mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan H- 1 Sampai hari Ke 3 Ramadhan Tidak Ada Lonjakan Penumpang Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD di Tengah Derasnya Hujan Amankan 16 Paket Narkotika, Mantan Napi di Tangkap Polisi Penjual Petasan Diamankan Satgas Tindak dan Satgas Preventif Ops Pekat I Siginjai 2021

Home / Pemerintahan

Sabtu, 3 April 2021 - 09:19 WIB

Bupati Tanjab Barat Mengisi Khutbah Jumat di Masjid Nurul ikhlas Kecamatan Pengabuan

Tanjab Barat – Bupati Tanjab Barat, Drs H. Anwar Sadat didampingi Wakil Bupati Hairan SH, mengisi Khutbah Jumat di Masjid Nurul ikhlas, Kecamatan Pengabuan, Jum’at (02/04/21).

Kehadiran Bupati dan Wabup  di Masjid Nurul ikhlas wilayah kecamatan pengabuan untuk shalat berjamaah bersama jajaran dan masyarakat karena ini merupakan agenda rutin Safari setiap Jum’at yang telah di sematkan kedua pasangan ini.

Safari Jum’at bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat,sekaligus menyerap langsung aspirasi dan keluhan masyarakat.

BACA JUGA  Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan

Sementara dalam Khutbahnya Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat mengangkat tema tentang diakhir bulan Syakban, yang mana dikatakan Bupati, Rasulullah biasa mengumpulkan para sahabatnya untuk memberikan semangat dalam menyambut Ramadhan, agar tidak menjadi orang yang rugi.

“Pesan Rasulullah, Ramadhan adalah bulan yang penuh BERKAH, untuk itu perlu disambut dan diisi Perbanyak berbuat baik, kepada Sesama makhluk dan juga kepada Allah SWT,”kata Bupati dalam khutbahnya.

BACA JUGA  Hamdani Siap Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat Jika di Tunjuk Partai

Bupati mengatakan,Ramadhan adalah bulan yang penuh kesabaran dengan balasannya adalah Surganya Allah. Perbanyak saling memaafkan sesama kita sehingga dalam menyambutnya kita dalam keadaan suci.

“Mari kita sambut kedatangan bulan suci Ramadhan dengan penuh kegembiraan dan persiapan amal ibadah kita,”tukasnya.

Usai Sholat Jum’at, Bupati menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an serta secara simbolis bantuan dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid sebesar Rp. 5.000.000,-.

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Serta Ketua PKK Sambangi Nenek Hidup Sebatangkara Berikan Sembako dan Kartu Berobat Gratis

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat akan Luncurkan Kartu Berobat Gratis dan 6.000 ATM Untuk Guru Ngaji, Guru Agama, Imam dan Bilal

Pemerintahan

UAS – Hairan Tancap Gas Siapkan Program Kerja 99 Hari 

Pemerintahan

Ini yang dirasakan Influencer penerima Vaksin Sinovac Pertama di Tanjab Barat

Pemerintahan

Wabup Hairan Minta Dishub Perketat Kendaraan Melebihi Tonase 

Pemerintahan

Bupati Serahkan 146 SK Pengangkatan PNS Pemkab Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Buka Muskab V Kadin Tanjab Barat

Pemerintahan

Kunjungi Mall Pelayanan Publik Satu Atap, Bupati: Urusan Masyarakat Mudah dan Tidak di Persulit