mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Ratusan PNS di Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun. Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Expor Perdana Produk Pinang Ke Jeddah Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan Uang dan Rumah Hangus Terbakar Bupati Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021

Home / Pemerintahan

Minggu, 28 Februari 2021 - 19:27 WIB

Bupati Siap Bersinergi Dengan HMI Untuk Kemajuan Tanjab Barat

Tanjab Barat – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat, Bersilaturahmi dengan Bupati Tanjung Jabung barat periode 2021-2024, Drs H Anwar Sadat di rumah dinas Bupati Tanjung Jabung Barat, Minggu (28/02/21).

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat berharap HMI dapat memberi masukan secara Intelektual dalam memberi saran dan kritik.

“Saya siap di kritik apabila langkah saya dalam membangun Kabupaten Tanjabbar ini keluar dari Visi dan Misi dan Pemkab Tanjab Barat juga siap bersinergi dengan HMI untuk kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung barat” ujar Anwar sadat.

BACA JUGA  Status Zona Merah,Pemkab Tanjab Barat Berlakukan Jam Malam

Sementara itu, Ketua HMI cabang Tanjab Barat Syamsudin usai bersilahturahmi bersama bupati Anwar Sadat mengatakan bahwa Himpunan Mahasiswa Islam Siap Mengkritis Pemkab Tanjabbar apabila hal itu bertentangan dengan rakyat.

“Selama kepemimpinan Anwar Sadat, HMI siap paling depan untuk memperjuangkan hak-hak rakyat apabila hak rakyat tersebut tidak di dengarkan oleh Bupati Anwar Sadat” ucap Syamsudin yang akrab di sapa Uncu.

BACA JUGA  Hari Lahir Pancasila, Pemkab Tanjab Barat Ikuti Upacara Secara Virtual Realty

Syamsudin berharap kepada Bupati Anwar sadat agar Kabupaten Tanjung Jabung barat ini ada perubahan besar selama kepemimpinan nya bersama hairan.

“Masyarakat berharap besar kepada bapak Anwar Sadat dan Hairan dalam membangun Tanjab Barat baik dari segi ekonomi, pendidikan, pelatihan serta pemberdayaan terhadap kaum-kaum muda,” pungkasnya

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Safari Ramadhan di Kecamatan Seko, Bupati dan Wabup Tanjab Barat Berikan Bantuan Dana CSR

Pemerintahan

PJ Gubernur Jambi Pimpin Pembahasan Tapal Batas Kabupaten

Pemerintahan

Bupati Buka Muskab V Kadin Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat hadiri Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Desa Sungai Saren

Pemerintahan

Beberapa Hari di Tinjau Bupati, Jembatan Parit III Langsung di Perbaiki

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Bimtek Kemudahan Kepada Para Pelaku Usaha.

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Peternakan Sapi di Desa Adi Jaya.

Pemerintahan

Wabup Tinjau Harga Bahan Pokok Jelang Hari Raya Idul Fitri di Pasar Tradisional Kuala Tungkal
error: Content is protected !!