mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan H- 1 Sampai hari Ke 3 Ramadhan Tidak Ada Lonjakan Penumpang Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD di Tengah Derasnya Hujan Amankan 16 Paket Narkotika, Mantan Napi di Tangkap Polisi Penjual Petasan Diamankan Satgas Tindak dan Satgas Preventif Ops Pekat I Siginjai 2021

Home / DPRD

Senin, 1 Maret 2021 - 17:27 WIB

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati

Tanjab Barat – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjabbar menggelar Rapat paripurna, dalam rangka serah terima jabatan bupati dan wakil bupati Tanjabbar dan pidato sambutan Bupati Tanjabbar di gedung DPRD Tanjabbar, Senin (01/03/21).

Rapat paripurna ini di pimpin langsung oleh wakil ketua DPRD Tanjabbar Ahmad jahfar, yang didampingi oleh wakil ketua II Dprd Tanjabbar, Syafril Simamora, Asisten II Setda Provinsi Jambi Agus Suryanto, bupati dan wak bupati Tanjabbar, Drs H Anwar Sadat dan Hairan.

Jahfar menyampaikan bahwa rapat paripurna ini berdasarkan undang undang tentang pengesahan dan pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih periode 2021-2024.

BACA JUGA  Ustadz Anwar Sadat Sampaikan Ucapan Selamat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Sementara bupati Tanjabbar Drs H Anwar Sadat dalam sambutan nya menyampaikan  perdananya usai dilantik sebagai Bupati Tanjabbar mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat Tanjabbar yang telah menghantarkan dirinya bersama hairan sampai duduk sampai bupati dan wakil bupati tanjung Jabung barat periode 2021-2024.

Anwar sadat juga menghimbau, agar melupakan segala permasalahan atau perbedaan politik pasca pilkada, dan berharap kepada masyarakat agar menyatukan tujuan dan fokus untuk pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan membantu program visi dan misi bupati dan wakil bupati Tanjabbar periode 2021-2024.

“ Kami tau pasca pilkada yang lalu kita mempunyai perbedaan politik. Namun, setelah pilkada ini kita harus bersatu membangun keharmonisan dan terus memelihara harmoni keberagaman di Tanjabbar ini, agar masyarakat dapat merasakan langsung pembangunan,” ujar Anwar Sadat, saat menyampaikan sambutan di gedung DPRD tanjab Barat.

BACA JUGA  Tim TRC BPBD Raih Juara II Dalam Lomba Simulasi Evakuasi Korban Karhutla

Ia menyebutkan bahwa di tengah kepemimpinan nya dirinya meminta dukungan kepada masyarakat dalam menangani covid 19 di Tanjabbar.

” Seperti pemberian vaksin, penerapan protokol kesehatan dan pemulihan ekonomi, pandemi ini kita jadikan momentum untuk muhasabah diri agar terus menerapkan protokol kesehatan di Tanjabbar.” Pungkasnya.

Share :

Baca Juga

DPRD

Abdullah Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat

DPRD

Hamdani Tampung Usulan Infrastruktur dan Pembangunan Tribun Sepakbola di Akhir Reses

DPRD

34 Dewan Tanjab Barat di Suntik Vaksin, Tubagus Orang Pertama  

DPRD

Dewan Minta Paket Lelang di Batalkan, Pencopotan Pejabat Pemkab Jaman Bupati Sebelumnya Nabrak Aturan

DPRD

Ditunjuk DPP PDIP Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Ini

DPRD

Di laporkan Mencuri Buah Sawit, Budi: Saya Siap di Gantung Bila Terbukti

DPRD

Serap Aspirasi Masyarakat Kampung Nelayan, Rendra Usman :Ini Akan dibawa ke DPRD untuk di tindak lanjuti