mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Ratusan PNS di Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun. Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Expor Perdana Produk Pinang Ke Jeddah Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan Uang dan Rumah Hangus Terbakar Bupati Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021

Home / Politik

Minggu, 11 Oktober 2020 - 16:14 WIB

Dihadapan Ratusan Warga UAS Dipercayakan Beri Nashat Perkawinan di Seberang Kota

GAMBAR : Ustadz H. Anwar Sadat (UAS) Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2 Saat Berfoto dengan Kedua Mempelai di Seberang Kota.

GAMBAR : Ustadz H. Anwar Sadat (UAS) Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2 Saat Berfoto dengan Kedua Mempelai di Seberang Kota.

TANJAB BARAT – Bisa dikatakan setiap hari Ustadz H. Anwar Sadat (UAS) Calon Bupati Tanjab Barat nomor urut 2 mendapat undangan dari masyarakat. Undangan itu pun senantiasa selalu beliau hadiri.

Hari ini, Minggu (11/10)  menghadiri undangan warga Kecamatan Seberang Kota. Kedatangannya pun disambut penuh kegembiraan dan antusias warga setempat.

Satu persatu warga menyalami UAS dengan ramah dan kegembiraan, dengan wajah sumringah melihat kehadiran sosok calon pemimpin Tanjab Barat yang diusunng PAN, PKS dan Gerindra itu.

Acara resepsi pernikahan Ramli dan Sarifah ini pun terlihat menjadi tambah meriah dengan kehadiran UAS bersama rombongan.

Bahkan UAS dipercayakan oleh tuan rumah untuk memberikan wejangan nasehat pada kedua sejoli ini untuk menata hidup barunya kedepannya.

BACA JUGA  Di laporkan Mencuri Buah Sawit, Budi: Saya Siap di Gantung Bila Terbukti

“Dua hal penting yang harus ditanamkan dalam membangun biduk rumah tangga. Yaitu sabar dan syukur,” ucap UAS di depan kedua mempelai dengan disaksikan ratusan warga.

Dengan ditopang kesabaran dan kesyukuran, kata UAS, rumah tangga diyakini akan diliputi keberkahan.

“Rumah tangga yang berkah yang menjadikan sabar dan syukur sebagai penopang,” ujar UAS

Demikian salah satu nasihat pernikahan diintisarikan dari acara Pernikahan yang disampaikan UAS.

Sementara itu, UAS saat dihampiri media Anshar usai menghadiri acara resepsi pernikahan mengatakan,bahwa hari ini diundang masyarakat Parit Ijab supaya menghadiri acara resepsi pernikahan.

BACA JUGA  DPD PKS Jalin Siraturahmi dengan Insan Pers Tanjab Barat di Hari Pers Nasional

“Saya didampingi  Ketua Parpol Koalisi, Faizal Riza, dan Aziz Rohman beserta relawan kami sekaligus silaturahmi dengan tua tengganai, tokoh masyarakat dan tuan guru yang ada di parit Ijab,” kata UAS.

“Alhamdulillah kita disambut baik, antusias dan ramah. Mudah-mudahan masyarakat Parit Ijab ini diberi keberkahan, kesehatan dan panjang umur. Insyaallah kita akan terus melakukan silaturahmi seperti ini,” tambah UAS.

Usia penuhi acara resepsi pernikahan di Parit Ijab UAS yang di dampingi Ketua Partai Koalisi melanjutkan undangan masyarakat Pematang Lumut, Kecamatan Betara.(#MC)

Share :

Baca Juga

Politik

Baru di Lantik Jadi Bupati, Anwar Sadat di Tunjuk Jadi Ketua DPD PAN Tanjab Barat

Politik

Dikunjungi UAS, Warga Tiga Desa Ini Bilang Suara Kami Tak Akan Kelain

Politik

Hairan : Pemimpin Harus Dekat dengan Rakyat

Politik

Suak Labu Bersatu, Siap Menangkan UAS-Hairan

Politik

6 Program Prioritas Al Haris-Sani Tanggulangi Pandemi Covid-19

Politik

Singgah di Pasar Berau CNG Sarolangun, Al Haris Dikerumuni Emak-Emak

Politik

Al Haris Bersama H. Bakri Naik Ketek ke Rantau Rasau II

Politik

Silaturahmi dengan Warga Pasar Pematang Lumut, UAS Disambut Hangat
error: Content is protected !!