mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Ratusan PNS di Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun. Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Expor Perdana Produk Pinang Ke Jeddah Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan Uang dan Rumah Hangus Terbakar Bupati Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021

Home / Politik

Jumat, 30 Oktober 2020 - 01:33 WIB

Di Serindit dan Sungai Raya, UAS Disambut Riang Pendukung dan Militan

UAS didampingi istri Umy Dhilah

UAS didampingi istri Umy Dhilah

TANJAB BARAT – Calon kuat Bupati Tanjab Barat H. Anwar (UAS) disambut antusias pendukungnya saat berkunjung ke Desa Sungai Raya Kecamatan Pengabuan, Rabu (28/19).

UAS didampingi istri Umy Dhilah bersama Ketua Partai Koalisi dan para Milenial serta Kartini Anshar ini, mengungkapkan kunjungan yang dilakukan sebagai bentuk silaturahim dengan warga setempat sekaligus support memenuhi harapan para militan.

“Saya ucapan terima kasih kepada masyarakat Serindit, Sungai Raya khususnya dan masyarakat Pengabuan pada umumnya, begitu antusias dan semangat memberikan dukungan pada kami UAS-Hairan,” tutur UAS penuh semangat.

BACA JUGA  Disindir Minim Pendukung, Pengamat : Justru UAS-Hairan Paling Ditakuti Rival

Lanjut UAS menghimbau pada tim relawan, simpatisan dan militan untuk saling menjaga kebersamaan, tetap solid dan kekompakan bahwa semua adalah saudara dan keluarga.

“Dalam kostentasi pilkada sudah harusnya kita saling menjaga keamanan dan kedamaian negeri ini. Ini hanya proses pemilihan pemimpin. Memang kita punya calon kita jagokan, tapi kita antar mereka kepada proses yang benar, kita memberikan pilihan politik yang bagus, politik yang santun” pesannya.

BACA JUGA  Vaksinasi PRESISI Dosis I dan II Polres Tanjab Barat Diikuti Antusias Warga

Sementara salah satu perwakilan warga mengutarakan pada pilkada 2020 mereka berpikir rasional adalah pilihan ke UAS-Hairan.

Disampaikannya semangat untuk berubah kearah yang lebih baik nan BERKAH itulah menjadi pemicu warga yang sehati di sini begitu antusias, murni dan sukarela siap memenangkan UAS-Hairan .

“Pokoknya mati sebuku pang (tak merubah pilihan bahasa daerah red), pilihan tetap ke guru kami cintai,” sebutnya tegas.(*/BJ)

Share :

Baca Juga

Politik

Amir Sakib Siap Isi Kekosongan Ketua Partai Demokrat Tanjab Barat

Politik

Blusukan ke Kampung Nelayan, UAS Bangun Komunikasi dengan Nelayan

Politik

Hasil Muscab, Ini Ketua DPC PAN se Tanjab Barat 

Politik

6 Program Prioritas Al Haris-Sani Tanggulangi Pandemi Covid-19

Politik

Rapat Pleno Terbuka KPU Tanjabbar Tetapkan UAS-Hairan, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada 2020

Politik

UAS- Hairan Ikuti Gladi Resik di Rumdis Gubernur Jambi

Politik

Kukuhan Tim Koalisi dan Relawan di Betara, UAS : Berjuanglah dengan Cara Kebaikan

Politik

Al Haris Bersama H. Bakri Naik Ketek ke Rantau Rasau II
error: Content is protected !!