mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Tanjab Barat

Rabu, 16 September 2020 - 00:57 WIB

Bupati Terima Audiensi dan Silaturrahmi Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat

GAMBAR : Bupati Terima Audiensi Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat di Ruang Rapat Bupati.

GAMBAR : Bupati Terima Audiensi Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat di Ruang Rapat Bupati.

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr  H. Safrial sambut hangat kunjungan Pengurus Forum Jurnalis Tanjab Barat (FJ-TJB) dalam rangka audiensi sekaligus silaturahmi di Ruang Rapat Bupati, Selasa (15/09/20).

Bupati menyampaikan, penberdayaan pers lokal sudah tercantum dalam visi misinya sebagai Bupati Tanjung Jabung Barat. Menurutnya, salah satu fungsi Media merupakan kontrol terhadap jalannya pemerintahan. Dirinya juga menyatakan tidak anti kritik, dan siap menerima kritikan asalkan berdasarkan data dan fakta.

“Kerjasama dengan pemkab tidak harus memberikan pujian kepada saya. Saya tidak butuh popularitas. Saya butuh kritik dan saran yang membangun,” ungkapnya.

BACA JUGA  Ombak Berpotensi 2,5 Meter,HNSI Tanjab Barat Minta Instansi Terkait Beri Solusi Kepada Nelayan

Bupati Safrial juga memaparkan capaiannya selama hampir 5 tahun menjabat sebagai Bupati.

“Air bersih sudah mengalir ke Tungkal walaupun belum sempurna, masalah listrik sebentar lagi gardu induk selesai, pelabuhan Roro sudah selesai, insfrastruktur juga tinggal beberapa yang masih belum. SDM juga kita tingkatkan lewat beasiswa dan pengiriman ratusan putra-putri daerah ke berbagai sekolah vokasi,” jelas Safrial.

Sebelumnya Ketua Forum Jurnalis Tanjab Barat, mengungkapkan kunjungannya bertujuan untuk silaturahmi, memperkenalkan pengurus, ikut serta mensukseskan pilkada dan meminta arahan Bupati agar organisasi berjalan sebagaimana mestinya.

BACA JUGA  Kegiatan "The Class Of 21 Great Party" di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara

“Organisasi ini terbentuk sejak Maret 2017, ini merupakan periode kedua, dibawah pengurus yang baru saat ini kami ingin bersilaturahmi dan memperkenalkan pengurus kepada Bapak. Anggota kami ada 15 orang yang terdiri dari 12 media,” ujarnya.

Ikut serta mendampingi Bupati Asisten Administrasi Umum, Jeter Simamora, S.IP dan Kasubbag Komunikasi Pimpinan, Ari Kresna Wisnu Nenggar, S.Pd.(*/Hms)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Penumpang dan Kendaraan di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Meningkat

Pilkada

KPU Himbau Paslon Segera Tertibkan APS

Tanjab Barat

Warga Taman Raja Berharap Bila UAS-Hairan Terpilih Perhatikan Makam Raja Gagak

Tanjab Barat

Baru Selesai Dibangun Jembatan Parit 20 Tungkal V Miring dan Lentur

Tanjab Barat

Situs Resmi KPU Tungsuara Pilkada 2020 Down, Data Tak Berubah

Tanjab Barat

Bawaslu : Belum Ada Pelanggaran Kampanye di Pilkada Tanjabbar

Tanjab Barat

Viral di Medsos, Foto Pria Ini Tulis Nomor 02 di Punggungnya

Tanjab Barat

Dukungan Generasi Milenial ke UAS-Hairan Terus Mengalir, Kali Ini dari Keramat