mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Ratusan PNS di Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun. Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Expor Perdana Produk Pinang Ke Jeddah Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan Uang dan Rumah Hangus Terbakar Bupati Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021

Home / Berita

Kamis, 7 Januari 2021 - 18:50 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jambi

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjend TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M. menghadiri Pengukuhan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jambi dan Sertijab Karo Rena, Karo SDM, Dirreskrimum dan DansatBrimob Polda Jambi, bertempat di Batalyon C Sat Brimob Jl. Lintas Tebo – Bungo, Kamis (7/1/2021) pagi.

Upacara Pengukuhan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jambi dan Sertijab Karo Rena, Karo SDM, Dirreskrimum dan Dansatbrimob Polda Jambi dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Danrem 042/Gapu Brigjend TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M, juga Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, Bupati Tebo H Sukandar, Unsur Forkopimda Kabupaten Tebo, Kasi Pers Rem 042/Gapu, Dandim 0416/Bute, Danyonif  R 142/KJ, Seluruh Kapolres Jajaran Polda Jambi serta Tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Komnas PA dan TRC PPA Akan Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Tanjab Barat

Dalam Amanatnya Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo mengatakan dibentuknya Batalyon C Satbrimob Polda Jambi ini bertujuan untuk menjalankan semua aktivitas dan kondusifitas masyarakat Jambi pada umumnya.

Serah terima jabatan lima pejabat utama Polda Jambi,  khususnya kepada saudara-saudara untuk meningkatkan Sinergi dengan Mitra Mitra strategis kita,terutama TNI dan khususnya Kompi senapan yang ada di Tebo ini.

Kita tidak bisa bekerja sendiri, kita juga perlu dukungan dari Bapak Bupati, karena masih banyak infrastruktur yang perlu dilengkapi dalam pembentukan Batalyon C ini,” ungkap Kapolda.

Lokasi yang menjadi Markas Batalyon C ini, merupakan pinjaman dari bapak Bupati yang sebelumnya diperuntukkan untuk Terminal dan kami mengucapkan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Bupati Tebo yang akan menghibahkan tanah untuk Batalyon C dan untuk Mapolsek yang baru.

BACA JUGA  PKK dan Dekranasda Momentum Proses Pembangunan Kabupaten Tanjab Barat

Saya ucapkan juga terima kasih kepada bapak Danrem 042/Gapu yang selalu membantu kami dalam segala bidang, terutama mengawal kegiatan yang damai di wilayah Kabupaten Kerinci, sekarang Situasi masih belum dingin kita harapkan kedepan segara kembali kondusif, ujar Kapolda.

Terakhir, Kepada pejabat yang baru agar bisa segera Fokus ketugas yang menjadi tanggung jawab, demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di seluruh wilayah Provinsi Jambi,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Terkonfirmasi Covid-19, Polres Tanjab Barat Lakukan Tracking dan Kedisiplinan Prokes Warga Desa Jati Mas

Berita

Kecewa Layanan Indihome, Pelanggan Lapor Ke YLKI Tanjab Barat

Berita

Jelang Idul Fitri, PT LPPPI Bagikan Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarakat Tebing Tinggi dan Santunan Anak Yatim

Berita

Haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab di Ponpes Al Baqiatush Shalihat,Tahun 2021 Digelar Secara Virtual

Berita

Kompak Tri Pilar Blusukan di Desa Pembengis Bagikan Sembako dan Hewan Peliharaan Ternak

Berita

Sidak Pasar Angso Duo,Pj Gubernur Jambi: Jelang Idul Fitri Kesediaan Pangan Status Aman

Berita

Terbuat Dari Kayu,Warga Berharap Dapat Bantuan Dari Pemerintah Daerah Tiang Listrik Baru

Berita

Penumpang Mulai Berdatangan Melalui Pelabuhan RoRo Kuala Tungkal, Petugas Cek Surat Bebas Covid-19
error: Content is protected !!