mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dandim 0419/Tanjab Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua di Aula Makodim Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi, Bupati Sampaikan Laporan Perkembangan Covid-19 di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Senin, 21 September 2020 - 20:34 WIB

Ciptakan Pilakda SEHATI, Polres Tanjabbar Gelar Dialog Bersama Toklin Agama dan Suku Bangsa

GAMBAR : Kapolres Tajab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH didampinngi Kasat Intelkam IPTU Edi Purnawan, SH Saat Memimpin AcaraSilaturrahmi dan Dialog bersama Tokoh Lintas Agama dan Suku Bangsa di aula Rekonfu Mapolres Tanjab Barat.

GAMBAR : Kapolres Tajab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH didampinngi Kasat Intelkam IPTU Edi Purnawan, SH Saat Memimpin AcaraSilaturrahmi dan Dialog bersama Tokoh Lintas Agama dan Suku Bangsa di aula Rekonfu Mapolres Tanjab Barat.

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjab Barat menggelar Silaturrahmi dan Dialog  bersama Tokoh Lintas Agama dan Suku Bangsa di aula Rekonfu Mapolres Tanjab Barat, Senin (21/09/20).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mewujudkan Pilkada Serentak di Tanjab Barat 2020 yang Sehat, Harmonis, Aman, Tertib dan Damai (SEHATI),

Acara dipimpin Kapolres Tajab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH didampinngi Kasat Intelkam IPTU Edi Purnawan, SH.

Mengawali sambutannya Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengucapan terima kasih kepada seluruh tokoh lintas agama dan suku bangsa atas kehadirannya dalam acara tersebut untuk mendukung terselenggaranya Pilkada Kab. Tanjab Barat tahun 2020 yang SEHATI;

Kapolres mengungkapkan pelaksanaan Pilkada telah di jelaskan di PKPU bahwasanya setiap tahapan pilkada harus mematuhi protokol kesehatan terutama pada kampanye rapat umum yang saat ini dibatasi 100 orang yang di tujukan untuk mewaspadai Pandemi Covid-19 dengan harapan agar tim pemenangan masing-masing Paslon dapat benar-benar menyampaikan kepada pendukungnya untuk tidak melanggar protokol kesehatan dalam Pelaksanaan kampanye pada tiap tahapan Pilkada 2020 serta peran para tokoh sekalian juga penting dalam menyampaikan kepada masyarakat;

BACA JUGA  Wadansatgas Covid-19 Tanjab Barat Lakukan Vaksinasi Massal Pada Lansia dan Pra Lansia

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan silaturrahmi dan dialog dapat mempererat dan menjalin hubungan baik antara Polres tanjab Barat dengan masyarakatnya serta harapan besar untuk Pilkada 2020 Kab. Tanjab Barat dapat berjalan dengan Sehat, Harmonis, Aman, Tertib dan Damai (SEHATI),” ujar Kapolres.

Menurutnya, kehadiran para tokoh sangat penting di masyarakat untuk menjalin kerukunan antar etnis serta hubungan yang baik antar umat beragama untuk menjadi salah satu agen dalam menyampaikan dan menghimbau terkait hal kerukunan antar umat beragama, suku bangsa dan etnis serta kepada masyarakat mengingat sekarang telah memasuki tahapan Pilkada yang di selenggarakan ditengah Pandemi COVID-19.

BACA JUGA  Polsek Tungkal Ulu Terima Penyerahan Dua Senpira Dari Warga

Kapolres juga mengatakan dalam masa Pandemi COVID-19 saat ini masih mengkhawatirkan dimana terdapat kenaikan jumlah positif di Indonesia khususnya Kab. Tanjab Barat. Baru-baru ini terdapat kenaikan 14 pasien terkonfirmasi positif COVID-19 tentu menjadi perhatian bersama.

“Oleh sebab itu diharapkan kepada para tokoh lintas agama dan Suku Bangsa untuk menyampaikan kepada masyarakat sebagai langkah pencegahan serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan sebagai upaya percepatan pemutusan mata rantai COVID-19,” ujar Kapolres.(#TJ)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Imlek Ditengah Pandemi, Warga Tionghoa Di Kualatungkal Rayakan Secara Sederhana

Tanjab Barat

Seorang Pria di Kelagian Ditemukan Gantung Diri di Pondoknya

Tanjab Barat

Tampa Ragu, Masyarakat Sei Rambai Sepakat Nyatakan Sikap Dukung UAS-Hairan

Tanjab Barat

Hanya Karena Ada Dendam dengan Orang Tuanya, Seorang Paman di Kuala Tungkal Tega Tikam Ponakan Sendiri

Tanjab Barat

Cegah Penyebaran Covid-19,Pemkab Tanjabbar Terapkan Jam Malam Dan Izin Keramaian

Tanjab Barat

Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Dishub Dirikan 2 Posko Terpadu

Tanjab Barat

Safrial Serahkan Simbolis Zakat Konsumtif dan Beasiswa BAZNAS

Tanjab Barat

Komunitas Peduli Nelayan Tradisional, Minta Gubernur Jambi Terpilih Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan