mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Mempererat Silaturahmi dan Keakraban, Bupati dan OPD Gelar Kegiatan Mancing Bersama Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Massal Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi Peduli Kesehatan Masyarakat, HMI Komisariat Syariah Gelar Sosialisasi Bahaya TBC, HIV dan AIDS

Home / Berita

Sabtu, 13 Februari 2021 - 13:38 WIB

Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Sertijab Kasrem dan Dandim 0416/Bute

JAMBI – Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli pimpin upacara Penyerahan Jabatan Kasrem kepada Danrem dan Sertijab Dandim 0416/Bute dari Letkol Inf Widi Rahman ke Letkol Inf Arianto Maskare Subagio di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi, Sabtu (13/02/21).

Kolonel Kav Rayen Obersyl akan mengikuti Pendidikan PPRA XLII Lemhannas  RI, sedangkan Letkol Inf Widi Rahman, SH, M. Si selanjutnya menjabat Dandenma Divif 1 Kostrad.

Sementara Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio sebelumnya menjabat Danyontar Remaja Mentar Akmil.

“Rotasi jabatan di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi guna pembaharuan dan penyegaran pemikiran dalam rangka kemajuan organisasi termasuk di lingkungan Korem 042/Gapu,” dalam arahannya.

BACA JUGA  Luthfi : Tungkal Ilir Masih Milik Paslon 02

Lebih jauh Danrem menyampaikan harapannya kepada Dandim 0416/Bute yang baru.

“Saya berharap dengan kehadiran Dandim Bute yang baru, mampu mendorong dan meningkatkan kinerja organisasi Kodim serta membawa perubahan positif bagi kemajuan satuan Teritorial TNI AD serta dapat menjadi satuan teritorial yang betul-betul profesional,” ucap Danrem.

“Pembinaan dan kerjasama yang baik serta koordinasi harus dilakukan dengan baik untuk menciptakan kerja yang baik”, tambahnya.

BACA JUGA  Kunker ke Tanjab Barat Danrem 042/Gapu Kunjungi Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Kepada Kolonel Kav Rayen Obersyl beserta isteri dan Letkol Inf Widi Rahman beserta isteri, Danrem mengucapkan terima kasih telah berkontribusi di Korem 042/Gapu, selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Tetaplah bekerja dengan baik dimanapun tempat bekerja dan ikhlas. Semua pasti ada hikmahnya, Nikmati saja dalam bekerja, kita yakin pasti ada yang terbaik untuk kita,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut, para Kasi Korem, Para Dandim jajaran, Danyonif R 142/KJ, para Dan/Kasatbalakrem 042/Gapu, serta Ketua Persit Koorcabrem 042 PD II/Swj beserta pengurus. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Siap Siap, Besok Sabtu Ada Pemadaman Listrik Ini Titik Lokasinya

Berita

Penetapan Pemenang MTQ Ke 50 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Berita

Polisi Tangkap Seorang DPO Kasus Penyeludupan Baby Lobster di Kuala Indah

Berita

Kampung Ini Dari Zaman Penjajahan Belum Pernah Sembelih Hewan Qur’ban, Kapolres Antar Seekor Sapi

Berita

Besaran Zakat Fitrah, Kamenag Tanjab Barat Masih Survei Harga Beras

Berita

Menuai Kecaman,Menteri Pertanian Usir Jurnalis Jambi Saat Meliput

Berita

Pasar Rakyat Parit 1 Bakal di Isi Pedagang Baru Dari Luar

Berita

Pj Gubernur Jambi Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Masal Covid-19 di Tanjab Barat
error: Content is protected !!