mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dandim 0419/Tanjab Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua di Aula Makodim Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi, Bupati Sampaikan Laporan Perkembangan Covid-19 di Tanjab Barat

Home / Politik

Kamis, 24 September 2020 - 12:34 WIB

Dapat Nomor Urut Dua, UAS: Angka Itu Bermakna Habluminallah dan Habluminnas

GAMBAR : Pasangan Anwar Sadat- Hairan (ANSHAR) Usai Melakukan Pencabutan Nomor Urut di Tungkal Hotel.

GAMBAR : Pasangan Anwar Sadat- Hairan (ANSHAR) Usai Melakukan Pencabutan Nomor Urut di Tungkal Hotel.

TANJAB BARAT – Pasangan Anwar Sadat- Hairan (ANSHAR) mendapatkan nomor urut 2 untuk maju dalam petarungan di Pilkada Kabupaten Tanjung Jabung Barat 9 Desember 2020 mendatang.

Nomor urut dua ini menjadi angka jitu untuk pasangan Anwar Sadat- Hairan untuk mengkampanyekan dirinya. Nomor dua yang didapat pasangan ini pun memiliki makna tersendiri bagi pihaknya.

Anwar Sadat usai mengikuti pelaksanaan pemungutan dan pengumuman nomor urut menyebutkankan bahwa angka dua menjadi harapan bagi dirinya, pasangannya dan seluruh relawan serta simpatisannya.

BACA JUGA  UAS Gotong Royong Perbaiki Jalan Bersama Relawan dan Ratusan Warga

“Kita terima kasih kepada partai koalisi, kawan-kawan kita dan masyarakat serta simpatisan kita, bahwa banyak yang mengingginkan kita dapat nomor dua. Dan atas berkat doa kita semua, kita dapat nomor urut dua,” katanya.

“Angka dua itu bermakna Habluminallah dan Habluminannas, artinya yang pertama kita berhubungan baik dengan Allah dan berhubungan baik dengan manusia,” timpalnya.

Sementara itu, Hairan juga menyebutkan bahwa angka dua juga sebagai arahan dua makna terkait dengan Ulama dan Umarah. Ia menyebut bahwa dua paket lengkap ini ada di nomor urut dua.

BACA JUGA  Hadapi Belajar di Masa Pandemi Covid 19, SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Simulasi Tatap Muka

“Alhamdulilah kita dapat nomor dua, selain kata Ustadz (Anwar Sadat) habluminallah dan habluminannas, ada dua lagi yaitu Ulama dan Umarah. Jadi dua elemen ini penting untuk mencapai perubahan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kita berharap semoga kedepan Tanjabbar berkah dan jauh lebih baik,” pungkasnya.(*/HY)

Share :

Baca Juga

Politik

Kunjungan ke Daerah Ini, UAS Dihadang Puluhan Warga

Politik

Temui Masyarakat Kuala Indah, UAS Awali dengan Misi Perbaikan Kesejahteraan Guru Madrasah dan Dai Desa

Politik

Amir Sakib Siap Isi Kekosongan Ketua Partai Demokrat Tanjab Barat

Politik

H. Bakri ; Anggota DPRD PAN Membelot Dukungan Pilkada Terancam di PAW

Politik

Silaturrahmi ke Tebing Tinggi, Begini Sambutan Warga ke UAS-Hairan

Politik

Dor To Door Sosialisasi, Hairan: Alhamdulillah Visi Misi Kita Disambut Baik

Politik

UAS- Hairan Ikuti Gladi Resik di Rumdis Gubernur Jambi

Politik

UAS-Hairan Terus Bergerak, Simpatisan Kian Merapat