mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Kebutuhan BBM Jenis Solar Terpenuhi, Nelayan Kuala Tungkal Mulai Melaut Jual Beli Jabatan,Kabag Prokopim Setda Tanjabbar:Masyarakat Jangan Terpancing Berbagai Isu Pemkab Tanjab Barat Kembangkan Batik Bermotif Lokal Bupati Tanjab Barat Terima Piagam Opini WTP Dari Kepala Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Majelis Raudatul Jannah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Perdana

Home / Tanjab Barat

Kamis, 1 Oktober 2020 - 14:07 WIB

Bupati Serahkan Bantuan Spesifik Perempuan dan Anak dari Kementrian P3A

GAMBAR : Bupati H. Safrial Saat Menyerahkan Bantuan Spesifik Perempuan dan Anak dari Kementrian P3A di Aula Kantor Dinas P3AP2KB.

GAMBAR : Bupati H. Safrial Saat Menyerahkan Bantuan Spesifik Perempuan dan Anak dari Kementrian P3A di Aula Kantor Dinas P3AP2KB.

TANJAB BARAT – Dalam rangka meringankan serta membantu warga yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Tanjab Barat, Bupati DR. Ir. H. Safrial, MS serahkan paket bantuan spesifik perempuan dan anak.

Penyerahan bantuan dari Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) berlangsung di Aula Kantor Dinas P3AP2KB, Kamis (01/10/20).

Kadis P3AP2KB Drs. H. M. Yunus mengatakan pemberian bantuan spesifik perempuan dan anak kelompok rentan terpapar Covid-19 terdiri dari 9 kelompok yang berjumlah 55 paket dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) yang kemudian disalurkan melalui Dinas PPA Provinsi ke semua kabupaten/Kota.

BACA JUGA  Jalani Reses Kedua, Hamdani : Masyarakat Minta Pembangunan Lanjutan

“Isi paket ini disesuaikan dengan kebutuhan dan umur mereka seperti anak-anak bantuan berupa pampers, susu dan roti. Begitu juga dengan dewasa. Tujuannya untuk mengurangi beban masyarakat yang terpapar covid 19. Kita melihat dilapangan,” ujarnya.

Paket bantuan dikelompokkan berdasarkan anak usia 0-2 tahun, kelompok usia 3-4 tahun, kelompok usia 5-17 tahun, kelompok anak penyandang disabilitas, perempuan dewasa, perempuan disabilitas, kelompok usia lanjut serta kelompok hamil dan menyusui.

BACA JUGA  Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Pematang Tembesu Nyatakan Sikap Dukung UAS-Hairan

“Jadi Bantuan ini ditujukan kepada warga yang terdampak Covid khusus anak-anak dan perempuan. Bantuannya beragam sesuai kebutuhan masing masing termasuk ibu menyusui ada juga bantuan susu, pampers, roti dan Vitamin,” ujar Kadis.(#hms)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

UAS Perkuat Basis Pemilih di 2 Desa Ini, Dukungan Pun Kian Mengakar

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Gelar Pleno Terbuka Hasil Rekapitulasi Suara Pilkada 2020

Tanjab Barat

Baru Satu Perusahaan di Tanjab Barat Menyelenggarakan Vaksin Gotong Royong

Tanjab Barat

Ini Dua Pesan Khusus KH Saman Awang untuk H. Anwar Sadat Calon Bupati Tanjabbar

Tanjab Barat

Ali Imron: Alhamdulillah Data C1 Media Center Anshar Persis Sama Hasil Rekapitulasi Data KPU

Tanjab Barat

H. Anwar Sadat Bersama Istri Kunjungi Lokasi dan Korban Kebakaran

Tanjab Barat

Ustadz Anwar Sadat Sampaikan Ucapan Selamat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Launching Beras Lokal Pandawa Lima dan Padiku
error: Content is protected !!