mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Ternyata Seorang Siswi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Jenguk Sekda Breaking News!! Melahirkan Di Kamar Hotel Kuala Tungkal Ibu dan Bayi Meninggal Dunia 30 Tahun Mengabdi Menjadi Guru MAN Kuala Tungkal,Haknya Sebagai Pensiunan PNS Tak Dibayarkan Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi

Home / Berita

Minggu, 24 Januari 2021 - 12:15 WIB

Danrem 042/Gapu Minta Jajaran Kerja Ekstra Tekan COVID-19

TANJAB BARAT – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menyebut ke depan tugas dan tantangan yang dihadapi lebih berat, oleh karena itu kinerja dari anggota TNI memang harus lebih ekstra apalagi berperang dengan pencegahan COVID-19.

Hal itu diungkapkan Danrem saat meresmikan Kantor Komando Rayon Militer (Koramil) 419-03/Tungkal Ilir, Kodim 0419/Tanjab di Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat bersama Bupati H. Safrial, Kamis (21/01/21).

BACA JUGA  Mudahkan Investasi Asing Masuk Indonesia, Kemenkumham Buka Layanan e-VoA.

Diharapkan Danrem, adanya kantor Koramil yang baru diresmikan akan lebih mempermudah kordinasi di antara pemangku kepentingan tingkat kecamatan.

Sedangkan menghadapi pandemi COVID-19 ini lanjutnya, diharapkan akan lebih maksimal dalam mendisplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran COVID-19.

“Tidak hanya menghadapi COVID-19 saja, masih banyak permsalahan di masyarakat yang perlu diselesaikan. Dengan adanya kantor Koramil baru ini bisa ikut membantu Pemda dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Faizal Riza Sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi

Ia berpesan, agar Danramil dan babinsa ini, untuk terjun ke desa-desa, melihat kesulitan dan kekurangan yang dialami masyarakat di tengah Pandemi COVID-19 saat ini.

“Sekali lagi, dengan adanya Kantor Baru ini, bisa menambah semangat di jajaran Koramil 419/Tungkal Ilir serta meningkatkan pengayoman dan rasa aman pada masyarakat,” pesannya. (#4R)

Share :

Baca Juga

Berita

Dirjen Hubdat Resmikan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal, Safrial Ucapkan Terima Kasih

Berita

Mudahkan Investasi Asing Masuk Indonesia, Kemenkumham Buka Layanan e-VoA.

Berita

Kapolres dan Dandim Sajikan Nasi Goreng Pada Lansia Yang Menjalani Vaksin

Berita

Vaksin Sinovac Tiba di Gedung Farmasi Tanjab Barat

Berita

Penemuan 730 Mangkok di Tanjab Barat di Tetapkan Sebagai ODCB

Berita

Bunga Gantikan Hairan di DPRD Tanjab Barat

Berita

Diduga Ilegal Kanal PT PWS Rendam Ratusan Hektar Kebun Masyarakat Kecamatan Seberang Kota

Berita

Pemilihan RT Berlangsung Seru,Nur Hilmi Terpilih Sebagai Ketua RT 020 Patunas