mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Kaban Sebut Kabid PKS Kesbangpol Tidak Bisa Kerja Dihantam Tak Boat Dermaga di Teluk Kempas Rusak Remaja di Kuala Tungkal Ditemukan Meninggal Gantung Diri 

Home / Pemerintahan

Rabu, 24 Maret 2021 - 16:52 WIB

Bupati Tanjab Barat Turun Langsung Pantau Perbaikan Jalan, Netizen Tanggapi Positif

Tanjab Barat  – Turun lansung ke lokasi, dibeberapa titik untuk meninjau serta perbaikan jalan dan jembatan yang ada dikabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi. Ratusan warga netizen mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Wakil Bupati Hairan, SH.

Hal ini terlihat beberapa kolom komentar, di salah satu laman media tentang kegiatan bupati dan wakil bupati beberapa waktu lalu.

Beberapa warga berkomentar pada akun milik @Heri Servis “mantap pak bupati pilihan rakyat baru” @Ogik parastio “Alhamdulillah terima kasih ok bupati dan staf2ny jln obat nyamuk udh dibaikin. Semoga amanah berkah slalu aamiin” @Ray Demlrro Nw “Mantap pak ustadz pake baju kameja biasa gak pke seragam” ujar warga netizen terharu.

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat Ajukan Dana CSR PetroChina Sebesar 23 Miliyar, Safrial : Semoga Tahun Ini Terealisasi

Melihat komentar beberapa tanggapan netizen, Bupati Tanjung Jabung Barat saat dikonfirmasi terkait hal tersebut hanya tersenyum sambil mengatakan bersama- sama membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat “BERKAH”.

“Semoga bermanfaat dan BERKAH, dan bersama- sama kita membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cintai ini” ujar Drs.H.Anwar Sadat, M.ag. Bupati Tanjung Jabung Barat saat dikonfirmasi awak media. Rabu (24/03/2021).

BACA JUGA  Wabup Tanjab Barat Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2021

Terpisah Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat. Hairan, SH, juga berharap dengan apa yang telah dilakukannya semata-mata untuk kepentingan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Ini adalah bentuk kita adalah pelayan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat” ujar Hairan, S.H, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat saat dikonfirmasi.

Para pemimpin ini berharap, agar masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat ikut andil lagi dalam hal mengawasi serta menjaga apa yang telah dilakukan pemerintah daerah.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Resmikan Masjid Syaikh Utsman Tungkal Untuk Jum’atan,Ini Pesan Safrial

Pemerintahan

Hasil Audensi dan Silaturahmi Wabup Hairan Beberapa Waktu Lalu di Respon Dua Wakil Menteri RI

Pemerintahan

Bupati Bersama Kapolres dan Dandim 0419 Tanjab Panen Padi Raya Kampung Tangguh Siginjai 

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Beserta Istri Hadiri Perpisahan Santriwan dan Santriwati di Ponpes Al-Baqiyatus Shalihat

Pemerintahan

Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Pemerintahan

Bersinergi Dengan ACT, Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Kursi Roda ke Azwir

Pemerintahan

Kunjungi Mall Pelayanan Publik Satu Atap, Bupati: Urusan Masyarakat Mudah dan Tidak di Persulit

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Mengisi Khutbah Jumat di Masjid Nurul ikhlas Kecamatan Pengabuan
error: Content is protected !!