mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
OPD dianggap ‘ Lalai’ Bayar Pajak Kendaraan Dinas Bupati Tinjau Pengerjaan Pengerasan Jalan Parit Deli ke Sungai Dungun Bupati Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria Tahun 2021 di Desa Delima Bupati Tanjab Barat Resmikan Ruko dan Bumdes Gerbang Nusantara Desa Dataran Kempas Bupati Tanjab Barat Berharap Peserta Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi Bisa Disertifikasi

Home / Pemerintahan

Kamis, 8 April 2021 - 17:03 WIB

Bupati Tanjab Barat Dampingi Kapolda Jambi Resmikan Polsek Tebing Tinggi

TANJAB BARAT – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo meresmikan/Kukuhkan Markas Komando (Mako) Polsek Tebing Tinggi, Rabu (07/04/21).

Peresmian Polsek Tebing Tinggi, sekigus Kenduri Adat Gema Bhakti dan Launching Aplikasi Polisi Membumi Polres Tanjab Barat berlangsung di Gedung Serba Guna PT. Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry Tebing Tinggi.

Pengukuhan Mapolsek dan Peluncuran Aplikasi Polisi Membumi Polres Tanjab Barat ini ditandai dengan Pemencetan Tombol oleh Kapolda Jambi bersama Bupati H. Anwar Sadat, Danrem 042/Gapu Bgrigjen TNI M. Zulkifli dan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro.

Kapolda Irjen Pol A Rachmd Wibowo berharap dengan diresmikannya Kasub Sektor Tebing Tinggi menjadi Polsek kinerja jajaran Polsek ini semakin baik dalam memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

BACA JUGA  Ini Enam Inovasi Daerah Pemkab Tanjab Barat di Daftarkan ke IGA 2021

“Dengan menjadi Mapolsek Tebing Tinggi yang baru, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat,” ujar Irjen Pol A R Wibowo.

Selain itu, Kapolda berpesan agar para petugas Polsek Tebing Tunggi dapat menyatu dengan berbagai pihak dalam menjaga Kabtibmas, pencegahan penyebaran Covid-19 dan Karhutla.

Kapolda juga memberikan aprisiasi kepada Bupati Tanjab Barat, segenap warga Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya Kecamatan Tebing Tinggi atas kebersamaan segenap warga masyarakat dalam menyikapi adanya perbedaan suku, agama dapat sangat baik dan memberikan suatu contoh kepada warga kabupaten lainnya di Provinsi Jambi dalam kebersamaan dalam kebhinekan kita ini.

Sementara Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Kapolda Jambi dan Kapolres Tanjab Barat atas Peresmian Polsek Tebing Tinggi dan Peluncuran Aplikasi Membumi Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Menerima Silaturrahmi Audiensi Pengurus Persatuan Panahan Indonesia

“Kita berkeyakinan, dengan resmi menjadi Polsek Tebing Tinggi, akan berdampak secara langsung terhadap kondusifitas dan rasa aman di wilayah kecamatan Tebing Tinggi dan sekitarnya,” ujar Bupati.

“Selain itu tentunya akan mempermudah jangkauan masyarakat untuk mendapat pelayanan kepolisian,” imbuh Bupati.

Sebelum diresmikan menjadi Polsek Tebing Tinggi, wilayah Tebing Tunggi masuk dalam wilayah Hukum Polsek Tungkal Ulu dan Statusnya masih Kantor Sub Sektor Tebing Tinggi.

Hadiri pada acara ini Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Jajaran Forkopimda, sejumlah PJU Polda Jambi, Sekda Tanjab Barat, Kapolsek Tungkal Ulu dan Camat Tebing Tinggi, Pimpinan PT LPPPI serta masyarakat Tebing Tinggi.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Isi Kekosongan, Sekda Secara Otomatis Menjadi Plh Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Terima Silaturrahmi Perawat Honorer Tanjab Barat 

Pemerintahan

Beberapa Hari di Tinjau Bupati, Jembatan Parit III Langsung di Perbaiki

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Expor Perdana Produk Pinang Ke Jeddah

Pemerintahan

Wabup Harap Pengurus HIPMI Tanjab Barat Periode 2021-2024

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD di Tengah Derasnya Hujan

Pemerintahan

Agus Sanusi Berpeluang Jadi Plh Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Kukuhkan Anggota Paskibraka, Bupati: Semoga Putra Putri Terbaik Tanjab Barat Dapat Mengemban Tugas Mulia Ini
error: Content is protected !!