mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Politik

Minggu, 11 Oktober 2020 - 16:14 WIB

Dihadapan Ratusan Warga UAS Dipercayakan Beri Nashat Perkawinan di Seberang Kota

GAMBAR : Ustadz H. Anwar Sadat (UAS) Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2 Saat Berfoto dengan Kedua Mempelai di Seberang Kota.

GAMBAR : Ustadz H. Anwar Sadat (UAS) Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2 Saat Berfoto dengan Kedua Mempelai di Seberang Kota.

TANJAB BARAT – Bisa dikatakan setiap hari Ustadz H. Anwar Sadat (UAS) Calon Bupati Tanjab Barat nomor urut 2 mendapat undangan dari masyarakat. Undangan itu pun senantiasa selalu beliau hadiri.

Hari ini, Minggu (11/10)  menghadiri undangan warga Kecamatan Seberang Kota. Kedatangannya pun disambut penuh kegembiraan dan antusias warga setempat.

Satu persatu warga menyalami UAS dengan ramah dan kegembiraan, dengan wajah sumringah melihat kehadiran sosok calon pemimpin Tanjab Barat yang diusunng PAN, PKS dan Gerindra itu.

Acara resepsi pernikahan Ramli dan Sarifah ini pun terlihat menjadi tambah meriah dengan kehadiran UAS bersama rombongan.

Bahkan UAS dipercayakan oleh tuan rumah untuk memberikan wejangan nasehat pada kedua sejoli ini untuk menata hidup barunya kedepannya.

BACA JUGA  Sosialisasi Ke Seluruh Wilayah, Respon Masyarakat Ingin Menangkan UAS-Hairan

“Dua hal penting yang harus ditanamkan dalam membangun biduk rumah tangga. Yaitu sabar dan syukur,” ucap UAS di depan kedua mempelai dengan disaksikan ratusan warga.

Dengan ditopang kesabaran dan kesyukuran, kata UAS, rumah tangga diyakini akan diliputi keberkahan.

“Rumah tangga yang berkah yang menjadikan sabar dan syukur sebagai penopang,” ujar UAS

Demikian salah satu nasihat pernikahan diintisarikan dari acara Pernikahan yang disampaikan UAS.

Sementara itu, UAS saat dihampiri media Anshar usai menghadiri acara resepsi pernikahan mengatakan,bahwa hari ini diundang masyarakat Parit Ijab supaya menghadiri acara resepsi pernikahan.

BACA JUGA  Jamal Siap Bersaing Lawan Amir Sakib,di Pemilihan Ketua DPC Demokrat Tanjab Barat

“Saya didampingi  Ketua Parpol Koalisi, Faizal Riza, dan Aziz Rohman beserta relawan kami sekaligus silaturahmi dengan tua tengganai, tokoh masyarakat dan tuan guru yang ada di parit Ijab,” kata UAS.

“Alhamdulillah kita disambut baik, antusias dan ramah. Mudah-mudahan masyarakat Parit Ijab ini diberi keberkahan, kesehatan dan panjang umur. Insyaallah kita akan terus melakukan silaturahmi seperti ini,” tambah UAS.

Usia penuhi acara resepsi pernikahan di Parit Ijab UAS yang di dampingi Ketua Partai Koalisi melanjutkan undangan masyarakat Pematang Lumut, Kecamatan Betara.(#MC)

Share :

Baca Juga

Politik

UAS-Hairan Ikuti Deklarasi Kampanye Damai

Politik

UAS- Hairan Ikuti Gladi Resik di Rumdis Gubernur Jambi

Politik

UAS-Hairan Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Warga Renah Mendaluh

Politik

Blusukan ke Kampung Nelayan, UAS Bangun Komunikasi dengan Nelayan

Politik

UAS Kukuhkan Tim Kemenangan di Desa Lumahan

Politik

H. Bakri ; Anggota DPRD PAN Membelot Dukungan Pilkada Terancam di PAW

Politik

Warga Pengabuan dan Senyerang, Bertekad Menangkan UAS-Hairan, Ini Alasannya

Politik

Dikunjungi UAS, Warga Tiga Desa Ini Bilang Suara Kami Tak Akan Kelain