mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
•   LIVE TV
DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat, lepas Logistik Pemilu 2024 Ketua DPRD Tanjab Barat, Hadiri Acara Penyambutan Kapolres Baru Anggota DPRD Tanjab Barat Jamal Darmawan Sie,Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Hadiri Kegiatan Refleksi Ke Tiga Tahun Kepemimpinan UAS – HARIAN,Wakil Ketua I DPRD Ucapkan Selamat 

Home / Pemerintahan

Sabtu, 5 November 2022 - 21:06 WIB

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Kejurprov Catur Tahun 2022

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag membuka secara resmi Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Catur tahun 2022 yang diselenggarakan di Hotel Masa Kini, Kuala Tungkal. Jum’at (4/11/22).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi, Ketua Koni Provinsi Jambi, Ketua Percasi Provinsi Jambi, Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, fungsional lingkup Pemkab Tanjabbar, Ketua Koni Tanjung Jabung Barat, Ketua Percasi Tanjung Jabung Barat, Ketua Pelaksana Kejurprov Catur, dan para peserta KejurProv Catur se Kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

BACA JUGA  Jadi Temuan BPK di RSUD Suryah Khairuddin Tanjab Barat,Ini Kata Sekda

Bupati Anwar Sadat mengucapkan terimakasih kepada Percasi Provinsi Jambi yang telah memilih Tanjung Jabung Barat sebagai tuan rumah dalam Kejuaraan Provinsi Catur Tahun 2022. Menurutnya dengan adanya kegiatan tersebut akan membawa banyak dampak positif bagi Kabupaten Tanjabbar.

” Sungguh suatu kebanggaan bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dipercaya menjadi tuan rumah Kejurprov Catur tahun 2022, setelah 35 tahun tidak pernah menjadi tuan rumah.” Ucapnya.

BACA JUGA  Tanpa Lelah,Bupati Tanjab Barat Turun Langsung Pantau Perbaikan Jalan di Lingkungan Warga

Selain itu, Bupati juga menyebutkan bahwa cabang olahraga catur merupakan permainan yang sangat baik, dari olahraga catur, bisa menjadi pelajaran untuk tidak banyak bicara tapi banyak bekerja dengan berbagai strategi yang bisa keluar dari persoalan-persoalan yang dialami.

” Dengan bermain catur juga energi pikiran terus bekerja, sehingga proses aktivasi otak dan daya pikir selalu dilatih, maka sensitifitas kecerdasan pun akan terus meningkat.” Sebutnya.(*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Peletakan Batu Pertama “EEPCI Aktara Gas Procesing Facility and Sales Gas Pipeline Project

Pemerintahan

Gubernur Jambi Mendukung Penuh Program Bupati Membangun Kabupaten Tanjab Barat

Pemerintahan

33 Hewan Qurban Akan di Sembelih, Wabup Tanjab Barat Tinjau Lokasi

Pemerintahan

Wakil Bupati Hairan Beserta Istri Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Satu Keluarga di Desa Suban

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sambut Kunker Ketua Komisi VIII DPR RI

Pemerintahan

Kepala BKPSDM Lantik Penjabat Eselon III dan Fungsional

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Kembali Dapatkan Penghargaan Lima Kali Berturut turut Opini WTP dari BPK RI Perwakilan Jambi

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Tinjau Lokasi Sasaran Kegiatan TMMD Ke-113 TA 2022