mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Polres Tanjab Barat Luncurkan Program Pelampung Polri Untuk Masyarakat di Pelosok Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri Percepat Penanganan Covid 19,Ketua Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjab Barat Beli Mesin PCR Gunakan Trail, Dandim Tanjab Takluklan Bukit Tiga Puluh Pantau Wilayah Rawan Karhutla Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 26 September 2020 - 14:32 WIB

Bupati Tanjabbar Ajak Semua Elemen Sukseskan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020

GAMBAR : Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi Saat Sampaikan Sambutan Bupati

GAMBAR : Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi Saat Sampaikan Sambutan Bupati

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H.Safrial mengajak seluruh komponen masyarakat ikut serta mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020.

Hal itu disampaikan Bupati dalam dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi pada acara Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan oleh KPU Tanjab Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Sabtu (26/09/20).

Lebih lanjut, Sekda juga ingatkan terkait masa kampanye yang merupakan salah satu tahapan pemilihan serentak tahun 2020 dalam masa pandemi. Selain tahapan paling semarak.

Menurutnya masa kampanye juga rawan terhadap penyebaran COVID-19 di karenakan melibatkan banyak orang.

BACA JUGA  Situs Resmi KPU Tungsuara Pilkada 2020 Down, Data Tak Berubah

“Oleh sebab itu saya mengajak semua pihak yang terlibat pada saat kampanye dilaksanakan wajib melaksanakan protokol kesehatan COVID-19, untuk mencegah penularan pandemi COVID 19 kepada orang lain,” uacapnya.

Sekda juga menghibau kepada semua pihak untuk senantiasa menjaga sikap, perkataan, dan etika, serta selalu menjaga persatu dan ketenteraman masyarakat di daerah kita, jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, dan yang perlu di ingat, pilihan boleh tidak sama, tetapi persatuan dan kesatuan bangsa harus tetap terjaga.

Mengakhiri sambutannya, Sekda berharap peserta Pilkada dapat berkampanye secara simpatik dengan menawarkan visi, misi dan program-program dengan cara yang sopan, saling menghormati, tidak menghasut, tidak saling memojokkan baik individu maupun pasangan calon, serta selalu mengedepankan etika dan moral politik yang mencerminkan kepribadian bangsa yang berbudaya dan beragama.

BACA JUGA  Kejari Tanjab Barat Lelang Sejumlah Kendaraan Mobil dan Motor Secara On Line

“Jadikanlah kegiatan kampanye ini sebagai proses pendidikan politik bagi masyarakat, agar masyarakat lebih menyadari akan hak dan kewajibannya dalam berdemokrasi,” ujar Sekda.

Dalam kesempatan yang sama, sekda bersama jajaran Forkompimda, Ketua dan anggota KPU, ketua dan anggota Bawaslu, saksikan Penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2020 oleh paslon Bupati/Wakil Bupati Tanjab Barat.(#TJ/HMS)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

BNN Provinsi Jambi Terjunkan Anjing Pelacak Periksa Barang Bawaan Penumpang di Pelabuhan Roro

Tanjab Barat

Sampaikan Aspirasi Buruh Terkait UU Cipta Kerja, Bupati Safrial Akan Surati Presiden

Tanjab Barat

Terima Audiensi KNPI Bupati Mengaku Bangga Bersinergi dengan KNPI

Tanjab Barat

Tanam Padi Perdana Program Ketahanan Pangan di Masa Pandemi Covid-19 Kampung Ampun Betara

Tanjab Barat

Satgas Covid-19 dan Petani Sayur Hidroponik Jalan Nelayan Bagikan Hasil Panen Sawi Hijau pada Pasien Isolasi Mandiri

Tanjab Barat

Viral di Medsos, Foto Pria Ini Tulis Nomor 02 di Punggungnya

Tanjab Barat

Ustadz Anwar Sadat Do’akan Untuk Kesembuhan Bupati Muaro Jambi Masnah Busro

Tanjab Barat

Korban Tabrak Lari di KM 93 Muara Papalik Meninggal Dunia