mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan H- 1 Sampai hari Ke 3 Ramadhan Tidak Ada Lonjakan Penumpang Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD di Tengah Derasnya Hujan Amankan 16 Paket Narkotika, Mantan Napi di Tangkap Polisi Penjual Petasan Diamankan Satgas Tindak dan Satgas Preventif Ops Pekat I Siginjai 2021

Home / Pemerintahan

Selasa, 16 Maret 2021 - 13:51 WIB

Bupati Tanjabbar Buka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan Awal RPJMD

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag membuka secara resmi Forum Konsultasi Publik dan Rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021-2026 di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Senin (15/3/21).

Dalam acara tersebut, turut hadir kepala Bappeda Provinsi Jambi, Forkopimda, Camat dan instansi vertikal dilingkup pemkab Tanjabbar serta ormas maupun tokoh masyarakat.

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan ruang publik guna menuangkan ide-ide pokok yang konsumtif guna percepatan pembangunan di Tanjab Barat.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Musrenbang RKPD Propinsi Jambi Tahun 2022

” Dengan wadah inilah merupakan bentuk komunikasi kita bersama dalam membangun daerah menjadi lebih baik kedepannya, dan juga dengan investor agar bisa mudah, jangan sampai ruang investasi itu sulit, ujar Bupati.

Ia menyebutkan bahwa, tanggung jawab perkembangan daerah tidak hanya dari Pemerintah Daerah. Namun juga dari stakholder.

” Untuk itu kepada kepala Dinas OPD agar dapat bersilaturhami dan berkomunikasi yang baik, dengan Provinsi maupun pusat supaya mudah mengkoordinasikan.” Pesannya.

BACA JUGA  Isi Kekosongan, Sekda Secara Otomatis Menjadi Plh Bupati Tanjab Barat

” Melalui forum ini saran dan kritik sangat kami butuhkan guna Rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021 – 2026,” Tambahnya.

Sementara itu Kepala Bappeda Tanjabbar, Ir. Firdaus Khatab, menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut untuk menyempurnakan rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2021- 2026 dan rancangan awal RKPD berdasarkan masukan-masukan hasil kesepakatan forum.

” Harapan kami melalui forum ini muncul saran dan masukan guna penyempurnaan rancangan awal RPJMD dan RKPD 2022.” Ungkapnya.(#4R)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Beserta Istri Hadiri Perpisahan Santriwan dan Santriwati di Ponpes Al-Baqiyatus Shalihat

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat hadiri Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Desa Sungai Saren

Pemerintahan

Lansia Terlantar, Bupati Tanjab Barat: Dinas Terkait Harus Jeli Menanggapi Warganya

Pemerintahan

Wabup Hadiri Apel Bersama Pengamanan Kegiatan Masyarakat dan Ikrar Tolak Paham Radikal dan Terorisme

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sambangi Keluarga disabilitas di Teluk Pengkah

Pemerintahan

Anwar Sadat – Hairan Akan di Lantik Akhir Februari

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Ajukan Dana CSR PetroChina Sebesar 23 Miliyar, Safrial : Semoga Tahun Ini Terealisasi

Pemerintahan

Festival Arakan Sahur dan Takbiran  Tahun Ini Kembali di Tiadakan