mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru

Home / Editorial

Senin, 14 Desember 2020 - 00:17 WIB

Gubernur Jambi Ikuti Virtual Peringatan Hari Nusantara Tahun 2020

GAMBAR : Gubernur Jambi Fachrori Umar Saat Mengikuti Peringatan Hari Nusantara Tahun 2020 secara Virtual.

GAMBAR : Gubernur Jambi Fachrori Umar Saat Mengikuti Peringatan Hari Nusantara Tahun 2020 secara Virtual.

JAMBI – Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengikuti Peringatan Hari Nusantara Tahun 2020 secara Virtual, yang berlangsung di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu (13/12/20).

Gubernur Jambi secara seksama mendengarkan sambutan Presiden Joko Widodo yang disampaikan oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Indonesia, Mahfud MD. Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo berpesan agar lebih memaksimalkan budaya bahari untuk lebih meningkatkan perekonomian Indonesia yang mencakup potensi wisata bahari, perikanan dan perhubungan.

BACA JUGA  Korban Tenggelam di Senyerang Ditemukan

Peringatan Hari Nusantara Tahun 2020 merupakan momentum dalam melahirkan kembali kekuatan dan kekompakan bangsa, guna membangun perekonomian nasional ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda dengan mengoptimalkan teknologi informasi, sehingga Hari Nusantara Tahun 2020 mengangkat tema “Penguatan Budaya Bahari demi Peningkatan Ekonomi Era Digital”.

BACA JUGA  Lampu Lalu Lintas di Kuala Tungkal Akan Segera Aktif Kembali

Pada era industri 4.0, teknologi menjadi basis bagi kehidupan manusia yang mempengaruhi berbagai aspek kehidupan termasuk dalam menggerakkan perekonomian, tidak terkecuali lautan yang dapat dimanfaatkan sebagai pemersatu bangsa.

Share :

Baca Juga

Editorial

Arfa’i ; Mony Politik Beda dengan Perjanjian Politik
error: Content is protected !!