mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dandim 0419/Tanjab Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua di Aula Makodim Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi, Bupati Sampaikan Laporan Perkembangan Covid-19 di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Kamis, 1 Oktober 2020 - 14:07 WIB

Bupati Serahkan Bantuan Spesifik Perempuan dan Anak dari Kementrian P3A

GAMBAR : Bupati H. Safrial Saat Menyerahkan Bantuan Spesifik Perempuan dan Anak dari Kementrian P3A di Aula Kantor Dinas P3AP2KB.

GAMBAR : Bupati H. Safrial Saat Menyerahkan Bantuan Spesifik Perempuan dan Anak dari Kementrian P3A di Aula Kantor Dinas P3AP2KB.

TANJAB BARAT – Dalam rangka meringankan serta membantu warga yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Tanjab Barat, Bupati DR. Ir. H. Safrial, MS serahkan paket bantuan spesifik perempuan dan anak.

Penyerahan bantuan dari Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) berlangsung di Aula Kantor Dinas P3AP2KB, Kamis (01/10/20).

Kadis P3AP2KB Drs. H. M. Yunus mengatakan pemberian bantuan spesifik perempuan dan anak kelompok rentan terpapar Covid-19 terdiri dari 9 kelompok yang berjumlah 55 paket dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) yang kemudian disalurkan melalui Dinas PPA Provinsi ke semua kabupaten/Kota.

BACA JUGA  Antisipasi Money Politic, Polres Tanjabbra Terjunkan Tim Khusus

“Isi paket ini disesuaikan dengan kebutuhan dan umur mereka seperti anak-anak bantuan berupa pampers, susu dan roti. Begitu juga dengan dewasa. Tujuannya untuk mengurangi beban masyarakat yang terpapar covid 19. Kita melihat dilapangan,” ujarnya.

Paket bantuan dikelompokkan berdasarkan anak usia 0-2 tahun, kelompok usia 3-4 tahun, kelompok usia 5-17 tahun, kelompok anak penyandang disabilitas, perempuan dewasa, perempuan disabilitas, kelompok usia lanjut serta kelompok hamil dan menyusui.

BACA JUGA  Sekolah Di Tanjabbar 90 Persen Siap Belajar Tatap Muka

“Jadi Bantuan ini ditujukan kepada warga yang terdampak Covid khusus anak-anak dan perempuan. Bantuannya beragam sesuai kebutuhan masing masing termasuk ibu menyusui ada juga bantuan susu, pampers, roti dan Vitamin,” ujar Kadis.(#hms)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Seorang Pria di Kelagian Ditemukan Gantung Diri di Pondoknya

Tanjab Barat

Kren, Gabungan Milenial Galang Tandatangan Dukungan Untuk UAS-Hairan

Tanjab Barat

HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Tanjab Barat Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Tanjab Barat

UAS : Peringatan Sumpah Pemuda Jadi Teladan Milenial Menjaga Persatuan dalam Berdemokrasi

Corona

Pejabat dan Honorer di Diskominfo Tanjabar Terkonfirmasi Covid-19

Tanjab Barat

Ustadz Anwar Sadat Isi Tausiyah Maulid Nabi Muhammad SAW di Parit Arman

Tanjab Barat

Mantap! Poros Milenial Pematang Tembesu Berikan Dukungan Kepada Paslon Nomor Urut 2

Tanjab Barat

H. Anwar Sadat Bersama Istri Kunjungi Lokasi dan Korban Kebakaran