mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan H- 1 Sampai hari Ke 3 Ramadhan Tidak Ada Lonjakan Penumpang Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD di Tengah Derasnya Hujan Amankan 16 Paket Narkotika, Mantan Napi di Tangkap Polisi Penjual Petasan Diamankan Satgas Tindak dan Satgas Preventif Ops Pekat I Siginjai 2021

Home / Corona

Senin, 5 Oktober 2020 - 13:26 WIB

Danrem 042 Gapu Ikuti Upacara HUT ke-75 TNI Secara Virtual

GAMBAR : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan jajaran Forkompimda Provinsi Jambi mengikuti Upacara HUT ke 75 TNI Secara Virtual.

GAMBAR : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan jajaran Forkompimda Provinsi Jambi mengikuti Upacara HUT ke 75 TNI Secara Virtual.

JAMBI – Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli dan jajaran Forkompimda Provinsi Jambi mengikuti rangkaian acara HUT ke 75 TNI secara virtual dari Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Jambi, Senin (05/10/20).

Kepala Penerangan Korem 042/Gapu, Mayor Inf RM. Hatta mengatakan, upacara tahun ini di pusatkan di Istana Negara, Jakarta seluruh jajaran mengikuti secara pirtual.

“Pelaksanaan Upacara HUT ke-75 TNI yang dilakukan secara virtual, sebagai upaya pencegahan pandemi virus corona (Covid-19) di masa pandemi,” ujarnya di Jambi, Senin pagi.

BACA JUGA  BREAKING NEWS : Jubir Gugus Tugas Tanjabbar Positif Covid-19

Presiden RI Joko Widodo selaku Inspektur upacara, mengatakan bahwa di HUT ke 75 TNI ini harus semakin maju dan mengikuti perkembangan yang baik. Teknologi militer harus dikuasai dengan baik untuk TNI.

“Kekuatan gabungan dan pembentukan satuan dalam TNI agar semakin kokoh dalam menghadapi perang,” kata dia,

Lanjutnya, Transformasi TNI juga harus didukung dengan teknologi. Saat ini TNI juga harus bisa memanfaatkan teknologi pertempuran. Kemudian juga harus bersungguh-sungguh dalam mengambil kebijakan yang dirancang secara sistematis.

BACA JUGA  Lagi, Satu Pasien Suspek Covid-19 Meninggal di RSUD KH Daud Arif

“Sinergitas harus tetap terjaga, khususnya TNI-Polri agar menjadi kuat, semakin terdidik dan terlatih untuk menjalankan tugas dengan baik,” ungkapnya.

Hadir mengikuti upacara tersebut, Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, Pjs Gubernur Jambi Restuardy Daud, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kepala Kejaksaan Tinggi Johanes Tanak dan Unsur Forkominda lainnya. (#TJ)

Share :

Baca Juga

Corona

Awal Februari Satgas Covid 19 Tanjab Barat Jemput Vaksin Sinovac

Corona

Kapolres : Saya Siap Jadi Relawan Disuntik Vaksin Pertama di Tanjab Barat

Corona

Pasien Covid-19 Meningkat, Gedung Balai Adat Jadi Tempat Isolasi

Corona

BREAKING NEWS : Jubir Gugus Tugas Tanjabbar Positif Covid-19

Corona

Danrem Imbau Mayarakat Tak Perlu Takut Disuntik Vaksin Sinovac

Corona

Positif COVID-19 di Jambi Hari Ini Bertambah 46 Kasus

Corona

Pasien Covid-19 di Tanjabbar Kembali Bertambah, Total 71 Kasus

Corona

Breaking News!! Inalillahi, Anggota DPRD Tanjabar, H Udin Meninggal Dunia