mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dandim 0419/Tanjab Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua di Aula Makodim Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi, Bupati Sampaikan Laporan Perkembangan Covid-19 di Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Sabtu, 3 April 2021 - 09:19 WIB

Bupati Tanjab Barat Mengisi Khutbah Jumat di Masjid Nurul ikhlas Kecamatan Pengabuan

Tanjab Barat – Bupati Tanjab Barat, Drs H. Anwar Sadat didampingi Wakil Bupati Hairan SH, mengisi Khutbah Jumat di Masjid Nurul ikhlas, Kecamatan Pengabuan, Jum’at (02/04/21).

Kehadiran Bupati dan Wabup  di Masjid Nurul ikhlas wilayah kecamatan pengabuan untuk shalat berjamaah bersama jajaran dan masyarakat karena ini merupakan agenda rutin Safari setiap Jum’at yang telah di sematkan kedua pasangan ini.

Safari Jum’at bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat,sekaligus menyerap langsung aspirasi dan keluhan masyarakat.

BACA JUGA  Safari Ramadhan Tebingtinggi Bupati Tanjab Barat Salurkan Insentif Bagi 189 Petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Ponpes

Sementara dalam Khutbahnya Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat mengangkat tema tentang diakhir bulan Syakban, yang mana dikatakan Bupati, Rasulullah biasa mengumpulkan para sahabatnya untuk memberikan semangat dalam menyambut Ramadhan, agar tidak menjadi orang yang rugi.

“Pesan Rasulullah, Ramadhan adalah bulan yang penuh BERKAH, untuk itu perlu disambut dan diisi Perbanyak berbuat baik, kepada Sesama makhluk dan juga kepada Allah SWT,”kata Bupati dalam khutbahnya.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Musrenbang RKPD Propinsi Jambi Tahun 2022

Bupati mengatakan,Ramadhan adalah bulan yang penuh kesabaran dengan balasannya adalah Surganya Allah. Perbanyak saling memaafkan sesama kita sehingga dalam menyambutnya kita dalam keadaan suci.

“Mari kita sambut kedatangan bulan suci Ramadhan dengan penuh kegembiraan dan persiapan amal ibadah kita,”tukasnya.

Usai Sholat Jum’at, Bupati menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an serta secara simbolis bantuan dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid sebesar Rp. 5.000.000,-.

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sejahterakan Petani,Tunjangan ASN Tanjab Barat Bulan Mei Diganti Beras

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Sejumlah Masjid

Pemerintahan

Masih Evaluasi, Bupati Tanjab Barat Bakal Reshuffle Pejabat Sesuai Aturan

Pemerintahan

Wabup Hadiri Apel Bersama Pengamanan Kegiatan Masyarakat dan Ikrar Tolak Paham Radikal dan Terorisme

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Dampingi Komisi V DPR RI Fraksi PAN Kunjungi Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Pemerintahan

Latsar CPNS Melalui Vidcon,Bupati Sampaikan Ini

Pemerintahan

Jelang Pelantikan Anwar Sadat-Hairan, Ucapan Selamat Menghiasi Kantor dan Rumah Dinas Bupati

Pemerintahan

Amir Sakib Nyatakan Siap di Vaksin Sinovac