mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal Bihalal Bersama Gubernur Jambi Sekian Lama Menanti Akhirnya Ratusan CJH Tanjab Barat Akan Berangkat Haji Pada Tahun Ini Mempererat Silaturahmi,Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Rabu, 24 Maret 2021 - 16:52 WIB

Bupati Tanjab Barat Turun Langsung Pantau Perbaikan Jalan, Netizen Tanggapi Positif

Tanjab Barat  – Turun lansung ke lokasi, dibeberapa titik untuk meninjau serta perbaikan jalan dan jembatan yang ada dikabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi. Ratusan warga netizen mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Wakil Bupati Hairan, SH.

Hal ini terlihat beberapa kolom komentar, di salah satu laman media tentang kegiatan bupati dan wakil bupati beberapa waktu lalu.

Beberapa warga berkomentar pada akun milik @Heri Servis “mantap pak bupati pilihan rakyat baru” @Ogik parastio “Alhamdulillah terima kasih ok bupati dan staf2ny jln obat nyamuk udh dibaikin. Semoga amanah berkah slalu aamiin” @Ray Demlrro Nw “Mantap pak ustadz pake baju kameja biasa gak pke seragam” ujar warga netizen terharu.

BACA JUGA  Satu Rumah Hangus Terbakar,di Duga Akibat Korsleting Listrik

Melihat komentar beberapa tanggapan netizen, Bupati Tanjung Jabung Barat saat dikonfirmasi terkait hal tersebut hanya tersenyum sambil mengatakan bersama- sama membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat “BERKAH”.

“Semoga bermanfaat dan BERKAH, dan bersama- sama kita membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cintai ini” ujar Drs.H.Anwar Sadat, M.ag. Bupati Tanjung Jabung Barat saat dikonfirmasi awak media. Rabu (24/03/2021).

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Launching Penyerahan SPPT PBB-P2

Terpisah Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat. Hairan, SH, juga berharap dengan apa yang telah dilakukannya semata-mata untuk kepentingan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Ini adalah bentuk kita adalah pelayan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat” ujar Hairan, S.H, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat saat dikonfirmasi.

Para pemimpin ini berharap, agar masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat ikut andil lagi dalam hal mengawasi serta menjaga apa yang telah dilakukan pemerintah daerah.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri

Pemerintahan

Masih Evaluasi, Bupati Tanjab Barat Bakal Reshuffle Pejabat Sesuai Aturan

Pemerintahan

Jadi Bupati, Anwar Sadat : OPD Harus Bisa Menterjemahkan Visi Misi Bupati

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hentikan Sementara Kegiatan PT PWS

Pemerintahan

Wabup Hairan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan

Pemerintahan

Tanggapi Laporan Masyarakat,Wabup Cross Chek ke Lokasi TPA

Pemerintahan

Wakil Bupati Hadiri Pelantikan BPD KKSS Tanjab Barat Masa Bakti 2021-2026

Pemerintahan

Tuntut Transparansi Insentif, Pemkab Singgung SKK Migas
error: Content is protected !!