mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Kaban Sebut Kabid PKS Kesbangpol Tidak Bisa Kerja Dihantam Tak Boat Dermaga di Teluk Kempas Rusak Remaja di Kuala Tungkal Ditemukan Meninggal Gantung Diri 

Home / DPRD

Senin, 1 Maret 2021 - 17:27 WIB

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati

Tanjab Barat – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjabbar menggelar Rapat paripurna, dalam rangka serah terima jabatan bupati dan wakil bupati Tanjabbar dan pidato sambutan Bupati Tanjabbar di gedung DPRD Tanjabbar, Senin (01/03/21).

Rapat paripurna ini di pimpin langsung oleh wakil ketua DPRD Tanjabbar Ahmad jahfar, yang didampingi oleh wakil ketua II Dprd Tanjabbar, Syafril Simamora, Asisten II Setda Provinsi Jambi Agus Suryanto, bupati dan wak bupati Tanjabbar, Drs H Anwar Sadat dan Hairan.

Jahfar menyampaikan bahwa rapat paripurna ini berdasarkan undang undang tentang pengesahan dan pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih periode 2021-2024.

BACA JUGA  Proyek Pembangunan Rigid Beton Patunas Terhambat Tiang PLN 

Sementara bupati Tanjabbar Drs H Anwar Sadat dalam sambutan nya menyampaikan  perdananya usai dilantik sebagai Bupati Tanjabbar mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat Tanjabbar yang telah menghantarkan dirinya bersama hairan sampai duduk sampai bupati dan wakil bupati tanjung Jabung barat periode 2021-2024.

Anwar sadat juga menghimbau, agar melupakan segala permasalahan atau perbedaan politik pasca pilkada, dan berharap kepada masyarakat agar menyatukan tujuan dan fokus untuk pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan membantu program visi dan misi bupati dan wakil bupati Tanjabbar periode 2021-2024.

“ Kami tau pasca pilkada yang lalu kita mempunyai perbedaan politik. Namun, setelah pilkada ini kita harus bersatu membangun keharmonisan dan terus memelihara harmoni keberagaman di Tanjabbar ini, agar masyarakat dapat merasakan langsung pembangunan,” ujar Anwar Sadat, saat menyampaikan sambutan di gedung DPRD tanjab Barat.

BACA JUGA  DPRD Akan Gelar Paripurna PAW Partai Partai Bulan Bintang

Ia menyebutkan bahwa di tengah kepemimpinan nya dirinya meminta dukungan kepada masyarakat dalam menangani covid 19 di Tanjabbar.

” Seperti pemberian vaksin, penerapan protokol kesehatan dan pemulihan ekonomi, pandemi ini kita jadikan momentum untuk muhasabah diri agar terus menerapkan protokol kesehatan di Tanjabbar.” Pungkasnya.

Share :

Baca Juga

DPRD

Satria Tubagus Hermawan Dampingi Para Lansia Untuk di Vaksin

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna ke II KUA dan PPAS Tahun 2022

DPRD

DPRD Tanjab Barat Buka Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 – 2024

DPRD

Suprayogi Sebut Isu Beredar Pembelian Mobil Baru Bupati Tanjab Barat Tidak Benar

DPRD

Abdullah Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat

DPRD

Serap Aspirasi Masyarakat Kampung Nelayan, Rendra Usman :Ini Akan dibawa ke DPRD untuk di tindak lanjuti

DPRD

DPRD Tanjab barat Akan Gelar Vaksin Untuk 1000 Orang, Ini Jadwalnya
error: Content is protected !!