mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Korps HMI Wati Tanjab Barat Gelar Seminar Keperempuan Mayat Terikat Tali Terungkap, Pelaku Ayah dan Adik Korban Sendiri Tidak Butuh Waktu Lama,Satreskrim Polres Bungo Berhasil Ungkap Kasus Misteri Mayat Terikat Tali Rugikan Negara Hingga Ratusan Juta, 500 Ribu Batang Rokok Ilegal Diamankan Tahun 2022, Pemkab Tanjab Barat Fokus Pembangunan Infrastruktur

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 26 September 2020 - 14:32 WIB

Bupati Tanjabbar Ajak Semua Elemen Sukseskan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020

GAMBAR : Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi Saat Sampaikan Sambutan Bupati

GAMBAR : Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi Saat Sampaikan Sambutan Bupati

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H.Safrial mengajak seluruh komponen masyarakat ikut serta mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020.

Hal itu disampaikan Bupati dalam dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi pada acara Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan oleh KPU Tanjab Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Sabtu (26/09/20).

Lebih lanjut, Sekda juga ingatkan terkait masa kampanye yang merupakan salah satu tahapan pemilihan serentak tahun 2020 dalam masa pandemi. Selain tahapan paling semarak.

Menurutnya masa kampanye juga rawan terhadap penyebaran COVID-19 di karenakan melibatkan banyak orang.

BACA JUGA  Tergantung Rekom Pemkab, Sekolah di Tanjab Barat Siap Belajar Tatap Muka

“Oleh sebab itu saya mengajak semua pihak yang terlibat pada saat kampanye dilaksanakan wajib melaksanakan protokol kesehatan COVID-19, untuk mencegah penularan pandemi COVID 19 kepada orang lain,” uacapnya.

Sekda juga menghibau kepada semua pihak untuk senantiasa menjaga sikap, perkataan, dan etika, serta selalu menjaga persatu dan ketenteraman masyarakat di daerah kita, jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, dan yang perlu di ingat, pilihan boleh tidak sama, tetapi persatuan dan kesatuan bangsa harus tetap terjaga.

Mengakhiri sambutannya, Sekda berharap peserta Pilkada dapat berkampanye secara simpatik dengan menawarkan visi, misi dan program-program dengan cara yang sopan, saling menghormati, tidak menghasut, tidak saling memojokkan baik individu maupun pasangan calon, serta selalu mengedepankan etika dan moral politik yang mencerminkan kepribadian bangsa yang berbudaya dan beragama.

BACA JUGA  Antisipasi Money Politic, Polres Tanjabbra Terjunkan Tim Khusus

“Jadikanlah kegiatan kampanye ini sebagai proses pendidikan politik bagi masyarakat, agar masyarakat lebih menyadari akan hak dan kewajibannya dalam berdemokrasi,” ujar Sekda.

Dalam kesempatan yang sama, sekda bersama jajaran Forkompimda, Ketua dan anggota KPU, ketua dan anggota Bawaslu, saksikan Penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2020 oleh paslon Bupati/Wakil Bupati Tanjab Barat.(#TJ/HMS)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Najib Zamzami Pimpin DPD PKS Tanja Barat

Tanjab Barat

Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru

Tanjab Barat

Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Dishub Dirikan 2 Posko Terpadu

Tanjab Barat

BPBD Waspadai 5 Wilayah di Tanjab Barat Rawan Banjir dan Longsor

Tanjab Barat

Balas Budi, Kami Siap Dukung dan Memenangkan UAS-Hairan

Tanjab Barat

Tak Bisa Dipungkiri, Dukungan ke UAS-Hairan Kian Menguat

Kecelakaan

46 Kasus Lakalantas, AKP Devita Himbau Pengendara Patuhi Lalin

Tanjab Barat

Situs Resmi KPU Tungsuara Pilkada 2020 Down, Data Tak Berubah
error: Content is protected !!