mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Danrem 042/Gapu Pimpin Rakor Rencana Penyiapan PPKM Mikro Wabup Tanjab Barat Tegaskan Gedung Pola Tidak Lagi Untuk Umum Bupati Hadiri Rakor Bersama KPK Peduli Kesehatan Masyarakat Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Bupati Hadiri Rapat Paripurna Pertama di DPRD Tanjab Barat

Home / Kriminal

Minggu, 7 Februari 2021 - 20:13 WIB

Ditangkap Polisi, IRT Sembunyikan Sabu di Dalam Plastik Pembalut

TANJAB BARAT – Satuan Reserse dan Narkoba Polres Tanjab Barat menangkap NA (38), warga Kelurahan Tungkal Harapan Kecamatan Tungkal Iir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Ibu rumah tangga ini ditangkap lantaran nekat menjadi kurir narkoba jenis sabu.

“Pelaku ini berperan sebagai kurir dan kita amankan pada 03 Februari lalu sekitar pukul 20.52 WIB,” kata Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengkonfirmasi, Minggu (07/02/21).

Penangkapan Ibu Rumah Tangga (IRT) bermula ketika Satresnarkoba Polres Tanjab Barat mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di sekitar Jalan Kesejahteraan Rt. 19, KelurahanTungkal III Kecamatan Tungkal Ilir, sering terjadi transaksi narkotika. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi mengendus NA menjadi kurir Narkotika jenis sabu.

BACA JUGA  Tahun 2021,Kasus Pelecehan Seksual Terhadap Anak Di Tanjabbar Meningkat Hingga 70 Persen

“Informasi itu kita tindak lanjuti dengan penyelidikan dan observasi di sekitar TKP dipinpin Kasat Narkoba IPTU Septia Intan, sekira pukul 20.51 WIB personil mencurigai seorang perempuan yang berada dipinggir Jalan sekitar TKP tersebut dan langsung mengamankannya,” ungkapnya.

Barang bukti diduga narkotika jenis sabu ditemukan polisi setelah dilakukan penggeledahan di TKP di dalam tas milik pelaku yang disimpan di dalam tempat krim wajah.

BACA JUGA  Tampa Ragu, Masyarakat Sei Rambai Sepakat Nyatakan Sikap Dukung UAS-Hairan

“Kemudian pelaku di bawa ke Mapolres Tanjab Barat, dilakukan penggeledahan badan dan ditemukan kembali 1 (satu) buah plastik pembalut merk Charm yang berisi 3 (tiga) paket kecil diduga narkotika jenis sabu diselipan BRA pelaku,” beber Kapolres.

Saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolres Tanjab Barat guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

“Pelaku diancan dengan Pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tandasnya.(#4R)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Seorang Ayah Tiri di Tanjab Barat di Tangkap Polisi,Diduga Melakukan Pencabulan

Kriminal

Petani di Pengabuan Di Tangkap Polisi, Ini Penyebabnya

Kriminal

Polres Tanjab Barat Buru Satu Orang Bandar Narkoba Antar Propinsi

Kriminal

Tangkap Pengedar Narkoba, Kapolres Tanjab Barat Ingatkan, “Tidak Ada Toleransi Untuk Pemain Narkoba”

Kriminal

Penyeludupan Ratusan Ribu Benih Lobster Berhasil di Gagalkan, Kapolres Tanjab Barat Terima Penghargaan dari KKP

Kriminal

3 Orang Pelaku Narkoba di Tanjab Barat di Amankan Satresnarkoba Tanjab Timur

Kriminal

Pelatih Bola di Tanjab Barat Ditangkap Polisi Diduga Sodomi Anak Didiknya

Kriminal

Breaking News! Diduga Satu Wanita di Cabuli Sembilan Pria