mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Mempererat Silaturahmi dan Keakraban, Bupati dan OPD Gelar Kegiatan Mancing Bersama Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Massal Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi Peduli Kesehatan Masyarakat, HMI Komisariat Syariah Gelar Sosialisasi Bahaya TBC, HIV dan AIDS

Home / TNI

Jumat, 19 Februari 2021 - 07:38 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Rakornis TMMD Ke-110 Tahun 2021 Melalui Vidcon

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, S.I.P., M.M, didampingi Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J Hadiyanto, S.I.P M.I.P, hadiri kegiatan rapat koordinasi teknis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Tahun 2021. Bertempat di lantai 2 Gedung Rapat Makorem 042/Gapu, Kamis (18/02/21).

Kegiatan rakornis yang di pimpin langsung oleh Waaster Kasad bidang, Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P., M.Si., selaku bidang perencana penanggung jawab operasional (PJO) TMMD, melakukan teleconference antara Mabesad, Kodam serta Korem se-Indonesia, dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”.

BACA JUGA  Patroli Karhutla, Anggota TNI Shalat Ashar Bersama Kapolres Hanya Beralaskan Plastik

Dalam sambutan Aster Kasad yang dibacakan oleh Waaster, Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P., M.Si., mengatakan bahwa program TMMD merupakan kegiatan lintas sektoral dengan berbagai kementerian dan lembaga pemerintah serta komponen masyarakat lainnya, yang dilaksanakan seacara gotong-royong demi tercapainya percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Rakornis TMMD ke-110 tahun 2021 merupakan sarana bagi Komando Atas untuk menyampaikan pokok-pokok kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan secara serentak di lima puluh (50) kota, Kabupaten, sebagai pedoman untuk mensukseskan tugas pokok Kodim yang akan melaksanakan kegiatan TMMD ke-110 tahun 2021.

BACA JUGA  Kasad Buka MTQN TNI AD Tahun 2022

Dalam kesempatan tersebut Waaster, Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P., M.Si., menyampaikan apresiasi kepada Pemda yang tetap semangat dan mengalokasikan anggaran TMMD ditengah Pandemi Covid-19, serta menekankan dalam pelaksanaan TMMD agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hadir dalam teleconference tersebut, Plh Sekda Muarojambi Jangning, S.I.P, Sekwan DPRD Muarojambi Ahmad Ridwan, Kadis PUPR Kabupaten Muarojambi Yultasmi, S.T., M.T,  Kepala Bappeda Muarojambi Taufiq Hidayat, S.T., M.T dan Kasiter Kasrem 042/Gapu  Kolonel Arh Inus Sukelan.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM. Hatta

Share :

Baca Juga

TNI

Sebanyak 8.000 Paket Obat Bantuan Panglima TNI Tiba di Jambi

TNI

Dandim 0419/Tanjab Tinjau Gotong Royong Di Kampung Kerukunan Umat Beragama

TNI

Satgas TMMD dan Warga Gotong Royong  Pasang Box Culvert di Intan Jaya

TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Sidang Terbuka Semi Virtual Wisuda Mahasiswa UIN STS Jambi 

TNI

Kasad Buka MTQN TNI AD Tahun 2022

TNI

Korem 042/Gapu Bekerjasama Dengan PT. LPPPI Lanjutkan Serbuan Vaksin di Kecamatan Tebing Tinggi

TNI

Antusias Pelajar Ikuti Serbuan Vaksinasi Massal di Balai Prajurit Cukup Tinggi

TNI

Danrem 042/Gapu Pimpin Rakor Rencana Penyiapan PPKM Mikro
error: Content is protected !!