mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 22:39 WIB

Dukungan Generasi Milenial ke UAS-Hairan Terus Mengalir, Kali Ini dari Keramat

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Tim Pemenangan UAS-Hairan di Betara

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Tim Pemenangan UAS-Hairan di Betara

TANJAB BARAT – Tak bisa dibendung dukungan generasi milenial kepada pasangan Anwar Sadat-Hairan (ANSHAR) terus mengalir. Hari ini datang dari Milenial Keramat.

Ternyata tak hanya sosok Anwar Sadat saja diandrungi milenial. Sosok calon Wakil Bupati nomor urut 2, Hairan jadi magnet tersendiri bagi generasi milenial untuk memberikan peran dan konstribusi lebih besar dan memaksimal ketergabungan generasi muda daerah ini

Terbukti Sabtu malam (31/10), bertempat di Keramat Desa Pematang Lumut puluhan generasi milenial menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut 2 tersebut.

“Kita siap bekerja maksimal untuk kemenangan Paslon Nomrut 2, seorang ulama dan diwakili oleh tokoh muda Hairan,” kata Koordinator Poros Muda Milineal Keramat.

Iya menegaskan Milenial Keramat akan bersatu dengan milenila se Kecamatan Betara dan Kuala Betara.

Menurutnya, bukan zaman lagi anak muda, khusus kalangan milineal acuh tak acuh, apalagi apatis terhadap politik.

BACA JUGA  Penyeludupan 77 Box Benih Lobster di Kuala Indah Berhasil di Gagalkan Polres Tanjab Barat

Keberpihakan dan arah pembangunan, terutama dukungan dan support terhadap kreatifitas, inovasi dan bakat anak-anak muda sangat tergantung dari kepemimpinan di daerah tersebut.

“Itu hanya ada di pasangan UAS-Hairan, karena milenial bukan dibuat-buat seakan milenial, tapi memang figurnya yang milenial,” tegasnya.

Karena itu, pihaknya dari generasi milenial tidak menyia-nyiakan kesempatan dengan tampilnya sosok pemimpin muda, yakni Hairan.

Baginya, sosok Hairan adalah representasi dan perwakilan anak muda yang berani tampil untuk bisa berperan dan memberikan kontribusi bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Tanjab Barat.

“Kita tidak mau jadi penonton. Tapi kita harus berperan dan berbuat maksimal bagi pemenangan Paslon UAS-Hairan,” tekadnya.

Selain itu, mikenial Keramat akan fokus dan berkonsentrasi mengajak serta menggarap segmen pemilih muda dan milenial untuk memilih Paslon nomor 2.

BACA JUGA  Bawaslu : Belum Ada Pelanggaran Kampanye di Pilkada Tanjabbar

“Kerja kami akan lebih fokus kepada kalangan generasi milenial, terlebih mak, abah dan abang dan kakak” terangnya.

Sementara itu, menanggapi dukungan generasi milenial Keramat itu. Koordinator Kemenangan UAS-Hairan Kecamatan Betara dan Kuala Betara, Arfin Siregar menyampaikan terima kasih atas dukungan dan support tersebut.

Pria yang akrab disapa Regar ini mengutarakan dengan kuat dan besarnya dukungan milenial kepada Paslon UAS-Hairan MUDA, menjadi penyemangat dan support luar biasa bagi pihaknya, untuk terus berikhtiar meraih simpati dan kemenangan UAS-Hairan di Pilkada nanti.

Pada intinya, kemenangan nomor urut 2 Paslon UAS-Hairan, adalah kemenangan seluruh warga Tanjab Barat.

“Karena seluruh ikhtiar dilakukan Paslon UAS-Hairan, memang dihajatkan bagi kepentingan masyarakat Tanjabbar,” pungkasnya memotivasi milenial. (#MCU)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ustadz Anwar Sadat Sampaikan Ucapan Selamat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Tanjab Barat

UAS-Hairan Unggul di Desa Bunga Tanjung dan Tungkal I

Tanjab Barat

Terlibat Kecelakaan, 8 Penumpang Bus Kita Bersama Luka-Luka

Tanjab Barat

Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Dishub Dirikan 2 Posko Terpadu

Tanjab Barat

Bundaran Air Mancur WFC Kotor, TNI-Polri dan Mahasiswa Turun Tangan

Tanjab Barat

Undangan Pengajian Ibu-Ibu Mengalir Deras Kepada Umy Dhilah Sadat

Tanjab Barat

RSUD KH Daud Arif Terima 652 Vaksin Sinovac Untuk Karyawan

Tanjab Barat

Ikut Debat Publik, UAS-Hairan Mohon Do’a Warga Tanjabbar