mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Jembatan WFC di Tabrak Kapal,Sekda Tanjab Barat Cek Dampak Kerusakan Cegah Aksi Borong, Indomaret di Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Gelar Turnamen Game Online,Yogi: Untuk Mencari Atlet E-sport di Tanjab Barat Wakil Bupati Hadir Pelantikan PWI Tanjab Barat Ketua dan Pengurus Harian PBSI Tanjab Barat Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Berita

Senin, 18 Januari 2021 - 18:59 WIB

Di Duga Habis Waktu, Pembangunan Jembatan Suak Samin Masih di Kerjakan

TANJAB BARATPembangunan proyek jembatan di desa Suak Samin, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat disorot.

Dibangun dengan dana milyaran rupiah melalui APBD provinsi Jambi tahun 2020, diduga proyek masih dikerjakan oleh pihak rekanan hingga saat ini.

Pantauan dilapangan, masih ditemukan tumpukan material serta beberapa orang pekerja yang melaksanakan pekerjaan, walaupun kontraknya sudah berakhir awal tahun  2020 kemarin.

Informasi yang berhasil dihimpun, jika pembangunan jembatan tidak tepat waktu, sehingga pihak kontraktor diduga masih mengerjakan oprit jembatan.

BACA JUGA  Acara 'The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO 

“Kalau kami lihat masih mengerjakan bagian oprit jembatan, makanya kendaraan yang melintas di atas jembatan juga di batasi ” Kata warga setempat.

Sayangnya pihak kontraktor dan dinas PUPR provinsi Jambi belum dapat dikonfirmasi terkait molornya penyelesaian proyek jembatan ini.

Sementara itu, dewan komisi III DPRD propinsi jambi, Faisal Reza menyebutkan bahwa baru mengetahui jika pembangunan proyek milyaran rupiah masih dikerjakan.

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu Sapa Pasien Covid-19 di Sejumlah Tempat Isolasi

“Seharusnya pekerjaan tersebut sudah selesai, nanti kita cek dulu dan kita panggil pihak dinas terkait, apakah ada penambahan waktu pekerjaannya.” Kata mantan ketua DPRD Tanjabbar ini.

“Terimakasih atas informasinya, nanti akan saya kordinasikan sama ketua komisi III dan anggota nya. Agar bisa menjadwalkan untuk turun meninjau ke lapangan terkait pekerjaan ini,” Timpal Politisi Gerindra ini.

Share :

Baca Juga

Berita

Pelantikan Dua Srikandi Akan Dilaksanakan di DPRD Tanjab Barat

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Vaksinasi massal di Taman Orang Kayo Raja Lasmana Besok

Berita

Kodam Xlll/Merdeka Dirikan Dapur Umum Bantu Korban Banjir

Berita

Arogan dan Prilaku Kasar Terhadap Wartawan Oknum Kepala Desa Dipolisikan

Berita

Ketua TP PKK Tanjab Barat lakukan roadshow Supervisi dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK 

Berita

Dikarenakan Pandemi,PLN Targetkan GI Parit 4 Sungai Saren Beroperasi Tahun 2022

Berita

Selama Tahun 2020 Pertamina PHO Beberapa Pangkalan Nakal di Tanjab Barat

Berita

Pedagang Sebut Pasar Rakyat Parit 1 Tidak Layak
error: Content is protected !!