mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Pemerintahan

Minggu, 28 Februari 2021 - 19:27 WIB

Bupati Siap Bersinergi Dengan HMI Untuk Kemajuan Tanjab Barat

Tanjab Barat – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat, Bersilaturahmi dengan Bupati Tanjung Jabung barat periode 2021-2024, Drs H Anwar Sadat di rumah dinas Bupati Tanjung Jabung Barat, Minggu (28/02/21).

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat berharap HMI dapat memberi masukan secara Intelektual dalam memberi saran dan kritik.

“Saya siap di kritik apabila langkah saya dalam membangun Kabupaten Tanjabbar ini keluar dari Visi dan Misi dan Pemkab Tanjab Barat juga siap bersinergi dengan HMI untuk kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung barat” ujar Anwar sadat.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Sambangi Keluarga disabilitas di Teluk Pengkah

Sementara itu, Ketua HMI cabang Tanjab Barat Syamsudin usai bersilahturahmi bersama bupati Anwar Sadat mengatakan bahwa Himpunan Mahasiswa Islam Siap Mengkritis Pemkab Tanjabbar apabila hal itu bertentangan dengan rakyat.

“Selama kepemimpinan Anwar Sadat, HMI siap paling depan untuk memperjuangkan hak-hak rakyat apabila hak rakyat tersebut tidak di dengarkan oleh Bupati Anwar Sadat” ucap Syamsudin yang akrab di sapa Uncu.

BACA JUGA  Berikan Pengarahan Latsar CPNS Tanjab Barat, Wabub Sampaikan Ini

Syamsudin berharap kepada Bupati Anwar sadat agar Kabupaten Tanjung Jabung barat ini ada perubahan besar selama kepemimpinan nya bersama hairan.

“Masyarakat berharap besar kepada bapak Anwar Sadat dan Hairan dalam membangun Tanjab Barat baik dari segi ekonomi, pendidikan, pelatihan serta pemberdayaan terhadap kaum-kaum muda,” pungkasnya

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat Launching SPPT PBB-P2 Tahun 2021

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Safari Sholat Jum’at di Dusun Mudo

Pemerintahan

Hadiri Wisuda dan Haflah Akhir 140 Santri, Ini yang di Sampaikan Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Launching Batik Khas Tanjab Barat, Bupati: Ini untuk Mempromosikan dan Melestarikan Batik Daerah

Pemerintahan

Program 99 Hari Kerja,Bupati Tanjab Barat Luncurkan Kartu Perdana Berobat Gratis

Pemerintahan

Wabup beserta Istri Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Nurul Iman

Pemerintahan

Tanpa Lelah,Bupati Tanjab Barat Turun Langsung Pantau Perbaikan Jalan di Lingkungan Warga

Pemerintahan

Atasi Persoalan Beras Petani, Ini Solusi Bupati Tanjab Barat