mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Corona

Kamis, 14 Januari 2021 - 17:21 WIB

Danrem Imbau Mayarakat Tak Perlu Takut Disuntik Vaksin Sinovac

GAMBAR : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat di Vaksin Covid-19 pada Acara Pencanangan Vaksinasi Covid-19 tingkat Provinsi Jambi.

GAMBAR : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat di Vaksin Covid-19 pada Acara Pencanangan Vaksinasi Covid-19 tingkat Provinsi Jambi.

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, hari ini jadi orang yang pertama di vaksin Covid-19 pada acara Pencanangan Vaksinasi Covid-19 tingkat Provinsi dibuka oleh Gubernur Jambi H. Fachrori Umar di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (14/01/21).

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli setelah 30 menit menerima suntik vaksin Covid-19 tersebut, saat ditanya awak media apa yang dirasakan setelah disuntik vaksin, Danrem mengatakan tidak ada merasakan ada gejala atau reaksi apapun.

“Alhamdullilah sampai saat ini tidak ada reaksi atau gejala apapun, kalau rasanya ya seperti disuntik biasa,” ungkapnya.

BACA JUGA  Awal Februari Satgas Covid 19 Tanjab Barat Jemput Vaksin Sinovac

Danrem juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk divaksin, apa yang telah menjadi kebijakan pemerintah itulah yang kita ikuti, karena kita juga memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan kita juga mengharapkan Covid-19 ini cepat berlalu dari Indonesia dan Jambi khususnya.

“Penyuntikan perdana vaksin Covid-19 Sinovac ini dilakukannya guna untuk memberikan rasa kepercayaan kepada masyarakat tentang vaksin tersebut,” ujar Danrem.

“Ini biar yakin masyarakat bahwa vaksin ini aman dan vaksin ini harus kita laksanakan, supaya kita tidak terpapar Covid 19 atau tidak memapaparkan Covid 19 kepada orang lain, agar persoalan Covid 19 di Jambi ini khususnya bisa kita atasi,” pungkas Danrem.

BACA JUGA  Positif COVID-19 di Jambi Hari Ini Bertambah 46 Kasus

Ikut dalam kegiatan Vakinasi ini Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, dikuti oleh Sekda Provinsi Jambi Sudirman, Wakil Ketua DPRD Rocky Chandra dan Pinto Jayanegara, dr Raflizar Kadis Kesehatan Prov Jambi, Danyon R 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi, dr Nirwan Satria dari IDI, Happy Ardani Bidan, Pendeta Tampak Hutagaol dan perwakilan pejabat publik, organisasi profesi serta organisasi masyarakat yang telah ditentukan sebelumnya.

Sedangkan, Gubernur Jambi tidak ikut disuntik vaksin dikarenakan faktor usia. (#MR)

Share :

Baca Juga

Corona

Positif COVID-19 di Jambi Hari Ini Bertambah 46 Kasus

Corona

Kasus Corona di Jambi Positif Bertambah 26, Sembuh 20 Orang

Corona

Bagikan Ribuan Masker Sehat, Kapolres: Pandemi Belum Berakhir

Corona

Lagi, Satu Pasien Suspek Covid-19 Meninggal di RSUD KH Daud Arif

Corona

Danrem 042 Gapu Ikuti Upacara HUT ke-75 TNI Secara Virtual

Corona

Pasien Covid-19 Meningkat, Gedung Balai Adat Jadi Tempat Isolasi

Corona

BREAKING NEWS : Jubir Gugus Tugas Tanjabbar Positif Covid-19

Corona

BREAKING NEWS !! Hasil Sweb Positif Covid 19, Kabag Penunjang Medis RSUD KH.Daud Arif Meninggal Dunia