mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan H- 1 Sampai hari Ke 3 Ramadhan Tidak Ada Lonjakan Penumpang Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD di Tengah Derasnya Hujan Amankan 16 Paket Narkotika, Mantan Napi di Tangkap Polisi Penjual Petasan Diamankan Satgas Tindak dan Satgas Preventif Ops Pekat I Siginjai 2021

Home / Berita

Sabtu, 13 Februari 2021 - 13:38 WIB

Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Sertijab Kasrem dan Dandim 0416/Bute

JAMBI – Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli pimpin upacara Penyerahan Jabatan Kasrem kepada Danrem dan Sertijab Dandim 0416/Bute dari Letkol Inf Widi Rahman ke Letkol Inf Arianto Maskare Subagio di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi, Sabtu (13/02/21).

Kolonel Kav Rayen Obersyl akan mengikuti Pendidikan PPRA XLII Lemhannas  RI, sedangkan Letkol Inf Widi Rahman, SH, M. Si selanjutnya menjabat Dandenma Divif 1 Kostrad.

Sementara Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio sebelumnya menjabat Danyontar Remaja Mentar Akmil.

“Rotasi jabatan di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi guna pembaharuan dan penyegaran pemikiran dalam rangka kemajuan organisasi termasuk di lingkungan Korem 042/Gapu,” dalam arahannya.

BACA JUGA  Heboh di Medsos, Masyarakat di Tanjab Barat Bawa Jenazah Pasien Reaktif

Lebih jauh Danrem menyampaikan harapannya kepada Dandim 0416/Bute yang baru.

“Saya berharap dengan kehadiran Dandim Bute yang baru, mampu mendorong dan meningkatkan kinerja organisasi Kodim serta membawa perubahan positif bagi kemajuan satuan Teritorial TNI AD serta dapat menjadi satuan teritorial yang betul-betul profesional,” ucap Danrem.

“Pembinaan dan kerjasama yang baik serta koordinasi harus dilakukan dengan baik untuk menciptakan kerja yang baik”, tambahnya.

BACA JUGA  Launching Kampung Tangguh PPKM Mikro Kawasan Wisata Kuliner Parit Satu,Ini Kata Kapolres Tanjab Barat

Kepada Kolonel Kav Rayen Obersyl beserta isteri dan Letkol Inf Widi Rahman beserta isteri, Danrem mengucapkan terima kasih telah berkontribusi di Korem 042/Gapu, selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Tetaplah bekerja dengan baik dimanapun tempat bekerja dan ikhlas. Semua pasti ada hikmahnya, Nikmati saja dalam bekerja, kita yakin pasti ada yang terbaik untuk kita,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut, para Kasi Korem, Para Dandim jajaran, Danyonif R 142/KJ, para Dan/Kasatbalakrem 042/Gapu, serta Ketua Persit Koorcabrem 042 PD II/Swj beserta pengurus. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua PWI Tanjab Barat Ucapkan Terimakasih Pada Bupati

Berita

Dipastikan Pembangunan Road Race ada Temuan BPK, Ini Kata Kepala Inspektorat Tanjab Barat

Berita

Di Duga Habis Waktu, Pembangunan Jembatan Suak Samin Masih di Kerjakan

Berita

Kecewa Layanan Indihome, Pelanggan Lapor Ke YLKI Tanjab Barat

Berita

Ini Sepuluh Nama yang di Vaksinasi Sinovac Pagi Ini

Berita

Di Akhir Masa Jabatan Bupati Safrial Resmikan Puluhan Proyek Fisik Priode 2016-2020

Berita

Hilang Selama Dua Hari Nenek Berusia 82 di Temukan 1 Kilometer Dari Rumahnya

Berita

Sutik Vaksin Sinovac Pertama, Kapolres: Reaksinya Biasa Saja