mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan H- 1 Sampai hari Ke 3 Ramadhan Tidak Ada Lonjakan Penumpang Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD di Tengah Derasnya Hujan Amankan 16 Paket Narkotika, Mantan Napi di Tangkap Polisi Penjual Petasan Diamankan Satgas Tindak dan Satgas Preventif Ops Pekat I Siginjai 2021

Home / Berita

Minggu, 24 Januari 2021 - 12:15 WIB

Danrem 042/Gapu Minta Jajaran Kerja Ekstra Tekan COVID-19

TANJAB BARAT – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menyebut ke depan tugas dan tantangan yang dihadapi lebih berat, oleh karena itu kinerja dari anggota TNI memang harus lebih ekstra apalagi berperang dengan pencegahan COVID-19.

Hal itu diungkapkan Danrem saat meresmikan Kantor Komando Rayon Militer (Koramil) 419-03/Tungkal Ilir, Kodim 0419/Tanjab di Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat bersama Bupati H. Safrial, Kamis (21/01/21).

BACA JUGA  Atasi Kelangkaan, Diskoperindag Tanjab Barat Tambah 10 Persen Koata Gas LPG 3 Kilogram

Diharapkan Danrem, adanya kantor Koramil yang baru diresmikan akan lebih mempermudah kordinasi di antara pemangku kepentingan tingkat kecamatan.

Sedangkan menghadapi pandemi COVID-19 ini lanjutnya, diharapkan akan lebih maksimal dalam mendisplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran COVID-19.

“Tidak hanya menghadapi COVID-19 saja, masih banyak permsalahan di masyarakat yang perlu diselesaikan. Dengan adanya kantor Koramil baru ini bisa ikut membantu Pemda dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

BACA JUGA  Gunakan APD Lengkap Proses Pemakaman Almarhum Haji Udin di Iringi Rasa Haru Dari Anggota Keluarga 

Ia berpesan, agar Danramil dan babinsa ini, untuk terjun ke desa-desa, melihat kesulitan dan kekurangan yang dialami masyarakat di tengah Pandemi COVID-19 saat ini.

“Sekali lagi, dengan adanya Kantor Baru ini, bisa menambah semangat di jajaran Koramil 419/Tungkal Ilir serta meningkatkan pengayoman dan rasa aman pada masyarakat,” pesannya. (#4R)

Share :

Baca Juga

Berita

H- 1 Sampai hari Ke 3 Ramadhan Tidak Ada Lonjakan Penumpang

Berita

Akun Facebook Milik Kabid Mutasi dan Promosi Kepegawaian Propinsi Jambi Di Retas

Berita

27 Nakes Tanjab Barat di Kabarkan Terpapar Covid 19

Berita

Organik Seskoad Gelar Screening Donor Plasma Konvalesen

Berita

Bupati Tanjab Barat Bersama Kapolda Jambi Berikan Penghargaan kepada Relawan KMPA dan Bantuan Sosial

Berita

Haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab di Ponpes Al Baqiatush Shalihat,Tahun 2021 Digelar Secara Virtual

Berita

Masyarakat Mulai Lemah Terapkan Prokes Polres Tanjab Barat Aktifkan Operasi Yustisi

Berita

Kodam Xlll/Merdeka Dirikan Dapur Umum Bantu Korban Banjir