mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Politik

Jumat, 30 Oktober 2020 - 01:33 WIB

Di Serindit dan Sungai Raya, UAS Disambut Riang Pendukung dan Militan

UAS didampingi istri Umy Dhilah

UAS didampingi istri Umy Dhilah

TANJAB BARAT – Calon kuat Bupati Tanjab Barat H. Anwar (UAS) disambut antusias pendukungnya saat berkunjung ke Desa Sungai Raya Kecamatan Pengabuan, Rabu (28/19).

UAS didampingi istri Umy Dhilah bersama Ketua Partai Koalisi dan para Milenial serta Kartini Anshar ini, mengungkapkan kunjungan yang dilakukan sebagai bentuk silaturahim dengan warga setempat sekaligus support memenuhi harapan para militan.

“Saya ucapan terima kasih kepada masyarakat Serindit, Sungai Raya khususnya dan masyarakat Pengabuan pada umumnya, begitu antusias dan semangat memberikan dukungan pada kami UAS-Hairan,” tutur UAS penuh semangat.

BACA JUGA  Perkumpulan Petani Jambi Dukung Al Haris-Sani

Lanjut UAS menghimbau pada tim relawan, simpatisan dan militan untuk saling menjaga kebersamaan, tetap solid dan kekompakan bahwa semua adalah saudara dan keluarga.

“Dalam kostentasi pilkada sudah harusnya kita saling menjaga keamanan dan kedamaian negeri ini. Ini hanya proses pemilihan pemimpin. Memang kita punya calon kita jagokan, tapi kita antar mereka kepada proses yang benar, kita memberikan pilihan politik yang bagus, politik yang santun” pesannya.

BACA JUGA  Sowan ke Terjun Gajah Betara, UAS Disambut Hangat Warga

Sementara salah satu perwakilan warga mengutarakan pada pilkada 2020 mereka berpikir rasional adalah pilihan ke UAS-Hairan.

Disampaikannya semangat untuk berubah kearah yang lebih baik nan BERKAH itulah menjadi pemicu warga yang sehati di sini begitu antusias, murni dan sukarela siap memenangkan UAS-Hairan .

“Pokoknya mati sebuku pang (tak merubah pilihan bahasa daerah red), pilihan tetap ke guru kami cintai,” sebutnya tegas.(*/BJ)

Share :

Baca Juga

Politik

Kukuhan Tim Koalisi dan Relawan di Betara, UAS : Berjuanglah dengan Cara Kebaikan

Politik

Rapat Pleno Terbuka KPU Tanjabbar Tetapkan UAS-Hairan, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada 2020

Politik

Pilkada 2020 Moment Milih Pemimpin, Arpin: Jangan Salah Pilih

Politik

Berawal dari Karir Dosen, 2 Putra Terbaik Tanjab Barat Ini Sama-Sama Maju Pilkada 2020

Politik

Solidkan Barisan, UAS-Hairan Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Renah Mendalu

Politik

Anshar Ingatkan Simpatisan dan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Politik

UAS-Hairan Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Warga Renah Mendaluh

Politik

UAS – Hairan di Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Via Medsos Muklis Ucapkan Ini