mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Kaban Sebut Kabid PKS Kesbangpol Tidak Bisa Kerja Dihantam Tak Boat Dermaga di Teluk Kempas Rusak Remaja di Kuala Tungkal Ditemukan Meninggal Gantung Diri 

Home / Tanjab Barat

Selasa, 15 September 2020 - 12:58 WIB

Didampingi UAS, Hj. Fadilah Hadir Undangan Kelompok Pengajian

H. Ustad Anwar Sadat (UAS) dan Istri Hj. Fadilah Hadiri Undangan Kelompok Pengajian Yasinan Nurul Iman Ibu-ibu di Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (15/09/20).

H. Ustad Anwar Sadat (UAS) dan Istri Hj. Fadilah Hadiri Undangan Kelompok Pengajian Yasinan Nurul Iman Ibu-ibu di Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (15/09/20).

TANJAB BARAT  – Didampingi sang suami Ustad Anwar Sadat (UAS) Hj. Fadilah hadiri undangan kelompok pengajian ibu-ibu di Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (15/09/20).

Kehadiran Hj. Fadilah bersama UAS yang merupakan Bakal Calon (Bacalon) Tanjung Jabung Barat ini, untuk memenuhi permintaan puluhan ibu ibu Pengajian Yasinan Nurul Iman di kediaman H. Kemas Bujang Azhari.

Kedatangan Hj. Fadilah bersama suami yang juga anggota DPRD propinsi jambi sekaligus alim ulama ini, disambut senyum oleh para ibu-ibu pengajian.

Tidak menunggu lama setelah mengucapkan salam, ia pun segera meraih microphone dan melontarkan guyonan.

“Sebelumnya terima kasih kami sudah diundang di pengajian ibu ibu hari ini. Tak kenal maka tak sayang, ya ibu ibu…” ucap Hj Fadilah, menyapa jamaah pengajian Yasinan Nurul Iman.

BACA JUGA  UAS : Peringatan Sumpah Pemuda Jadi Teladan Milenial Menjaga Persatuan dalam Berdemokrasi

Sembari melempar senyuman, Hj Fadilah dengan gamblang bercerita secara lugas mengenai pencalonan sang suami UAS, serta lika-liku kehidupan pasangan yang dikenal hidup rukun dan harmonis itu.

“Ada yang bilang Ustad Anwar Sadat tidak amanah, dan berbagai isu negatif lainnya. Saya katakan semua itu tidak seperti itu. Karena duduk di kursi Dewan adalah langkah politik maju calon bupati. Istilahnya sebagai batu loncatan maju cabup,” ungkapnya.

“Semoga keinginan UAS maju memcalonkan diri diijabah Allah duduk duduk sebagai Bupati Tanjabbar,” kata Hj Fadilah, disambut dengan ucapan’ Insyaallah..amin’ serentak para ibu ibu yang hadir.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Minta Tim Gugus Tugas Covid-19 Tindak Tegas Pelanggar Prokes

Sementara itu tak ketinggalan UAS juga menyampaikan tausiyah kepada para ibu ibu pengajian yang mengelu-elukan kedatangan UAS di pengajian mereka itu.

UAS menyebutkan bahwa selama ia menjadi anggota DPRD propinsi jambi, uang hasil gaji yang ia terima tidak semata-mata dimakan sendiri oleh dirinya.

“Jadi jangan dikira gaji saya yang sebesar Rp 60 juta di DPRD selama ini saya telan sendiri. Insyaallah sebagian besarnya saya bagikan untuk keperluan pendidikan dan kemajuan para santri dan yang membutuhkan,” ungkap UAS.(MC2)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Hanya Karena Ada Dendam dengan Orang Tuanya, Seorang Paman di Kuala Tungkal Tega Tikam Ponakan Sendiri

Tanjab Barat

Jalani Reses Kedua, Hamdani : Masyarakat Minta Pembangunan Lanjutan

Tanjab Barat

Gass Poll, Milenial Pematang Lumut dan Lubuk Terentang Dukung UAS-Hairan

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Gelar Pleno Terbuka Hasil Rekapitulasi Suara Pilkada 2020

Tanjab Barat

Satu Desa di Tanjab Barat Lakukan Lockdown

Tanjab Barat

HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Tanjab Barat Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Tanjab Barat

Ustadz Anwar Sadat Sampaikan Ucapan Selamat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Tanjab Barat

Situs Resmi KPU Tungsuara Pilkada 2020 Down, Data Tak Berubah
error: Content is protected !!