mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dandim 0419/Tanjab Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua di Aula Makodim Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi, Bupati Sampaikan Laporan Perkembangan Covid-19 di Tanjab Barat

Home / Berita

Sabtu, 13 Februari 2021 - 13:38 WIB

Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Sertijab Kasrem dan Dandim 0416/Bute

JAMBI – Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli pimpin upacara Penyerahan Jabatan Kasrem kepada Danrem dan Sertijab Dandim 0416/Bute dari Letkol Inf Widi Rahman ke Letkol Inf Arianto Maskare Subagio di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi, Sabtu (13/02/21).

Kolonel Kav Rayen Obersyl akan mengikuti Pendidikan PPRA XLII Lemhannas  RI, sedangkan Letkol Inf Widi Rahman, SH, M. Si selanjutnya menjabat Dandenma Divif 1 Kostrad.

Sementara Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio sebelumnya menjabat Danyontar Remaja Mentar Akmil.

“Rotasi jabatan di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi guna pembaharuan dan penyegaran pemikiran dalam rangka kemajuan organisasi termasuk di lingkungan Korem 042/Gapu,” dalam arahannya.

BACA JUGA  Polres Tanjab Barat Menggelar Kegiatan Yustisi dan Himbauan Prokes Secara Serentak

Lebih jauh Danrem menyampaikan harapannya kepada Dandim 0416/Bute yang baru.

“Saya berharap dengan kehadiran Dandim Bute yang baru, mampu mendorong dan meningkatkan kinerja organisasi Kodim serta membawa perubahan positif bagi kemajuan satuan Teritorial TNI AD serta dapat menjadi satuan teritorial yang betul-betul profesional,” ucap Danrem.

“Pembinaan dan kerjasama yang baik serta koordinasi harus dilakukan dengan baik untuk menciptakan kerja yang baik”, tambahnya.

BACA JUGA  Haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab di Ponpes Al Baqiatush Shalihat,Tahun 2021 Digelar Secara Virtual

Kepada Kolonel Kav Rayen Obersyl beserta isteri dan Letkol Inf Widi Rahman beserta isteri, Danrem mengucapkan terima kasih telah berkontribusi di Korem 042/Gapu, selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Tetaplah bekerja dengan baik dimanapun tempat bekerja dan ikhlas. Semua pasti ada hikmahnya, Nikmati saja dalam bekerja, kita yakin pasti ada yang terbaik untuk kita,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut, para Kasi Korem, Para Dandim jajaran, Danyonif R 142/KJ, para Dan/Kasatbalakrem 042/Gapu, serta Ketua Persit Koorcabrem 042 PD II/Swj beserta pengurus. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

KNPI Tanjab Barat Tolak Dana Hiba Disparpora

Berita

43 Pegawai Kejari Tanjab Barat di Vaksinasi

Berita

Vaksinasi Sinovac Secara Simbolis dilakukan dibalai pertemuan

Berita

Penerimaan CPNS 2021 Belum Pasti, Pemkab Tanjabbar Kekurangan Tenaga Kesehatan dan Guru

Berita

2024, PLN Akan Bangun GI di Wilayah Ulu

Berita

Dinsos Tanjabbar Sebut Tidak Pernah Terima Bantuan Dari ihsan Yunus

Berita

Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO 

Berita

Bupati Tanjab Barat Pimpin Yasinan Rutin Pimpinan OPD Perdana