mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Mempererat Silaturahmi,Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Resmi Buka Open Turnamen Hamdani Cup VI Tahun 2022 Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK

Home / Pemerintahan

Selasa, 16 Maret 2021 - 13:51 WIB

Bupati Tanjabbar Buka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan Awal RPJMD

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag membuka secara resmi Forum Konsultasi Publik dan Rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021-2026 di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Senin (15/3/21).

Dalam acara tersebut, turut hadir kepala Bappeda Provinsi Jambi, Forkopimda, Camat dan instansi vertikal dilingkup pemkab Tanjabbar serta ormas maupun tokoh masyarakat.

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan ruang publik guna menuangkan ide-ide pokok yang konsumtif guna percepatan pembangunan di Tanjab Barat.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Hentikan Sementara Kegiatan PT PWS

” Dengan wadah inilah merupakan bentuk komunikasi kita bersama dalam membangun daerah menjadi lebih baik kedepannya, dan juga dengan investor agar bisa mudah, jangan sampai ruang investasi itu sulit, ujar Bupati.

Ia menyebutkan bahwa, tanggung jawab perkembangan daerah tidak hanya dari Pemerintah Daerah. Namun juga dari stakholder.

” Untuk itu kepada kepala Dinas OPD agar dapat bersilaturhami dan berkomunikasi yang baik, dengan Provinsi maupun pusat supaya mudah mengkoordinasikan.” Pesannya.

BACA JUGA  Bupati dan Wabup Safari Ramadhan di Desa Bram Itam

” Melalui forum ini saran dan kritik sangat kami butuhkan guna Rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021 – 2026,” Tambahnya.

Sementara itu Kepala Bappeda Tanjabbar, Ir. Firdaus Khatab, menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut untuk menyempurnakan rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2021- 2026 dan rancangan awal RKPD berdasarkan masukan-masukan hasil kesepakatan forum.

” Harapan kami melalui forum ini muncul saran dan masukan guna penyempurnaan rancangan awal RPJMD dan RKPD 2022.” Ungkapnya.(#4R)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Tanggapi Laporan Masyarakat,Wabup Cross Chek ke Lokasi TPA

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Dampingi Ketua Paud Resmikan Gedung Paud Al – Ansor

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sidak Ke Pasar Tanggo Rajo Ilir

Pemerintahan

Ini yang dirasakan Influencer penerima Vaksin Sinovac Pertama di Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Resmikan Masjid As-Shahabah Komplek Perumnas Manunggal 1

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Dampingi Komisi V DPR RI Fraksi PAN Kunjungi Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Terima Silaturrahmi Perawat Honorer Tanjab Barat 

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan MTQ
error: Content is protected !!