mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan H- 1 Sampai hari Ke 3 Ramadhan Tidak Ada Lonjakan Penumpang Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD di Tengah Derasnya Hujan Amankan 16 Paket Narkotika, Mantan Napi di Tangkap Polisi Penjual Petasan Diamankan Satgas Tindak dan Satgas Preventif Ops Pekat I Siginjai 2021

Home / Pemerintahan

Rabu, 24 Maret 2021 - 16:52 WIB

Bupati Tanjab Barat Turun Langsung Pantau Perbaikan Jalan, Netizen Tanggapi Positif

Tanjab Barat  – Turun lansung ke lokasi, dibeberapa titik untuk meninjau serta perbaikan jalan dan jembatan yang ada dikabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi. Ratusan warga netizen mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Wakil Bupati Hairan, SH.

Hal ini terlihat beberapa kolom komentar, di salah satu laman media tentang kegiatan bupati dan wakil bupati beberapa waktu lalu.

Beberapa warga berkomentar pada akun milik @Heri Servis “mantap pak bupati pilihan rakyat baru” @Ogik parastio “Alhamdulillah terima kasih ok bupati dan staf2ny jln obat nyamuk udh dibaikin. Semoga amanah berkah slalu aamiin” @Ray Demlrro Nw “Mantap pak ustadz pake baju kameja biasa gak pke seragam” ujar warga netizen terharu.

BACA JUGA  Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan

Melihat komentar beberapa tanggapan netizen, Bupati Tanjung Jabung Barat saat dikonfirmasi terkait hal tersebut hanya tersenyum sambil mengatakan bersama- sama membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat “BERKAH”.

“Semoga bermanfaat dan BERKAH, dan bersama- sama kita membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cintai ini” ujar Drs.H.Anwar Sadat, M.ag. Bupati Tanjung Jabung Barat saat dikonfirmasi awak media. Rabu (24/03/2021).

BACA JUGA  Bupati dan Wabup Tanjab Barat Tinjau Halte dan Jembatan Penghubung Antar Desa

Terpisah Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat. Hairan, SH, juga berharap dengan apa yang telah dilakukannya semata-mata untuk kepentingan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Ini adalah bentuk kita adalah pelayan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat” ujar Hairan, S.H, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat saat dikonfirmasi.

Para pemimpin ini berharap, agar masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat ikut andil lagi dalam hal mengawasi serta menjaga apa yang telah dilakukan pemerintah daerah.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

DP3AP2KB Tanjab Barat Adakan Audiensi Dengan Wabup, Terkait Kegiatan The Class Great Party Siswa SMAN 1

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ajak Kades Komitmen Gerakan Bersama Cegah Karhutla

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Tinjau Halte dan Jembatan Penghubung Antar Desa

Pemerintahan

Lansia Terlantar, Bupati Tanjab Barat: Dinas Terkait Harus Jeli Menanggapi Warganya

Pemerintahan

Resmikan Masjid Syaikh Utsman Tungkal Untuk Jum’atan,Ini Pesan Safrial

Pemerintahan

Bupati dan FHT Tanjab Barat Siap Bersinergi Memperjuangkan Kesejahteraan Honorer

Pemerintahan

UAS – Hairan Pastikan Evaluasi Penjabat Terkait Kinerja

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tinjau Balai Benih Ikan di Desa Pembengis