mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dandim 0419/Tanjab Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua di Aula Makodim Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi, Bupati Sampaikan Laporan Perkembangan Covid-19 di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Selasa, 15 September 2020 - 12:58 WIB

Didampingi UAS, Hj. Fadilah Hadir Undangan Kelompok Pengajian

H. Ustad Anwar Sadat (UAS) dan Istri Hj. Fadilah Hadiri Undangan Kelompok Pengajian Yasinan Nurul Iman Ibu-ibu di Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (15/09/20).

H. Ustad Anwar Sadat (UAS) dan Istri Hj. Fadilah Hadiri Undangan Kelompok Pengajian Yasinan Nurul Iman Ibu-ibu di Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (15/09/20).

TANJAB BARAT  – Didampingi sang suami Ustad Anwar Sadat (UAS) Hj. Fadilah hadiri undangan kelompok pengajian ibu-ibu di Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (15/09/20).

Kehadiran Hj. Fadilah bersama UAS yang merupakan Bakal Calon (Bacalon) Tanjung Jabung Barat ini, untuk memenuhi permintaan puluhan ibu ibu Pengajian Yasinan Nurul Iman di kediaman H. Kemas Bujang Azhari.

Kedatangan Hj. Fadilah bersama suami yang juga anggota DPRD propinsi jambi sekaligus alim ulama ini, disambut senyum oleh para ibu-ibu pengajian.

Tidak menunggu lama setelah mengucapkan salam, ia pun segera meraih microphone dan melontarkan guyonan.

“Sebelumnya terima kasih kami sudah diundang di pengajian ibu ibu hari ini. Tak kenal maka tak sayang, ya ibu ibu…” ucap Hj Fadilah, menyapa jamaah pengajian Yasinan Nurul Iman.

BACA JUGA  Undangan Pengajian Ibu-Ibu Mengalir Deras Kepada Umy Dhilah Sadat

Sembari melempar senyuman, Hj Fadilah dengan gamblang bercerita secara lugas mengenai pencalonan sang suami UAS, serta lika-liku kehidupan pasangan yang dikenal hidup rukun dan harmonis itu.

“Ada yang bilang Ustad Anwar Sadat tidak amanah, dan berbagai isu negatif lainnya. Saya katakan semua itu tidak seperti itu. Karena duduk di kursi Dewan adalah langkah politik maju calon bupati. Istilahnya sebagai batu loncatan maju cabup,” ungkapnya.

“Semoga keinginan UAS maju memcalonkan diri diijabah Allah duduk duduk sebagai Bupati Tanjabbar,” kata Hj Fadilah, disambut dengan ucapan’ Insyaallah..amin’ serentak para ibu ibu yang hadir.

BACA JUGA  Pj Gubernur Jambi Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Masal Covid-19 di Tanjab Barat

Sementara itu tak ketinggalan UAS juga menyampaikan tausiyah kepada para ibu ibu pengajian yang mengelu-elukan kedatangan UAS di pengajian mereka itu.

UAS menyebutkan bahwa selama ia menjadi anggota DPRD propinsi jambi, uang hasil gaji yang ia terima tidak semata-mata dimakan sendiri oleh dirinya.

“Jadi jangan dikira gaji saya yang sebesar Rp 60 juta di DPRD selama ini saya telan sendiri. Insyaallah sebagian besarnya saya bagikan untuk keperluan pendidikan dan kemajuan para santri dan yang membutuhkan,” ungkap UAS.(MC2)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tokoh Muda Parit Lapis Siap Berjuang Menangkan UAS-Hairan

Tanjab Barat

Bappeda Tanjab Barat Gelar Rakor Forum TJSLP 2020 via Zoom

Tanjab Barat

Rangka Hari Adhyaksa Ke-61,Kejari Tanjab Barat Lakukan Kegiatan Vaksinasi

Tanjab Barat

Tim ‘Horas’ Batang Asam Siap Menangkan UAS-Hairan

Tanjab Barat

Kren, Gabungan Milenial Galang Tandatangan Dukungan Untuk UAS-Hairan

Tanjab Barat

Bawaslu : Belum Ada Pelanggaran Kampanye di Pilkada Tanjabbar

Tanjab Barat

Rayakan Imlek,Umat Tionghoa Tanjab Barat Doakan COVID-19 Segera Hilang

Tanjab Barat

Sholat Jum’at Perdana di Masjid Syaikh Utsman Tungkal