mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru

Home / Berita

Minggu, 24 Januari 2021 - 12:15 WIB

Danrem 042/Gapu Minta Jajaran Kerja Ekstra Tekan COVID-19

TANJAB BARAT – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menyebut ke depan tugas dan tantangan yang dihadapi lebih berat, oleh karena itu kinerja dari anggota TNI memang harus lebih ekstra apalagi berperang dengan pencegahan COVID-19.

Hal itu diungkapkan Danrem saat meresmikan Kantor Komando Rayon Militer (Koramil) 419-03/Tungkal Ilir, Kodim 0419/Tanjab di Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat bersama Bupati H. Safrial, Kamis (21/01/21).

BACA JUGA  Kapolda Bersama Gubernur Jambi Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri

Diharapkan Danrem, adanya kantor Koramil yang baru diresmikan akan lebih mempermudah kordinasi di antara pemangku kepentingan tingkat kecamatan.

Sedangkan menghadapi pandemi COVID-19 ini lanjutnya, diharapkan akan lebih maksimal dalam mendisplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran COVID-19.

“Tidak hanya menghadapi COVID-19 saja, masih banyak permsalahan di masyarakat yang perlu diselesaikan. Dengan adanya kantor Koramil baru ini bisa ikut membantu Pemda dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

BACA JUGA  Cegah Penyebaran Covid 19, Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Penyemprotan disinfektan

Ia berpesan, agar Danramil dan babinsa ini, untuk terjun ke desa-desa, melihat kesulitan dan kekurangan yang dialami masyarakat di tengah Pandemi COVID-19 saat ini.

“Sekali lagi, dengan adanya Kantor Baru ini, bisa menambah semangat di jajaran Koramil 419/Tungkal Ilir serta meningkatkan pengayoman dan rasa aman pada masyarakat,” pesannya. (#4R)

Share :

Baca Juga

Berita

Dinas Perikanan dan Kelautan Tanjab Barat Harapkan Nelayan Punya Asuransi

Berita

Bupati Tanjab Barat Pimpin Yasinan Rutin Pimpinan OPD Perdana

Berita

Tampa Pengawasan Orang Tua,Tugu Perjuangan Jadi mainan Perosotan

Berita

Kartini Tanjab Barat Bergerak, Berikan Bantuan Korban Musibah Kebakaran Mendahara Tengah

Berita

Kapolres dan Dandim Sajikan Nasi Goreng Pada Lansia Yang Menjalani Vaksin

Berita

Satgas Covid-19 Rencakan Rapid Antigen Petugas di Pelabuhan LLSADP Kuala Tungkal

Berita

Kuasa Hukum BA Ajukan Eksepsi,Terkait Kasus Pencurian TBS Sawit

Berita

Di Akhir Masa Jabatan Bupati Safrial Resmikan Puluhan Proyek Fisik Priode 2016-2020
error: Content is protected !!