mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dandim 0419/Tanjab Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua di Aula Makodim Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi, Bupati Sampaikan Laporan Perkembangan Covid-19 di Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Rabu, 24 Maret 2021 - 16:52 WIB

Bupati Tanjab Barat Turun Langsung Pantau Perbaikan Jalan, Netizen Tanggapi Positif

Tanjab Barat  – Turun lansung ke lokasi, dibeberapa titik untuk meninjau serta perbaikan jalan dan jembatan yang ada dikabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi. Ratusan warga netizen mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Wakil Bupati Hairan, SH.

Hal ini terlihat beberapa kolom komentar, di salah satu laman media tentang kegiatan bupati dan wakil bupati beberapa waktu lalu.

Beberapa warga berkomentar pada akun milik @Heri Servis “mantap pak bupati pilihan rakyat baru” @Ogik parastio “Alhamdulillah terima kasih ok bupati dan staf2ny jln obat nyamuk udh dibaikin. Semoga amanah berkah slalu aamiin” @Ray Demlrro Nw “Mantap pak ustadz pake baju kameja biasa gak pke seragam” ujar warga netizen terharu.

BACA JUGA  Wabup Hairan Koordinasi dengan PJ Gubernur Terkait Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Melihat komentar beberapa tanggapan netizen, Bupati Tanjung Jabung Barat saat dikonfirmasi terkait hal tersebut hanya tersenyum sambil mengatakan bersama- sama membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat “BERKAH”.

“Semoga bermanfaat dan BERKAH, dan bersama- sama kita membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cintai ini” ujar Drs.H.Anwar Sadat, M.ag. Bupati Tanjung Jabung Barat saat dikonfirmasi awak media. Rabu (24/03/2021).

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat Kembali Raih WTP Atas LKPD Tahun Anggaran 2020 Dari BPK RI

Terpisah Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat. Hairan, SH, juga berharap dengan apa yang telah dilakukannya semata-mata untuk kepentingan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Ini adalah bentuk kita adalah pelayan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat” ujar Hairan, S.H, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat saat dikonfirmasi.

Para pemimpin ini berharap, agar masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat ikut andil lagi dalam hal mengawasi serta menjaga apa yang telah dilakukan pemerintah daerah.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Launching Batik Khas Tanjab Barat, Bupati: Ini untuk Mempromosikan dan Melestarikan Batik Daerah

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Latsar CPNS Tahun 2021

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Buka Acara Sosialisasi Kerja Sama Dalam Negeri

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Shalat Idul Fitri 1442 H di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat

Pemerintahan

Gelar Audensi Bersama Jurnalis, Bupati: Peran Media Sangat Penting Memberikan Informasi

Pemerintahan

Isi Kekosongan, Sekda Secara Otomatis Menjadi Plh Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat hadiri Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Desa Sungai Saren

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Vaksinasi Gotong Royong di PT LPPPI