mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan H- 1 Sampai hari Ke 3 Ramadhan Tidak Ada Lonjakan Penumpang Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD di Tengah Derasnya Hujan Amankan 16 Paket Narkotika, Mantan Napi di Tangkap Polisi Penjual Petasan Diamankan Satgas Tindak dan Satgas Preventif Ops Pekat I Siginjai 2021

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 26 September 2020 - 14:32 WIB

Bupati Tanjabbar Ajak Semua Elemen Sukseskan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020

GAMBAR : Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi Saat Sampaikan Sambutan Bupati

GAMBAR : Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi Saat Sampaikan Sambutan Bupati

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H.Safrial mengajak seluruh komponen masyarakat ikut serta mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020.

Hal itu disampaikan Bupati dalam dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi pada acara Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan oleh KPU Tanjab Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Sabtu (26/09/20).

Lebih lanjut, Sekda juga ingatkan terkait masa kampanye yang merupakan salah satu tahapan pemilihan serentak tahun 2020 dalam masa pandemi. Selain tahapan paling semarak.

Menurutnya masa kampanye juga rawan terhadap penyebaran COVID-19 di karenakan melibatkan banyak orang.

BACA JUGA  Jalan Teluk Nilau-Sungai Landak Diperbaiki, Faizal Riza : Usulan Kita Direspon

“Oleh sebab itu saya mengajak semua pihak yang terlibat pada saat kampanye dilaksanakan wajib melaksanakan protokol kesehatan COVID-19, untuk mencegah penularan pandemi COVID 19 kepada orang lain,” uacapnya.

Sekda juga menghibau kepada semua pihak untuk senantiasa menjaga sikap, perkataan, dan etika, serta selalu menjaga persatu dan ketenteraman masyarakat di daerah kita, jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, dan yang perlu di ingat, pilihan boleh tidak sama, tetapi persatuan dan kesatuan bangsa harus tetap terjaga.

Mengakhiri sambutannya, Sekda berharap peserta Pilkada dapat berkampanye secara simpatik dengan menawarkan visi, misi dan program-program dengan cara yang sopan, saling menghormati, tidak menghasut, tidak saling memojokkan baik individu maupun pasangan calon, serta selalu mengedepankan etika dan moral politik yang mencerminkan kepribadian bangsa yang berbudaya dan beragama.

BACA JUGA  RSUD KH Daud Arif Terima 652 Vaksin Sinovac Untuk Karyawan

“Jadikanlah kegiatan kampanye ini sebagai proses pendidikan politik bagi masyarakat, agar masyarakat lebih menyadari akan hak dan kewajibannya dalam berdemokrasi,” ujar Sekda.

Dalam kesempatan yang sama, sekda bersama jajaran Forkompimda, Ketua dan anggota KPU, ketua dan anggota Bawaslu, saksikan Penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2020 oleh paslon Bupati/Wakil Bupati Tanjab Barat.(#TJ/HMS)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Terjaring Operasi Yustisi Penggunaan Masker, Puluhan Pemuda Push Up

Tanjab Barat

Warga Desa Ini Bilang, UAS-Hairan Pilihan Hati Nurani

Tanjab Barat

Baru Sebulan Menjabat PLT Kadis Perkim Tanjab Barat Mengundurkan Diri

Tanjab Barat

Warga Betara Antusias Temui Al Haris, Arpin Siregar : Kode Alam Al Haris-Sani Menang

Tanjab Barat

Tim ‘Horas’ Batang Asam Siap Menangkan UAS-Hairan

Tanjab Barat

Pol PP Gelar Sosialisasi Perda Prokes dan Pemakaian Masker

Tanjab Barat

Sampaikan Aspirasi Buruh Terkait UU Cipta Kerja, Bupati Safrial Akan Surati Presiden

Tanjab Barat

Tanjab Barat Tertinggi ke 2 Pasien Terpapar Covid-19 di Propinsi Jambi