ag dan Wabup Hairan SH hadiri peringatan Isra miraj Nabi Muhammad SAW dengan Tema,”Dengan memperingati isra mi’raj kita kuatkan keimanan dan ketagwaan kepada allah SWT sebagai landasan moral di era global ” Kamis (11/03/21).

Kegiatan Isra Miraj di laksanakan di masjid Maqbulin Sungai saren,Kelurahan Bram Itam Kiri, Kecamatan Bram Itam Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Turut hadir para OPD, para Ketua RT, Jama’ah Mesjid, Serta tamu undangan lainya. Dengan penceramah dari Dosen UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi,Drs. H. Lahmuddin,M.Ag.

Bupati Tanjab Barat Drs. H Anwar Sadat dihadapan Masyarakat Desa Sungai Saren yang hadir dalam peringatan Isra’ Mi’raj mengatakan, peringatan Isra’ Mi’raj bisa dijadikan momen sebagai perwujudan rasa syukur terhadap Allah Swt yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat kepada seluruh masyarakat. yang juga paling utama adalah bahwa sikap dan perilaku nabi Muhammad SAW harus dijadikan suri teladan bagi semua.

BACA JUGA  Ke Sadu, Gubernur Jambi Dialog Dengan Petani Pinang

Di kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan program yang sudah dilakukan dengan mendatangi kementerian untuk melakukan kerjasama antara pemerintah daerah dan pusat dalam pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” semua dilakukan untuk membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam waktu cepat, terutama juga masalah listrik insya allah akan menjadi lebih baik,” Ujar Bupati.

Terakhir Bupati mengajak kepada hadirin yang mengikuti Isra Mi’raj untuk mendengar tausiyah yang disampaikan penceramah dan berharap semoga kita semua termasuk dalam golongan manusia yang memberikan kemanfaatan bagi yang lainnya, sehingga menjadi sebaik-baiknya manusia dihadapan Allah

BACA JUGA  PJ Gubernur Jambi di Anugerahi Penghargaan Pembina K3 Tahun 2021

Didalam kesempatan yang sama Drs. H. Lahmuddin Mag.  Menyampaikan jika sebaik-baiknya manusia yang hidup di dunia adalah yang dapat mencari Barokah Allah SWT.

Selain itu dalam memperingati isra mi’raj ini betapa pentingnya Kita sebagai manusia dapat belajar sejarah sehingga mampu mengendalikan diri untuk terus mengingat allah swt.

“Jangan sekali kali kita meninggalkan shalat, karena orang yang jarang sholat hatinya pasti galau,” ujarnya.

“Begitu pentingnya ibadah salat maka Allah menurunkan perintah salat secara langsung melalui peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.” tambahnya.

Perlu diketahui Peringatan Isra’ Mi’raj di masjid  Maqbulin Desa Sungai Saren ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat dari panitia.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Tinjau Langsung Lokasi Pembangunan Jembatan Sungai Pengabuan

Pemerintahan

Wabup Hairan Tinjau Rumah Warga yang Tertimpa Musibah Tanah Longsor dan Berikan Bantuan

Pemerintahan

Ini yang dirasakan Influencer penerima Vaksin Sinovac Pertama di Tanjab Barat

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat hadiri Acara Puncak Festival Candi Muara Jambi

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Tinjau Halte dan Jembatan Penghubung Antar Desa

Pemerintahan

Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Desa Sei Saren, Bupati Himbau Masyarakat Dukung Percepatan Program Vaksinasi

Pemerintahan

Wabup beserta Istri Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Nurul Iman

Pemerintahan

BKPSDM Tanjab Barat Gelar Bimtek Manajemen PNS JPTP dan Adminsitrator
error: Content is protected !!