mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Banyak Kasus DBD, Kadinkes Tanjab Barat Anjurkan PSN Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI Ke 77 Dan HUT Tanjab Barat Ke 57 DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Mempererat Silaturahmi dan Keakraban, Bupati dan OPD Gelar Kegiatan Mancing Bersama Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Massal

Home / Pemerintahan

Minggu, 28 Februari 2021 - 19:27 WIB

Bupati Siap Bersinergi Dengan HMI Untuk Kemajuan Tanjab Barat

Tanjab Barat – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat, Bersilaturahmi dengan Bupati Tanjung Jabung barat periode 2021-2024, Drs H Anwar Sadat di rumah dinas Bupati Tanjung Jabung Barat, Minggu (28/02/21).

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat berharap HMI dapat memberi masukan secara Intelektual dalam memberi saran dan kritik.

“Saya siap di kritik apabila langkah saya dalam membangun Kabupaten Tanjabbar ini keluar dari Visi dan Misi dan Pemkab Tanjab Barat juga siap bersinergi dengan HMI untuk kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung barat” ujar Anwar sadat.

BACA JUGA  IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup,Ini Kata Jubir Covid 19 Tanjab Barat

Sementara itu, Ketua HMI cabang Tanjab Barat Syamsudin usai bersilahturahmi bersama bupati Anwar Sadat mengatakan bahwa Himpunan Mahasiswa Islam Siap Mengkritis Pemkab Tanjabbar apabila hal itu bertentangan dengan rakyat.

“Selama kepemimpinan Anwar Sadat, HMI siap paling depan untuk memperjuangkan hak-hak rakyat apabila hak rakyat tersebut tidak di dengarkan oleh Bupati Anwar Sadat” ucap Syamsudin yang akrab di sapa Uncu.

BACA JUGA  Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat Tahun 1442 H/ 2021 M di 13 Kecamatan

Syamsudin berharap kepada Bupati Anwar sadat agar Kabupaten Tanjung Jabung barat ini ada perubahan besar selama kepemimpinan nya bersama hairan.

“Masyarakat berharap besar kepada bapak Anwar Sadat dan Hairan dalam membangun Tanjab Barat baik dari segi ekonomi, pendidikan, pelatihan serta pemberdayaan terhadap kaum-kaum muda,” pungkasnya

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Kaban Sebut Kabid PKS Kesbangpol Tidak Bisa Kerja

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Halal Bihalal Bersama Gubernur Jambi

Pemerintahan

Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19 

Pemerintahan

Pemkab Silaturahmi dan Coffe Morning Bersama Kejari Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Dimulainya Pembangunan Ponpes Sulaimaniyah Sungai Terap

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Vaksinasi Gotong Royong di PT LPPPI
error: Content is protected !!